Key membantu Woohyun dengan sweater-nya yang terlihat lebih besar untuknya. Dia tidak bisa membantu tetapi melihat pria yang lebih kecil untuk alasan kerinduan. Woohyun telah menjadi tenang setelah ia Muntah snagat buruk dua jam yang lalu.
"Mengapa kau tidak beristirahat sedikit lebih lama sebelum Kau kembali?" dia menyarankan.
Woohyun menatapnya dengan cemberut, menggeleng dan mengenakan beanie dan kacamata besar. Jika Kau berpikir bahwa itu dapat menutupi wajah pucat mu, Kau salah, Hyun ... pikir Key.
"Tidak. Aku baik-baik saja,"
"Bagaimana kalau kita tunggu sampai Kau mendapat warna mu kembali?" Key mengatakan, upaya lain utuk membujuk.
Woohyun perlahan berjalan ke cermin dan menatap wajahnya sendiri.
"Apakah wajah pucat ini yang akan aku gunakan sampai akhir waktu ku? Apakah mereka akan melihat ini? Apa yang harus aku lakukan jika mereka bertanya? Hyunie ... Kau sedang sekarat ... Kau akan meninggalkan semua orang di belakang .. .Apakah Kau akan mati kesepian? Atau akankah kau bisa mendengar dari diri mereka sendiri bahwa mereka mencintai mu? Berapa banyak waktu yang kau miliki? " pikirnya sambil menatap wajah pucatnya sendiri.
Semua tiba-tiba terasa mencekik, ia memukul dadanya sendiri. Dia tersandung sedikit tetapi masih memukul dadanya. Key tersentak dan cepat memutar pria yang lebih kecil untuk menghadapinya, memegang tangannya lebih kecil dari memukul dadanya sendiri. Key membeku ketika ia melihat air mata Woohyun mengalir deras di wajahnya.
"Rasanya semua mencekik tiba-tiba," bisik Woohyun, menghindari tatapan Key padanya.
Dia terkejut ketika Key menariknya ke dalam pelukan erat, tangan mengusap punggungnya hangat. Key menggigigt bibir bawah nya sendiri saat ia mencoba yang terbaik untuk tidak menangis sekarang. Dia mendongak, mencoba yang terbaik untuk menahan air matanya. Ketika ia merasa nyaman sedikit, ia tersenyum sambil menarik bingkai kurus Woohyun lebih dekat."Lebih baik sekarang?"
"Hmm," Woohyun mengangguk, menyandarkan kepalanya di bahu Key. Dia menutup matanya dan memeluk kembali Key.
"Kau tahu bahwa aku selalu mencintaimu, kan? Kau adalah sahabat terbaik ku, jadi bersandar lah pada ku. Arachit?" Key berbisik kepadanya, tidak dapat menghentikan air mata jatuh.
Woohyun mengangguk dan menangis seperti anak kecil.
"Ayo kita pulang setelah beberapa menit, okay?" katanya antara isaknya.
Key mengangguk dan menarik Woohyun untuk duduk kembali, tetapi tidak pernah membiarkan dia pergi dari pelukannya. Dia tahu, Woohyun takut sekarang. Merasa takut dan kesepian berjuang sendirian.
-
Sunggyu menyaksikan muda yang menulis sesuatu di mejanya. Dia sangat ingin bertanya, Kemana Woohyun selama seminggu. Tapi bagian dari dirinya tidak dapat melakukan itu. Ia melanjutkan membaca bukunya. Tapi buku ini tidak menarik seperti biasa. Dia melirik kembali pada yang lebih muda yang benar-benar mengabaikannya."Yah," dia memanggil, tidak menyadari bahwa ia terdengar marah tanpa alasan.
Dia terkejut saat melihat tubuh Woohyun melonjak sedikit sebelum melihat nya kembali. Merasa menyesal, ia menelan ludah untuk menurunkan suaranya."Apa yang sedang kau lakukan?"
"Kau benar-benar ingin tahu?" tanya Woohyun dengan senyum. Ia akan berdiri dan menyambar kertas dengan gembira ketika Sunggyu berbalik kembali ke bukunya.
"Sudahlah. Lupakan saja pertanyaan ku," katanya malas.
Woohyun menghela napas dalam-dalam dan menatap pemimpin untuk sementara waktu.
"Aku menulis lagu. Aku baru memiliki bagian nada dan aku bekerja untuk chorus. Ingin menjadi penulis lirik?" Woohyun bertanya sambil tersenyum, mengabaikan kesedihan yang ia rasakan.
Sunggyu menggeleng tanpa memandang dia, terus membaca bukunya.
"Kenapa kau bertanya kalau begitu?" Woohyun berbisik dengan cemberut.
Sunggyu terkejut dan melirik Woohyun sedih. Tunggu, dia sedih? Sunggyu mengerutkan kening di bingung. Dia terkejut ketika Woohyun berjalan menuju pintu dengan kertas dan pena.
"Kemana kau pergi sekarang? Kau tidak melarikan diri lagi kan? Kau sudah absen selama seminggu pekan lalu, sehingga tidak ada lagi membolos. Mengerti?" kata Sunggyu.
Woohyun membeku di depannya. Dia berbalik dan menatap Sunggyu shock.
"Aku tidak pernah melarikan diri, hyung ... Aku tidak pernah bisa melarikan diri, jadi jangan khawatir. Aku hanya akan keluar ke atas atap, untuk melanjutkan lagu ku. Boleh kah aku?"
ia tahu ia terdengar sakit, tapi ia tidak bisa menahannya. Sunggyu sebagai pemimpinnya, teman sekamarnya, dan hyung, seharusnya tahu bahwa ia tidak pernah melarikan diri dalam segala hal. Baik itu berlatih atau rekaman. Hal ini seperti orang yang di depannya sekarang adalah orang yang berbeda."O..O - .. Oke .." Sunggyu tergagap ketika dia tahu dia telah menyakiti perasaan Woohyun.
Dia menyaksikan Woohyun berjalan keluar dari ruang dalam kesedihan."Yah, Sunggyu! Apa yang salah dengan mu ?! Kau tak bisa menanyainya seperti mulut bodoh?! Bodoh!" ia memukul mulutnya sendiri, merasa bodoh dengan perilakunya sendiri.
-
Woohyun cemberut di lagu sendiri. Dia bertanya-tanya apakah ia mampu menyelesaikannya. Entah bagaimana atap terasa damai. Dia mendongak dan melihat langit abu-abu, mengisyaratkan untuk hujan segera. Dia melipat kertas itu dan memasukkannya ke dalam saku sebelum ia berbaring di lantai, melihat langit.
"Apa yang kau lakukan di sini?"Dia tahu suara itu dan hanya tersenyum.
"Melihat langit. Ini seperti kaca, bukan?" Woohyun mengulurkan tangannya seakan ia mencoba untuk menyentuh langit.
"Serius? Tidak, maksud ku .. Apa yang kau lakukan di sini? Aku perlu berlatih tarian ku. Bisa tidak Kau pergi ke tempat lain?" Sungyeol mengatakan, menempatkan tasnya ke lantai.
Woohyun mengabaikannya, itu tidak biasa baginya. Dia melirik tua dan duduk di sampingnya.
"Namu,"
"Hmm?"
"Maaf tentang malam itu. Aku seharusnya lebih hati-hati dengan apa yang aku katakan," kata Sungyeol lemah.
Sungguh, ia benar-benar merasa menyesal setelah malam itu. Malam dimana ia menyebut Woohyun pencari perhatian yang membawa nasib buruk. Dia begitu marah pada Sungjong pada waktu itu dan bahkan tidak menyadari apa yang dikatakannya."Baik... lagi pula itu memang benar “kata Woohyun sambil tersenyum.
"Tidak! Itu tidak benar! Tidak sama sekali!Aku benar-benar menyesal ... sangat menyesal ..."
"Tidak apa-apa. Aku sudah lupa tentang hal itu,"
"Sungguh?"
"Yeah.. Jangan khawatir tentang hal itu ..."
"Okay..Kau benar-benar hyung yang baik .." Sungyeol tersenyum. Dia berdiri dan mulai praktek.
Namun, jika hanya ia berpaling untuk melihat yang lebih tua, dia pasti melihat kesedihan itu. Woohyun memutuskan untuk mengabaikannya dan meninggalkan atap.
-
Saat ia berjalan di sekitar taman, ia melihat anak anjing yang sangat kecil di jalan. Anak anjing itu terlihat takut untuk bergerak karena kendaraan yang lebih besar. Mata Woohyun melebar ketika ia melihat sebuah truk besar yang cepat datang ke arah anak anjing."Hei! Hei! Berhenti! Berhenti!" dia berteriak sekeras-kerasnya tapi rupanya sopir menyalakan musik keras.
Woohyun berlari menuju anak anjing itu dan meraihnya sebelum melemparkannya ke semak-semak di sisi lain jalan.
"Good job anjing," ia tersenyum saat anak anjing mulai berjalan pergi.
Tiba-tiba semua yang bias dia lihat adalah kemerahan, tubuhnya terbaring di jalan di genangan darah, terasa mati rasa di sekujur tubuhnya. Seorang gadis dengan gaun hitam berjalan ke arahnya sebelum memegang tangannya.
"Gyu hyung ..."
bisiknya sebelum kegelapan membawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIC TOC [√ COMPLETED]
FanfictionMereka shok saat senyum pria kecil itu perlahan menghilang dari pelukan mereka. jiwa bersinar nya menangis tapi tersenyum pada mereka, melambaikan ringan. Bersinar di sekelilingnya yang membuatnya tampak seperti malaikat. Tapi dia akan kemnali ke Su...