Silau matahari yang menerobos masuk lewat jendela kamar 2 orang yang baru saja resmi menjadi pasangan suami istri tersebut. membuat irene menggeliat resah karna terganggu sinar matahari.
Lantas ia bangun masih setengah sadar ia perlahan membuka matanya dan menguceknya pelan, setelah sepenuhnya sadar ia melihat sekelilingnya dan dia juga baru sadar bahwa dia berada diatas ranjang bukan disofa, yoeja tersebut kaget dan langsung turun dari ranjang sambil menutupi mulutnya."apa yang ku lakukan semalam kenapa aku bisa pindah disini? "
Irene menatap taehyung dengan tatapan membunuh
"pasti ulahnya. " irene segera menghampiri taehyung dan menyibakan selimut yang dipakai taehyung. Dengan kasar irene menendang kaki taehyung menggunakan kakinya."bangun, dasar byuntae."
"eunghhh apa eomma, kenapa eomma sangat berisik, ini masih malam, sebaiknya eomma matikan lampunya. " taehyung nalah merancau tidak jelas bahkan ia mulai tertidur lagi.
"yak, kim taehyung aku bukan eomma mu, tapi aku istrimu. " seketika taehyung bangun dan mendapati irene yang tengah menatapnya tajam.
"istri, sejak kapan kau disini siapa yang kau maksut istri, kau, kau istriku jangan mimpi, mana mungkin aku menikahi gadis sepertimu, bodoh sekali aku. " taehyung menguap irene pun kesal dan akhirnya dia mengambil gelas yang berisikan air putih lalu menyiramnya tepat diwajah taehyung.
"rasakan, biar kau sadar sepenuhnya"
Byuuuurrrrr
"kau, apa yang kau lakukan kenapa kau menyiramku, kau benar-benar sudah gila." taehyung segera turun dari ranjangnya dan mengelap wajahnya.
"sekarang kau sudah sadar, baguslah aku tidak perlu susah payah mengangkat ember untuk menyiramu supaya kau sadar. " ucap irene kesal
"kenapa kau memindahkan ku diranjangmu, kau ingin memperkosaku kan? " pertanyaan irene membuat taehyung tertawa.
"yak, selain gila kau juga bodoh, gadis otak udang, mana mungkin aku memperkosamu, aku sama sekali tak minat dengan mu."
"lantas apa alasanmu membawaku ke ranjang itu? "
"semalam eomma mengetuk pintu, dia hanya ingin memastikan, aku panik tidak mungkin kan ibu melihatmu disofa dan aku diranjang, maka dari itu aku memindahkan mu ke ranjang supaya ibu tidak curiga. "setelah menjelaskan panjang lebar taehyung pergi menuju kamar mandi, meninggalkan irene yang masih berdiri mematung.
Setelah insiden pagi hari itu, taehyung dan irene turun kebawah untuk bergabung sarapan bersama kedua orang tua taehyung, ternyata rumah kembali sepi, keluarganya mungkin sudah langsung pulang setelah acara bersih-bersih kemaren, karena tak ada seorang pun yang ikut sarapan dimeja makan kecuali kedua orang tua taehyung.
"oh kalian akan ikut sarapan? " tanya eomma taehyung
"ne, eomma." jawab taehyung seraya duduk didekat eommanya dan irene didekat appanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE (complete)
Teen FictionNamja yang aneh, Yoeja gila, Cast: Kim taehyung Bae irene Joen jungkook Min yoongi Wendi red velvet Yeri red velvet Kim soekjin Park joy