Day 7 : Miss You... A Lot.

796 78 9
                                    

Woohyun menatap bayangannya sendiri di dalam cermin.kmudian berbalik arah menatap jendela. Sebuah tangan memegang tangannya, memijat buku jarinya sedikit.

"Apa kabar?" tanya Seulbi. Dia tidak bisa tidak menjadi penasaran. Ini adalah pertama kalinya baginya untuk menyaksikan seseorang diberi kesempatan kedua. Woohyun tersenyum lemah dan mengangguk kan kepalanya. Dan ini adalah pertama kalinya dia pernah bertemu dengan seorang manusia yang berusaha keras, berjuang keras dan tahan semua kesulitan sendirian.

"Sejauh ini aku baik. Sungjong merawatku. Dia terlihat sangat panik kadang-kadang ..."

"Kau harus memberitahu yang lain juga,"

"Tidak, aku tidak berpikir aku bisa ..."

"Kau takut," Keheningan panjang ditelan udara. Woohyun terus melihat keluar jendela.

"Hmm .." Woohyun mengangguk lemah.

"Bagaimana dengan keluargamu?"

"Aku tidak berpikir begitu. Aku tidak bisa ..." Woohyun mulai gemetar. Dia merasa panik dan bingung tiba-tiba. Tiba-tiba sulit untuk bernapas.

"Ambil waktumu.. luangkan waktumu .." Seulbi mengusap punggungnya, tahu rasa penasarannya membuat woohyun merasa semakin menyedihkan.

"Seulbi ah,"

"Hmm?"

"Jang Hyungnim.. Apakah ia diberi kesempatan seperti ku juga?"

"Sunbae mengatakan ia tidak. Karena dia hanya melakukan tugasnya. Kau berbeda. Menyelamatkan anak anjing dengan mengorbankan diri sendiri adalah bukan pekerjaan mu. Ini adalah dari kemurnisn hatimu. Itulah mengapa kau diberi kesempatan kedua. Tapi .. .itu sangat menyakitkan, bukan? "

"Dengan siapa Kau berbicara?" Woohyun berbalik dan melihat Hoya yang mengerutkan kening padanya.

Seulbi menepuk bahunya dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu pergi. Woohyun mengangguk sekali dan pindah ke sofa.

"Hanya untuk diriku sendiri," kata Woohyun malu-malu.

Hoya melihat sekeliling dan sangat yakin tidak ada orang di sana.

"O ... kay..so, di mana Appa?" tanyanya saat tidak melihat CEO mereka di kantor. Woohyun mengangkat bahu tapi masih melihat Hoya.

"Apa yang kau lakukan di sini?"

"Hanya bersantai. Hoya, sudah begitu lama sejak hanya kita berdua," kata Woohyun sambil tersenyum. Hoya terkejut dan merubah arah matanya ke manapun, menghindari tatapan Woohyun.

"Kita melakukannya banyak sebelumnya,"

"Yeah.. Dan aku agak ketinggalan,"

"Hyung, kita tumbuh menjadi seorang pria sekarang. Kita sudah bersama-sama cukup lama," Hoya memutar matanya. Dia menjatuhkan diri ke sofa berlawanan Woohyun.

"Apakah kau membenciku?"

"Apa??"

"Apakah kau membenciku?" Woohyun bertanya lagi, tanpa ekspresi. Tanpa diketahui siapa pun, ia menelan ludah, takut dengan jawaban Hoya.

Hoya mengerutkan kening dan bergegas keluar dari ruangan. Woohyun mengambil napas dalam-dalam dan cepat menyeka air matanya.

"Aku merindukanmu, teman .." bisiknya. Mengetahui tidak ada yang akan pernah mendengarnya.
 
 
 
 
-

 
 
Hoya memukul dinding marah. Dia sendiri merasa bingung dengan dirinya sendiri. Mengapa ia merasa marah ketika Woohyun bertanya itu? Tapi sepertinya saat ini Woohyun berbeda dengan yang pernah dia tahu. Apakah dia benci Woohyun? Tidak, tidak ada cara dia akan membenci orang dia cintai. Tapi ... Hoya ingat apa yang telah dilakukannya baru-baru ini.

TIC TOC [√ COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang