Boohyun cepat bangun saat mendengar sesuatu yang jatuh. Yang lain pulang ke rumah untuk berganti pakaian dan makan siang sebentar, jadi dia tinggal dengan adik laki-lakinya. Dia melihat jam tangannya dan itu jam 5 sore. Sepertinya dia tertidur selama 2 jam. Terdengar sesuatu jatuh membuatnya terjaga dan terkesiap saat melihat adik bayinya di lantai.
"Woohyunie!"
Boohyun mencondongkan tubuh ke depan dan Woohyun tiba-tiba muntah di baju nya dan lantai. Ada noda darah. Menyadari dia tidak bisa berhenti, Boohyun cepat meraih tumpukan kecil itu dan meletakkannya di bawah dagu Woohyun. Butuh beberapa menit sampai dia berhenti.
"Aku akan membersihkanmu," kata Boohyun sambil meraup adiknya, membawanya ke kamar mandi.
Boohyun melepaskan topinya dan memasukkannya ke dalam tumpukan. Sambil duduk di toilet yang tertutup, ia meletakkan adik nya untuk duduk di pangkuannya. Tubuh Woohyun terlalu lemas dan lelah untuk bereaksi, jadi Boohyun cepat-cepat meredam handuk kecil dan mengusap wajah dan tubuh Woohyun.
"Hyung ..." Woohyun merintih.
"Apakah sakit? Dimana yang sakit?" Tanya Boohyun. Dia kaget melihat Woohyun tiba-tiba menangis.
"Woohyun ah, Hey ..."
Boohyun mengusap punggungnya saat Woohyun mulai meratap seperti anak kecil. Dan saat terakhir Woohyun menangis dalam jeritannya seperti ini adalah saat dia takut ditinggalkan sendirian saat berusia 15 tahun.
-
Boohyun menepuk punggung Woohyun karena yang lebih kecil setengah terbaring di tubuhnya. Tangan kecil Woohyun mencengkeram kemeja Boohyun saat ia mendengarkan detak jantung Boohyun. Sama seperti bayi. Setiap detak jantung Boohyun menenangkannya. Dibutuhkan bagi Boohyun selama setengah jam hanya untuk menenangkan adik laki-lakinya yang terisak-isak, dengan bantuan Sungyeol dan perawat. Sungyeol membantu mencuci pakaian di ruang cuci di luar rumah sakit. Setiap menit Boohyun akan mencium kuil dongsaeng nya.
"Hyung .."
"Hmm?"
"Apa nama yang akan Hyung berikan untuk keponakan ku?"
Butuh waktu bagi Boohyun diam untuk mendaftarkan pertanyaan acaknya.
"Hah?"
Boohyun membaringkan Woohyun dengan hati-hati ke tempat tidur, satu tangan melilit pinggang kecil Woohyun sementara tangan lainnya sibuk membelai kepala dan pipi Woohyun. Dia menatap adiknya dan memeriksa ekspresinya, mungkin Woohyun sedang bercanda. Tapi tidak, si kecil serius.
"Hyung akan menikah, aku tidak bisa bertemu dengan mereka, jadi setidaknya katakan padaku, apa yang akan Hyung namakan mereka nanti?" Woohyun berkata lemah sehingga hampir mematahkan hati Boohyun.
Boohyun terus membelai pipi Woohyun karena keduanya saling memandang dengan mata berkaca-kaca.
"Bagaimana kalau kau memberitahuku? Aku belum tahu, aku mungkin menamai mereka sesuatu yang aneh ... seperti little pot, bonet, atau... T-rex, " kata Boohyun sambil tersenyum.
Woohyun terkekeh sedikit yang membuat Boohyun menggigit bibir bawahnya untuk menahan air matanya.
"Bisakah aku?"
"Tentu saja, aku akan menyimpan namanya,"
"Bagaimana jika kakak iparku masa depan membencinya?"
"Dia akan menyukainya, asalkan tidak aneh atau sulit untuk diucapkan. Jadi ada ide?"
"Untuk keponakan ku yang perempuan, beri nama dia Byul, dia akan bersinar seperti bintang, dia akan sangat mirip bintang. dan untuk keponakan laki-laki ku ... "
"Untuk keponakan laki-laki?"
"Woohyun ..."
"Hmm?"
"Namanya juga Woohyun, dia akan terlihat seperti ku, tampan dan imut sekaligus .." Woohyun tersenyum tipis.
"Itu nama yang bagus ... aku akan menyimpannya," kata Boohyun sambil tersenyum.
Woohyun memeluknya lagi, meringkuk di dalam pelukan kakaknya.
"Woohyunie, Tidak bisakah kau tidak bernyanyi?" Tanya Boohyun.
"Tidak,"
"Tapi kau akan lebih sakit lagi, kau akan kelelahan. Kami tidak ingin kau terlalu memaksakan dirimu sendiri, "Boohyun menatapnya lagi.
"Hyung, aku seorang penyanyi Dan aku akan bernyanyi sampai aku mati ... Inspirits adalah pacar ku. Setidaknya, aku memiliki beberapa hadiah kebahagiaan yang tersisa untuk mereka .. Untuk yang terakhir, setidaknya, aku ingin membuat mereka bahagia sebelum.... Aku pergi.."
"Sampai akhirnya, kau tidak ingin egois, bukan?" Boohyun memarahinya sedikit.
Woohyun tersenyum dan melanjutkan meringkuk ke pelukan Hyung nya.
"Hyung, Hyung tahu aku mencintaimu kan?"
"Aku tahu, Woohyun ah, tahukah kau bahwa kau adalah bintang kecilku?"
"Tidak,"
Keduanya terkekeh sedikit tahu Woohyun sedang bercanda. Boohyun mengacak-acak kepalanya dan memeluknya lebih erat, melindunginya dari bahaya dunia.
"Kau sikecil! Woohyunie, itu benar, kau adalah bintang kecilku,"
"Aku tahu hyung .."
"Aku mencintaimu, dongseng ah ..."
-
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...