Woohyun terbangun dan menyadari di mana dia berada. Dia melihat di sampingnya dan melihat ibunya masih tidur di kursi sebelah tempat tidur. air mata yang lain jatuh saat ia menatap wajah ibunya. Dia rindu untuk melihat wajah itu sehari-hari, dan ia ingin melihat setiap hari sampai hari dia pergi. ibunya mencintainya. Dia tahu itu. Dia merasa kan itu."eomma ... Aku minta maaf ... Aku benar-benar menyesal ..." bisiknya, takut untuk membangunkannya. Dia ingin mengingat wajah ibunya jelas , sebaik mungkin, selagi ia masih bisa.
"Aku menyebabkan kesulitan untuk keluarga kita. Segera, aku akan pergi. Di suatu tempat jauh dari sini. Aku tidak bisa melihatmu lagi ..." ia menggigit bibir bawahnya, itu salahnya untuk menahan isaknya. Tapi dia telah melakukan ini selama lebih dari satu bulan..sejak dimana hari ia menerima berita.
"Ini bukan salahmu, Eomma. Hal ini bukan salahmu. Ingat ketika Harabeoji mengatakan, ada orang-orang yang dipilih oleh Tuhan dalam kehidupan ini? Aku terplih ... Aku dipilih ..itu tidak salah .. "dia menangis diam-diam. Rasanya sakit untuk mengetahui bahwa kesempatan kedua ini terlalu singkat untukmya, dan satu-satunya hal yang ia merasa setiap hari adalah baik sakit atau kesedihan.
"Sayang ..." dia tersentak ketika ia tenggelam dalam pelukan hangat. Dia mendongak dan melihat ibunya menatapnya dengan senyum hangat.
"Bayi saya yakin banyak menangis, bukan?" ia duduk di sampingnya, masih memeluk anaknya dengan penuh kasih. Saat ia bersandar ke kepala tempat tidur, ia membelai belakang kecil Woohyun dan mematuk dahinya beberapa kali. akhirnya Woohyun tenang saat ia mendengarkan detak jantung ibunya.
"Ketika kau lahir, aku sangat khawatir. Bagaimana kau akan tumbuh di lingkungan kita yang miskin. Itu sulit untuk merawat saudaramu pada waktu itu. Saya takut jika saya tidak bisa merawatmudengan baik. Lalu aku melihat matamu. mata yang kecil dan senyum manis. itu pipi chubby dan tangan kecil menyentuh saya. Seolah-olah mengatakan, bahwa Kau ingin melihat ibumu. bayi aku adalah anak yang sangat baik. dan dia sekarang seorang pria dewasa yang baik juga. Terlalu baik yang Omma khawatirkan, bagaimana kau akan hidup dalam masyarakat kita .. "dia menyeka air mata Woohyun, meskipun ia tahu ia tidak bisa menghentikannya. Kerutan muncul saat merasakan kulit demam Woohyun.
"Kau mudah jatuh sakit karena kau masih kecil. Tidak seperti kakak mu. Tapi Eomma sangat menyesal, Sayang. Eomma tidak bisa merawatmu dengan baik. Maafkan Eomma nak," dia mematuk dahi Woohyun untuk waktu yang lebih lama.
"Tidak ada eomma..kauadalah ibu yang terbaik ..." Woohyun menggeleng dan meringkuk lebih dalam kehangatan ibunya.
"Baby, apa pun yang terjadi, Kau selalu anak ku. Aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia ini. Kau Tahu itu?" dia berbisik. Woohyun mengangguk dan membiarkan ibunya mengusap air matanya.
"Aigoo ... kenapa kau menangis begitu banyak.Kau masih mengalami demam. Berbaringlah dengan benar," dia tertawa sedikit dan memeluk anaknya lagi. Woohyun menatap ibunya sampai ia tenang. Matanya mulai menutup ketika ia mendengar seseorang berlari ke dalam ruangan.
"Hyunie ..." Sunggyu berlutut di samping tempat tidur, tampak cemas. Tapi energi Woohyun terkuras terlalu banyak. Matanya tertutup dan segera kegelapan memeluknya.
-
Melihat Woohyun tampak begitu pucat dan lemah itu membuatnya takut. Sunggyu menatap Ny.Nam shock. Wanita itu tengah menangis diam-diam saat membelai kepala Woohyun."Ommonim..apakah kau-"
"Dia tidak mengatakan apa-apa. Tapi aku bisa merasakannya. Gyu, membawanya ke rumah sakit. Tolong ... ia benar-benar sakit ..." katanya sebelum dia mencium tangan dan pipi Woohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...