"Aaaaaaaa, astagaa apa yg sedang kalian lakukan. " tanya wanita paru baya tersebut dan langsung masuk dikamar taehyung.
Sedangkan yang sedang berada diranjang langsung turun dari ranjangnya tak kalah kagetnya taehyung juga langsung turun dari ranjangnya.
"Yak, eommma kenapa eomma tiba-tiba berada disini, apa yang eomma lakukan? " tanya taehyung kikuk.
Sementara irene kaget bahwa wanita paru baya yang ada didepanya ini adalah ibunya.
"Apakah eomma salah mengunjungi anak eomma apakah eomma harus laporan dulu sebelum menengok purtra eomma, supaya kau tidak ketahuan kalau kau sedang bermain wanita dikamarmu, taehyung? "ucap eomma taehyung sambil menitikan air mata.
Melihat kegaduhan yang ada didalam ayah taehyung segera menaiki anak tangga itu dan melihat sedang terjadi keributan apa didalam sana.
"Kenapa kau berteriak dipagi hari. "
Ucap appa taehyung."Yoebo lihatlah anak kita. " sadar apa yang menbuat istrinya menangis tuan kim langsung melihat taehyung sedang bersama seorang gadis diranjang dengan pakaian gadis itu yang terlihat tidak sedap dipandang.
"Kau, selesaikan urusanmu dulu, setelah itu kau turun dan jelaskan pada appa." ucap tuan kim sambil merangkul sang istri untuk keluar dari dalam kamar.
Sementara itu taehyung bingung kenapa ia sangat bodoh sekali membiarkan pintu tidak terkunci,
"Yak, apa yang kau lakukan semalam kim taehyung sehingga kau berada seranjang dengan ku. " tatapan irene menajam kala taehyung menatapnya
"Aku tidak sengaja pindah nona bae, disofa sangat tidak nyaman dan banyak nyamuk, aku lalu ikut bergabung tidur denganmu. " mendengar penjelasan taehyung irene melemas, dia tak tahu apa yang selanjutnya akan terjadi.
"Sebaiknya kau ganti pakaian mu dengan ini." taehyung menyodorkan satu setel pakaian dan dalaman wanita kepada irene.
"Kau memiliki ini? " tanya irene sambil mengambil pakaian yang diberikan taehyung.
"Yak, jangan berpikiran aneh-aneh, aku membelinya kemaren saat aku keluar membeli bahan makanan, aku teringat kau yang hanya mengenakan kemeja ku, cepat bersihkan badanmu dan setelah itu kita kebawah menjelaskan kepada appa dan eomma ku." taehyung pergi dan menggunakan kamar mandi tamu didepan sana.
Setelah beberapa menit irene siap dan sudah memakai gaun yang diberikan taehyung. Dia menatap lama wajah dirinya dicermin.
"Apa ini tidak berlebihan, kenapa dia memberiku gaun seperti ini, dasar namja byuntae. " ucap irene kesalSeseorang membuka pintu.
"Yakk, kenapa kauu.." taehyung belum sempat menyelesaikan kalimatnya dia terpesona melihat irene dibalu dengan dress pilihanya, irene pun menoleh dan berjalan menghampiri taehyung."Kau gila, kenapa kau membelikan ku baju seperti ini." ucap irene sambil memegang gaunya.
"Seharsnya kau berterima kasih padaku karna aku sudah mau peduli denganmu, lagian hanya gaun itu yang tersisa ditoko itu, aku malas mencari ditoko lain. " ucap taehyung
"sudahlah appa sudah menunggu lama dibawah, ayo kita jelaskan. "irene mengangguk ia mengikuti langkah taehyung dibelakangnya.
Suasana menjadi sedikit tegang kala mereka sudah berkumpul diruang tengah, eomma taehyung tak henti-hentinya menatap irene, dia mengamati setiap senti wajah irene, dia senang rupanya pacar anaknya ini sangat cantik.
Dilain sisi irene menganggap tatapan eomma taehyung sangat tidak menyukainya bahkan ia tak berani menatapnya.
"aku akan menjelaskan semuanya appa, atas apa yg terjadi, aku dan dia sama sekali tidak melakukan apapun, percayalah padaku appa eomma. " penuturan taehyung kepada appanya.
"Appa tidak mau tau pokoknya kamu harus bertanggung jawab appa tak mau mendengar gosip bahwa putra semata wayangnya menghamili gadis yang masih duduk dibangku sekolah yang sama, untuk itu kau harus menikah denganya. " jawab taun kim.
Bagaikan disambar petir irene sangat kaget setelah apa yang dikatakan tuan kim barusan, dan taehyung tak kalah terkejutnya dengan hal ini,
"Appa, kenapa aku harus menikahinya aku tidak melakukan apapun padanya, kenapa harus menikah dan aku masih sekolah appa." rengek taehyung.
"pernikahan kalian akan segera dilaksanakan minggu depan, dan untuk kau, aku ingin bertemu dengan keluargamu. " tuan kim mengalihkan pandanganya kepada irene. Irene yang merasa terpanggil lamgsung menoleh kepada tuan kim.
"Maaf tuan, appa dan eomma ku sudah lama tidak mengunjungiku bahkan aku tidak tahu dan tidak mau tahu mereka dimana. "jawab irene sedih, kemudian irene merasa tanganya sedang digenggam taehyung. Irene sangat nyaman dengan genggaman taehyung.
Mendengar hal tersebut nyonya kim lega setidaknya tidak perlu membuat alasan kpd orangtuanya agar anaknya menikah dengan gadis itu.
"Bagus kalau begitu secepatnya kalian akan menikah. " setelah pernyataan itu orang tua taehyung pergi dari rumah taehyung untuk menyiapkan acara pernikahan anaknya.
Sementara itu taehyung dan irene masih bingung.
"appa ku sangat keras kepala, dia tidak mau ada penolakan setiap permintaanya, maka dari itu kau harus menerima pernikahan ini. "
"astaga, apa maksutmu, kau melibatkanku pada urusan mu, ingat aku tak akan pernah mau menikah dengan mu." ucap irene
"ck, aku pun juga sama tapi kita tidak ada pilihan lain selain menuruti appa. " ucap taehyung sambil meremas wajahnya,
"baiklah aku mau tapi dengan syarat kau harus memberikan video itu kepadaku, dan ingat kau tidak boleh menyalinya, kalau kau sampai menyalinya aku akan bunuh diri dan selamaya menghantuimu. "
Tentu saja ucapan irene yang barusan membuat taehyung bergidik ngeri, pasalnya irene hidup saja sudah menyeramkan apalagi kalau dia mati,.
Taehyung menggelelngkan kepalanya cepat, untuk mengenyahkan pikiran itu."baiklah kita buat kesepakatan, kita akan kawin kontrak, dan kontraknya hanya 6 bln, setelah itu kau dan aku bercerai, ah ya jangan lupa kita tidak boleh membeberkan pernikahan kita, aku ingin kau merahasiakan pernikahan kita termasuk pada teman-temanmu, bagaimana apa kau setuju?"
Irene tampak bingung setelah taehyung menjelaskan rencananya, tapi apa boleh buat dia sudah terlanjur masuk dalam masalah ini, toh tak selamanya dia dan taehyung menikah, hanya 6 bulan saja.
"Bagaimana, kau mau menerimanya atau tidak? "
"Baikalah aku setuju, tp ingat hanya 6 bulan dan selama kita menikah dilarang mencampuri urusan satu sama lain, satu lagi kau,.. Jangan berani beraninya menyentuhku. " ancaman irene kepada taehyung.
"Baiklah Deal."
Mereka berdua berjabat tangan, lantas apa yang terjadi selanjutnya apakah mereka akan benar-benar menikah,...
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL LOVE (complete)
Teen FictionNamja yang aneh, Yoeja gila, Cast: Kim taehyung Bae irene Joen jungkook Min yoongi Wendi red velvet Yeri red velvet Kim soekjin Park joy