Sunggyu melihat pada foto yang mendadak jatuh, itu adalah gambar mereka. Itu menggantung di dinding aman di samping tempat Woohyun. Sementara ia membaca bukunya, frame jatuh dan rusak. Kaget, Sunggyu menatap frame yang rusak.
-
(Di Dalam ambulan)"Tekanan darahnya menurun!"
"Pernafasan nya tidak stabil!"
Woohyun menatap tubuhnya sendiri yang sedang dirawat oleh paramedis. Dia menyadari betapa rapuh nya tubuhnya. Dia menatap gadis di sampingnya. Orang yang menariknya dari tubuhnya sekarang.
"Apakah Kau siap untuk pergi sekarang?" tanyanya, memegang tangannya.
Woohyun menggeleng, air mata nya terus jatuh.
"Di mana Kau akan menempatkan ku? Neraka?" tanya Woohyun.
Seulbi mengerutkan kening dan menatapnya bingung.
"Tidak Mengapa Kau berpikir begitu?"
"Karena tidak ada yang mencintaiku. Jadi Aku pasti menjadi orang jahat. Laki-laki jahat pergi ke neraka ..." Woohyun merintih. Kalimat ‘Tidak ada yang mencintai nya’.. itu menyakitkan baginya.
"Tidak apa-apa. Tapi bisakah aku tinggal untuk sementara waktu?"
"Mengapa?" Seulbi bertanya sedih. Woohyun kemudian berpaling untuk melihat tubuhnya yang sedang berjuang.
"Aku ingin tahu untuk terakhir kalinya .. Siapa yang mencintaiku ..."
-
Dongwoo mengusap dadanya sendiri. Dia berlatih rap ketika tiba-tiba ia memiliki perasaan kegelisahan ini. Dia mencoba untuk mengabaikannya tapi perasaan itu semakin kuat. Jadi dia meletakkan kertas itu kembali ke meja, melihat bayangannya sendiri."Apakah aku gugup atau apa?"
-
tubuhnya dibawa ke ruang gawat darurat. Woohyun menatap dirinya gugup. Tabung di mana-mana di sekitar tubuh mungil nya. Para dokter dan perawat bekerja keras untuk merawatnya."Tidak ada sesorang yang akan datang ...." bisiknya.
Seulbi merasa kasihan terhadap dia, menepuk bahunya. Itu tidak lama sampai seseorang berlari menuju ruangan, seketika perawat lain menahannya.
"Woohyun-ah! Tolong Tuhan! Tolong selamatkan dia!" Woohyun tersentak manajer hyung mendadak berteriak. Dia menyaksikan dia mencoba menelepon beberapa orang, tapi tidak ada yang menjawab.
"Yahh! Dimana sih kalian ?! Uri Woohyunie.. Uri Woohyunie ... Tuhan, tolong selamatkan dia! Tolong Tuhan! Ganti dengan ku! Aku bersedia!" manajer berlutut di lantai, tampak tak berdaya yang Woohyun tidak pernah melihatnya seperti itu.
"Hyung ... aku minta maaf ..." bisik Woohyun.
Dia ingin menyentuh bahu manajernya, tapi sekarang, dia adalah seperti udara. Tiba-tiba, seorang pria berpakaian hitam muncul di sebelah Seulbi.
"Sunbae? Apa itu? Kenapa kau di sini?"
"Apa keinginan terakhirmu?" ia mengabaikan gadis itu dan terus menatap Woohyun.
"Keinginan terakhir ku? Aku hanya ingin mendengar orang yang aku cintai untuk mencintaiku. Tidak lebih dari itu. Tapi itu tidak akan terjadi ... Aku mati sekarang," Woohyun berkata, tersenyum sedih.
"Ya, Kau mati. Tapi Kau diberikan kesempatan untuk memenuhi keinginan terakhir mu .."
"Benar-benar sunbae ?? Kenapa?"
"Dia menyelamatkan anak anjing yang tidak bersalah sebelum ia mati. Karena itu perbuatan dan pengorbanan, ia seharusnya memiliki kesempatan lain. Tapi ..."
"Tapi apa??" tanya Seulbi. Itu tidak terdengar baik baik.
"Kau mempunyai batas waktu. Dalam waktu tertentu, jika keinginan mu tidak terpenuhi,Kau akan menjadi jiwa yang rusak. Sebuah jiwa yang tidak pernah merasa kebahagiaan. Dan Kau akan hilang selamanya. Kau akan mati kesakitan. Itulah risiko . Apakah Kau bersedia untuk melakukannya? "
"Apa batas waktu itu?"
"49 hari,"
Woohyun tidak mengatakan apa-apa. Dia berpikir jika dia harus atau tidak mengambil kesempatan. Jika ia melakukannya, ia hanya memiliki kesempatan satu ini untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Akan itu layak? Bagaimana jika...
Dia mendongak ketika mendengar suara familiar. Dia berbalik dan melihat semua saudara-saudaranya berlari menuju hyung manajer mereka.
"Guys ..."
-
Begitu mereka menerima pesan teks dari salah satu manajer mereka, mereka berlari ke rumah sakit dari tempat yang berbeda. Tidak ada mengatakan apa-apa, kecuali ketika Dongwoo bertanya dimana ruang gawat darurat."Hyung ... bagaimana Namu?" tanya Sunggyu.
Manajer yang masih Berlutut perlahan berdiri. Hal berikutnya ia membuat semua orang tersentak. Sunggyu menyentuh pipi kirinya, di mana ia ditampar. Manajer menatapnya marah, di mana Sunggyu menjadi diam tanpa berkata-kata.
"Aku mengharapkan lebih baik dari mu, Leader-shi," manajer mendesis marah. Dia kemudian berjalan ke masing-masing, yang masing-masing menerima baik tamparan atau pukulan juga.
"Teman mu di dalam telah berjuang untuk hidup selama 2 jam! Aku telah menelepon kalian semua sejak 2 jam! Apa yang kau lakukan? Kau, yang aku tahu, tidak pernah lepas dari ponsel sialan mu! Ini sungguh keterlaluan! Kau bahkan tidak akan tahu apakah dia sudah mati di dalam! " Jung hyung frustrasi. Dia sangat marah dengan sikap seperti itu.
"Aku ingin tahu di mana keberadaan dongsengs ku yang indah dan peduli ... mereka pergi sekarang ... jika Kau tidak datang, aku bersumpah, bahkan jika Namu kami sudah mati, Kau tidak akan tahu untuk Kau akan menyesal untuk mu seumur hidup!"
"Permisi, wali pasien?" Salah satu perawat keluar. Mereka kaget melihat seragam perawat penuh dengan bernoda darah. Dongwoo gemetar dan duduk di kursi, sementara Sungyeol di lantai. Mata mereka tidak pernah meninggalkan seragam.
"Ini aku. Bagaimana dia?" manajer bertanya dalam ketakutan. Dia takut. Takut bahwa ia dipaksa suaranya untuk bertanya.
"Dia kehilangan banyak darah. Jantungnya berhenti untuk beberapa kali. Tapi dokter berhasil membawanya kembali. Kami hanya ingin mengatakan, tubuhnya tidak bisa tahan lagi jika kejutan lain diberikan kepada hatinya. Harap siap. Kami masih melakukan yang terbaik. saya minta maaf .. "ia meninggalkan mereka dan kembali ke ruangan dengan penyesalan. Wajah mereka mengatakan kepadanya, pasien ini sangat berharga.
-
Woohyun menatap tubuhnya. Dokter telah menyatakan saat kematiannya. Perlahan-lahan, ia berjalan ke tempat tidur."Apakah Kau yakin?" Seulbi memegang tangannya. Dia tidak ingin Woohyun mengambil risiko. Dia melihat itu sebelumnya. Bahkan melihat itu terlalu menyakitkan. Seseorang yang baik seperti Woohyun tidak layak itu.
"Ya, mereka membutuhkan ku ..."
"Tapi..."
"Doakan aku," Woohyun tersenyum, mengacak-acak rambutnya sebelum ia menutup matanya.
Perlahan-lahan, kenangan datang di benaknya. Bagaimana ia bertemu dengan saudara-saudara baru, bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama-sama, bagaimana ia akhirnya bertemu fans. Hal ini menyakitkan sehingga ia menggertakkan giginya, tapi ia memilih itu.
Dokter dan perawat mendesah. Mereka sudah berjuang untuk mengobati pasien mungil, tapi Tuhan memilih dia. Begitu dokter menyatakan waktu kematian, suara bip terdengar."Dokter!" Salah satu perawat menunjuk monitor. Garis lurus perlahan menjadi kurva.
"Cepat!"
"Ini sebuah keajaiban. Dia mati seperti benar-benar mati!"
"Dia benar-benar akan mati untuk kedua kalinya jika kita tidak cepat-cepat!"
-
Gadis itu menyaksikan adegan dalam kesedihan. Dia memejamkan mata dan membiarkan air mata jatuh. Mengapa ia mengorbankan dirinya bagi mereka yang tidak menghargai keberadaannya? Kenapa dia yang putus asa untuk cinta mereka? Jika dia mengikutinya, dia akan di tempat yang lebih baik sekarang. Mengapa ia memilih untuk mengambil kesempatan berisiko?Kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...