Sunggyu tampak pucat saat ia duduk di ruang tamu. Dia masih mencoba untuk mendaftar segala sesuatu yang telah dokter katakan kepadanya kemarin, serta janji Woohyun. Pikirannya kabur saat ia mulai menyadari kebenaran sejati, rahasia sebenarnya. Hatinya terasa sakit dan tiba-tiba rasanya sulit hanya untuk sekedar bernapas.
Suara keras menyadarkan lamunannya saat itu berasal dari Myungsoo dan Hoya yang kembali pulang dari jadwal mereka. Yang lain tidak sekitar di asrama, mungkin bersenang-senang sendiri di luar."Oh? Hyung ... Aku pikir kau berada di rumah sakit. Woohyun hyung belum pulang?" Hoya bertanya sambil melihat ke sekeliling. Penari utama kemudian berlari menuju kamar tidur, tetapi hanya untuk menemukan sebuah ruangan kosong. Sementara itu, Myungsoo berdiri agak jauh dari Sunggyu. Dia memandang Sunggyu yang saat ini masih diam dengan wajah yang tidak dapat dimengerti.
"H-hyung,.... Apakah kau baik-baik saja?" Tanya Myungsoo. Ia khawatir pada pemimpin. Tidak pernah Sunggyu bertindak seperti itu sebelumnya.
"Hyung ..." Myungsoo memanggilnya lemah, takut untuk mendekat. Ia tidak berani seperti Hoya. Namun, melihat keadaan Sunggyu, ia memiliki perasaan ini, itu tidak menyenangkan.
Sunggyu berhenti di pelukan Hoya dan memandang mereka, satu per satu sebelum ia mulai menangis. Dia memeluk Hoya erat sebagai yang terakhir adalah yang paling dekat dengan dia sekarang. Biasanya, Hoya akan mendorongnya. Tapi kali ini, ia memeluk pemimpin kembali.
"Hyung ?? Apa yang terjadi? Kenapa kau seperti ini?" Hoya bertanya, hanya membuat Sunggyu menangis lebih keras, sambil menarik Myungsoo lebih dekat. Dia membutuhkan semua anggota sekarang. Saat ini. Woohyun nya. Woohyun Mereka. Dia membutuhkan semua orang.
-
Kemarin..."Kankernya menyebar lebih cepat dari yang kita prediksi.. terlalu cepat sebelum sesorang dapat disiapkan ... dia tidak memiliki banyak waktu.... Buatlah segalanya dengan dia sebelum terlambat. Untuk saat ini, kita hanya bisa mengurangi rasa sakitnya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa, Kau harus bersiap-siap setiap saat. Biasanya, pasien dalam keadaan ini, di keadaannya sekarang, memiliki waktu kurang dari sebulan ..."
Sunggyu membuka pintu.Wajahnya yang sedih dan shock sebelumnya dengan cepat berubah menjadi senyum palsu karena ia melihat Woohyun tersenyum padanya. Pemandangan itu membuatnya menyadari betapa hari - hari, mulai sekarang, dia akan kehilangan Woohyun.
Woohyun duduk di tempat tidurnya dengan boneka beruang kecil di tangannya. Itu pasti Myungsoo atau Sungjong yang membawakannya, pikirnya."Woohyun ku terlihat rapuh...terlalu pucat..lelah tersakiti...My Woohyunie .." pikir Sunggyu tak berdaya saat ia berjalan mendekat.
"Kenapa kau tidak pulang hyung? Kau terlihat lelah ..." Woohyun mengatakan kepadanya. Ia merasa khawatir pada pemimpinnya.
'Gyu hyung pasti benar-benar lelah', katanya pada diri sendiri saat melihat Sunggyu membuka pintu."Aku baik-baik saja. Kenapa kau tidak tidur?"
"Tidak bisa tidur ... Kibummie akan kembali ke Jepang sekarang .. Aku ingin melihat penerbangan itu. Meskipun mustahil bagiku untuk tahu yang mana, tapi aku masih bisa berharap itu salah satunya adalah benar," ia tertawa pada dirinya sendiri pada perkirakannya.
Sunggyu tidak tersenyum atau terkekeh, bahkan tidak tertawa. Dia terus menatap Woohyun. Dia sangat baik dalam menjaga wajah lurus sebagian besar waktu. Malam ini, ia melakukan harapan dia masih bisa. Bahkan ia merasa sekarat di dalam. Sekarat. Tidak, dia benci kata itu.
"Hyung? Sesuatu di wajah ku?" Woohyun bertanya sambil menyentuh pipinya sendiri. Tidak ada pipi chubby lagi, Sunggyu mengamatinya. mata lelah, kulit pucat, bibir putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...