Day 10 : Fear

770 75 24
                                    

Sunggyu POV

Aku memandang Woohyun sejak kita mulai berlatih tari kita. Dia membuat ku khawatir terlalu banyak. Dia tidak terlihat stabil dan kadang-kadang jatuh. koreografer kami menghentikan musik dan menatapku dalam pertanyaan.

"Gyu, ia tidak terlihat baik-baik saja untuk melanjutkan. Lakukan sesuatu tentang hal itu. Guys, kita akan mengambil istirahat nsekarang.. Sampai bertemu besok," ia mengambil tasnya dan mengacak-acak kepala Woohyun dengan senyum.

"Dongsaeng ah, jika Kau tidak merasa baik, bilang saja. Kau menyebabkan kesulitan untuk anggota mu. Pergilah ke dokter oke?" katanya hangat tapi kata-katanya menjadi tajam di telinga Woohyun. Woohyun membungkuk dan meminta maaf dengan tulus sebelum koreografer meninggalkan ruangan.

"Hyung, apakah Kau yakin kau baik-baik saja?" Sungjong membelai lengannya dengan khawatir. Woohyun tampak terkejut pada waktu itu. Aku ingin tahu apa yang sedang dipikirkannya.

"Aku merasa menyesal. Aku harus pergi sekarang. Hanya terus berlatih. Aku tidak berpikir itu adalah ide yang baik bagi ku untuk memulai hari ini," katanya lirih.

"Maafkan aku hyung tapi aku setuju dengan itu. Kenapa kau tidak pulang dan beristirahat. Ayo latihan ketika kau merasa jauh lebih baik, oke?" Sungyeol mengatakan, mencoba untuk mendorong nya, akupercaya. Woohyun mengangguk dan berbalik untuk mengambil tasnya.

"Aku akan menelepon manajer hyung," aku menghentikannya sambil menekan nomor di telepon ku.

"Ini baik-baik saja hyung. Aku akan pergi ke restoran ibuku. Dia akan merawatku,"

jari - jariku membeku pada ucapannya. Aku menatap wajahnya tegas dan tidak melepaskan lengannya.

"Di mana kau akan pergi? Untuk nyata?" Bisikku. Dia menelan ludah dan menhindari mataku.

" restaurant  Ibuku ..Please hyung, biarkan aku pergi ..."

"Aku akan pergi dan menjemput mu  jika ka-"

"Tidak apa-apa. Aku akan segera pulang setelah saya istirahat sebentar," ia segera pergi.

Itu tidak mungkin. Apakah dia benar-benar ke restoran ibunya? Bagaimana jika saudara atau ayahnya yang ada? Di mana dia akan pergi sebenarnya?

 
-

 
No One POV

Woohyun membeku di depan restoran. Dia menggigit bibir bawahnya dan menghentikan langkahnya setiap kali ia ingin mengambil langkah lain.

"Ayo pergi!" ia melompat sedikit shock ketika seseorang meraih pergelangan tangannya yang kurus. Dia mendongak dan melihat sahabatnya. Key tersenyum dan menatapnya dengan menghibur.

"Key..."

"Berapa lama lagi kau akan berdiri di sini? Ini dingin di sini. Kau tidak boleh tertangkap dingin bahkan sedikitpun," key memarahi woohyun pelan. Woohyun menatap lantai dan membiarkan Key menyeretnya ke restoran.

"Selamat datang! Silakan ... duduk ... Kibummie ..." ia berhenti saat melihat seseorang yang bersembunyi di balik tubuh Key. Dia mengambil selangkah lebih dekat dan menangkupkan pipi Woohyum.

"Anak ku ... mengapa kau sangat kurus? Bayi ku terlihat sangat pucat. Aigoo..apakah kau sudah makan?" tanyanya, cepat menyeka air mata diam-diam di pipinya. Woohyun menggeleng dan tersenyum.

"Aku rindu masakan eomma... hanya untuk ku ..." katanya hampir berbisik sambil tersenyum. Ibunya membawanya ke pelukannya dan mencium pipinya untuk sementara waktu. Dia telah merindukannya sangat buruk.

"Duduklah ... aku akan menyiapkan sesuatu ... Kibummie, terima kasih ..."

"Tidak apa-apa ommonim. Orang ini di sini membutuhkan beberapa lagipula..Ayo kita makan daging dan duduklah Hyunie,"
 
 
 

TIC TOC [√ COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang