Woohyun hanya tidur karena setelah ia mendapat kejang pertamanya. demamnya sembuh tapi tubuhnya melemah. Sunggyu membuka pintu dan tersenyum kecil di tempat kejadian di depannya. Setiap orang di dalam ruangan, menemani pria yang lebih kecil. Kalau saja Woohyun bangun dan melihat ini, pikirnya.
Dongwoo membelai kepala Woohyun dengan penuh kasih. Pria yang lebih kecil berbaring di sisinya, jaket tebal melilit tubuh kurusnya, bersama dengan selimut. napasnya tidak teratur saat ia tergantung pada tabung di bawah hidungnya. Dan ada boneka beruang kecil dalam cengkraman kecilnya.
"Halo, selamat pagi semua .." seorang perawat datang dan mulai membaca laporan Woohyun. Mereka melangkah ke samping dan melihat diam-diam pada apa yang dilakukan perawat. Dia menuliskan segala sesuatu sebelum menempatkan beanie pada kepala Woohyun.
"Dia masih agak menggigil. Aku akan mendapatkan selimut lagi yang lebih tebal setelah ini," katanya, menggosok lengan dan bahu kecil Woohyun.
"Bagaimana dia?" tanya Sungjong.
"Dia lebih baik dari kemarin. Ada kenaikan sedikit dalam sekejap dan tekanan darah nya. Sebuah perkembangan yang baik ..."
"Kenapa dia menggigil kemudian?" tanya Myungsoo. Dia melihat itu sejak hari mereka menerima berita. Sejak hari mereka pergi ke rumah sakit.
"Tubuhnya menolak efek obat ini. Itu sebabnya setiap kali ia mengambil obat, dia akan muntah. Tubuhnya tidak bereaksi dengan obat. Jadi kami tidak punya pilihan lain selain menggunakan dosis yang lebih tinggi. Dia masih berjuang , tubuhnya memaksa dirinya untuk bekerja lebih baik dengan obat. Itu sebabnya ... dia terasa lebih dingin dari biasanya .." jelasnya setelah beberapa saat.
"Dia adalah anak yang baik. Seorang pasien yang sangat baik. Aku menjadi Inspirit sejak hari ia datang..pada kenyataannya, semua orang menjadi Inspirits karena dia .." katanya sambil tersenyum, membelai kepala kecil Woohyun.
"Apa ... apa yang bisa kita lakukan untuk membantu dia?" Hoya bertanya dalam keprihatinan, menyebabkan semua orang untuk melihat nya dengan heran.
Ada air mata di matanya, terancam jatuh kapan saja. Dia melirik tulang punggung Woohyun, di mana masih terlihat bahkan melalui jaket. Itu membuatnya takut."Jangan membuatnya stres. Stres lain akan mengarah pada kejang berikutnya. Penuhi segala apa yang dia inginkan.. Buatlah dia tersenyum lagi, menenangkan dia lebih ... itu yang paling dia butuhkan sekarang .." dokter ikut berbicara, kerutan serius di dahinya.ikut merasa prihatin melihat pria yang berbaring lemah.
-
Sunggyu bersenandung lagu sambil menyeka wajah Woohyun yang berkeringat. Ini adalah ketiga kalinya Woohyun telah memuntahkan segala sesuatu di perutnya. Apa yang membuat dia takut adalah setiap kali, ada noda darah kecil dalam ember kecil."Hnngghhh ..." Woohyun merintih, mengerutkan dahinya, sebagai salah satu tangan mencengkeram perutnya kuat.
"Hyung, ini ..." Sungjong datang dengan handuk kecil dan air hangat. Di belakangnya, Myungsoo dan Hoya datang dengan air hangat dan semangkuk kecil bubur.
"Terima kasih dongsaeng ah," Sunggyu mengambilnya dan memberikannya kepada Dongwoo. Mereka memandang Woohyun yang menderita. Mereka berdoa, bahwa rasa sakit apa pun yang ia rasakan sekarang, akan segera hilang .
"Hyun ah..hey..bangun,,,bangun.. Buka matamu," Sunggyu pelan membangunkan Pada pria yang lebih kecil. Dengan napas cepat nya, Woohyun membuka matanya lemah dan menatapnya. Dia tenang sedikit ketika Sunggyu membelai kepalanya dengan penuh kasih.
"Tenanglah.. Kami di sini ..." Sunggyu mengambil handuk basah dan menepuk pada wajah pucat Woohyun dan lehernya. Woohyun terus menatapnya saat ia mulai tenang.
"Bagus, bukan? Terima kasih untuk dongsengs kita kemudian...mereka disana”. kata Sunggyu sambil tersenyum. Woohyun menatap ketiga orang muda yang melihat dia seperti balita ketakutan. Senyum perlahan muncul, membuat mereka tersenyum juga.
"Anda harus makan sesuatu, oke?" Kata Dongwoo, seperti seorang ibu.
Woohyun menggeleng lemah, meringkuk kan dirinya lebih . Setiap kali dia makan sesuatu, dia akan muntah. Dia tidak ingin mereka melihatnya.
"Hyung, Hoya membuatnya. Dia belajar selama beberapa kali.. Ayo makan bersama, oke?" Bujuk Nyubgsoo, pemandangan langka dan dari sisinya untuk mengejutkan mereka. Myungsoo duduk di sampingnya, perlahan-lahan menekan perut Woohyun sedikit.
"Ibuku melakukan ini ketika aku muntah di masa kecil ku. Dia mengatakan, kekuatan cinta akan meringankan rasa sakit. Jadi aku mentransfer kekuatan cinta ku kepada hyung favorit lu," kata Myungsoo pelan.
Seolah-olah itu adalah sihir, Woohyun merasakan sakit berkurang. tangan hangat Myungsoo membelai perutnya dengan lembut.
"Lebih baik?" Tanya Myungsoo.
Woohyun tersenyum dan memegang tangan Myungsoo pada perutnya.
"Ya," bisiknya.
"Mari kita makan bersama-sama, oke? Kami lapar. Sunggyu hyung belum makan selama dua hari .." Dongwoo mencoba membujuk lagi. Saat ia mengatakan itu, Sunggyu menyikut diam-diam, karena Woohyun saat ini menatapnya dengan mata berkaca-kaca nya.
"Jangan jatuh sakit ..." Woohyun merintih, menyebabkan mereka untuk melihat nya dalam keprihatinan. Myungsoo memeluk bingkai mungil nya dari belakang. Ia takut jika ia memeluknya terlalu ketat, hyung nya mungkin kesakitan.
"Hyun ah..Dongwoo hanya bercanda ..."
"Jangan jatuh sakit, kumohon ..." bisik Woohyun.
Air mata jatuh dari mata sedih nya. Sunggyu tersenyum dan bersandar lebih dekat, menyeka air mata dari kulit mulus Woohyun. Dia mengerti dengan baik. Rasa sakit yang Woohyun rasakan adalah tidak dapat dijelaskan. Jadi dia tidak ingin orang lain jatuh sakit juga.
"Aku tidak akan. Aku berjanji. Jangan menangis.. mari makan bersama, oke?" Sunggyu membujuk pria yang lebih kecil. Itu terlalu hangat di dalam hatinya. Terlalu hangat untuk memiliki dongsaeng nya perhatian atas dirinya.
"Sedikit saja," kata Woohyun, produktif anggukan dari mereka. Hoya cepat berbalik dan menyeka air matanya. Dia berjanji bahwa ia tidak akan menunjukkan air mata ke Woohyun. Dia akan menjadi Hoya lama lagi.
-
Woohyun menyandarkan kepalanya di dada Dongwoo saat rapper menunjukkan padanya film melalui tablet nya. Sunggyu masih berbicara dengan dokter, dan dongsengs mereka mengikutinya juga. Dongwoo menatap Woohyun, seat lengannya melilit pria lebih kurus."Dongwoo Hyung,"
"Hmm?"
"Apa kau tidur ? "
"Tidak..Apa itu? Kau ingin tidur?"
"Tidak..."
"Lalu?" Dongwoo tertawa di kelucuan nya. Ini sudah cukup lama, pikirnya. Keduanya adalah anggota yang selalu menempel dalam tim. Tapi baru sekarang Dongwoo menyadari, mereka tidak berpelukan satu sama lain untuk beberapa waktu lama.
"Apakah kau marah pada Sunggyu hyung?"
"Huh? Kenapa?"
"Apapun argumen mu, tolong baik satu sama lain. Berdamailah dengan dia. Aku tidak akan berada di sini lebih lama lagi untuk menghentikan kalian berdua. Jadi sebelum A-"
"Hyun ah," dia dengan cepat menutup mulut Woohyun. Woohyun menatapnya dengan mata sedih. Sekali lagi, bahwa itu adalah mata sedih.
"Tidak akan pernah terjadi sesuatu padamu. Kau tidak akan kemana-mana. Aku di sini." ia menarik Woohyun lebih dekat, mematuk pelipisnya.
"Dongwoo Hyung..."
"Besok, ketika Kau akan bisa di pulangkan, kita akan pergi ke sungai Han. Aku tahu kau ingin pergi ke sana. Kita akan pergi bersama-sama .."
"Sungyeol juga?"
"... Ya, Sungyeol juga .."
Aisshhh ... mana choding ini? Dongwoo mengertakkan gigi saat ia memeluk Woohyun sampai kemudian tertidur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...