Sungjong melihat tingkah laku Woohyun dengan saksama. Mereka tinggal di rumah karena hujan cukup berat. Jalan-jalan diblokir dan tidak ada yang keluar dari rumah mereka sendiri. Dongwoo memasak sesuatu yang lebih sehat, dibantu oleh Hoya. Sedangkan Sunggyu sedang memperbaiki penghangat ruangan, bersama dengan Myungsoo.
"Sungjong! Buka pintunya!"
Hanya dalam lima menit, setiap orang kaget melihat Sungyeol membawa namu yang pingsan. Sungjong bergegas ke kamar tidur Woohyun dan membuka pintu lebar-lebar.
"Ya Tuhan, Sungyeolie, apa yang terjadi ??"
Sunggyu melompat turun dari tangga, saat Myungsoo cepat berlari menuju ruangan
.
"Dia tiba-tiba pingsan saat kami berada di tempat penyimpanan. Aku tidak tahu ..." Sungyeol berkata saat ia membaringkan tubuh Woohyun yang rapuh ke tempat tidur."Dia terlihat sangat pucat ... hyung ... semua jalan itu di blokir. Apa yang kita lakukan?"
Hoya berkata sambil mengusap dahi Woohyun dari keningnya. Sunggyu dengan cepat memutar nomor, yang merupakan dokter Woohyun.
"Aku akan menjaganya. Kalian, lanjutkan pekerjaanmu ... tidak akan terlalu lama kan?" Sungjong berkata. Mereka tampak ragu untuk bergerak.
"Sungjong benar. Selesaikan semuanya sekarang ... kita tidak ingin menimbulkan kecelakaan," kata Dongwoo. Jadi mereka melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya dengan cepat, berharap bisa tinggal di samping Namu yang rapuh.
-
Boohyun membeku saat melihat gadisnya sedang berciuman dengan pria lain di depan rumahnya. Jalan-jalan di blockir karena hujan deras, jadi dia berjalan dengan kotak makan siang disiapkan. Begitu sampai, gadis itu berada dalam pelukan pria."Y-" adegan berikutnya menghentikan langkahnya. Pacarnya sedang berciuman dan tertawa bersama pria itu. Citra polos dan keibuan itu hancur berkeping-keping. Dia merasakan kepedihan di hatinya. Payung itu tidak lagi melindungi dia dari hujan.
"Op ... oppa ..." dia tersentak saat Boohyun mendekatinya.
"Siapa ini?" Tanyanya lemah, menatap pria yang menyeringai itu.
"Aku pacarnya .. tunggu! Kau adalah saudara nya Nam Woohyun kan ?!" Katanya sambil tertawa terbahak.
"Adikmu perlu diajar sebentar, bro .. ini bagus kalau kau memarahi nya .."
"Apa maksudmu?"
"Teman kita layak mendapat posisinya di grup . Tapi ... ya ... adikmu bertingkah seperti anak nakal, haus perhatian .. jadi teman kita tidak bisa mendapatkan posisi itu . Itu tidak adil ya?"
"Apa hubungan mu?" Boohyun bertanya, kemarahannya naik sehingga ia harus memegang keranjang dengan erat.
"Oppa, tolong ... pulang saja ... hujan,"
"Jadi semuanya berbohong sejak awal? Karena kesal denganku, kau membuat cerita bahwa dia merayu mu? Mencoba untuk memperkosa mu dan apa jadinya?" Suaranya mulai bangkit.
"Kalau saja dia tidak mengganggunya, menyuruhnya untuk mengubah hidupnya, tidak akan terjadi apa-apa. Perlu aku katakan, dia butuh pelajaran, mengintip kehidupan orang ..." katanya.
"Dan karena orang luar seperti mu, aku menyakiti saudara laki-laki ku sendiri, betapa konyolnya," marh Boohyun, lebih pada dirinya sendiri.
Dia menunduk, takut melihat rasa frustrasi pria yang lebih tinggi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...