14

11.9K 509 7
                                    

Irene menggeliat resah kala ia merasakan seluruh badanya terasa sakit, ia segera menoleh dan mendapati seseorang yang tengah tertidur pulas disampingnya dengan tangan yang melingkari pinggang rampingnya, sesaat irene tersadar dan mengingat kejadian tadi malam setelah ia mengatakan jawabanya.

Flashback

"aku menyukaimu." irene mengatakan sambil menatap mata taehyung.

Tanpa meminta persetujuan irene taehyung segera menyerang irene dengan ciuman bertubi-tubi, sampai irene terlentang diranjang.

Taehyung segera menghimpit tubuh irene yang ada dibawahnya ia kecup setiap inci wajah irene, membuat irene mendesah.

"aku selama ini sudah bersabar, kalau kau memintaku berhenti sekarang aku tidak akan menurutinya. " ucap taehyung tepat ditelinga irene.

Irene yang melihat tatapan taehyung pun hanya mampu meneguk salivanya,  ia tahu kalau sudah seperti ini akhirnya akan kemana, lantas irene pasrah.

"nghhhh, tae ahhh." irene terus saja mendesah kala taehyung mulai mengecup bukit kembarnya. Taehyung merubah posisinya, ia mendudukan irene diatas pahanya dan mulai menciumi bibirnya dengan rakus.

Sadar baju irene belum terlepas sepenuhnya, taehyung menyuruh irene mengangkat kedua tanganya dan segera melepas pakaian hingga tanpa sehelai benang pun yang menempel ditubuh irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sadar baju irene belum terlepas sepenuhnya, taehyung menyuruh irene mengangkat kedua tanganya dan segera melepas pakaian hingga tanpa sehelai benang pun yang menempel ditubuh irene. Taehyung memposisikan irene tidur diranjang lagi.

"aku akan membuatmu dalam kenikmatan. " taehyung berdiri, seketika membuat irene setengah terduduk dan melihat apa yang dilakukan taehyung.

Taehyung membuka satu persatu pakainya, dan kini ia sudah telanjang seutuhnya, irene yang melihat taehyung sedang merangkak kembali keranjang membuat irene sedikit takut lantaran ia melihat junior taehyung yang sudah ereksi.

Taehyung segera menindih kembali irene dan memberi kecupan lagi.

"aku akan melakukanya pelan-pelan, awalnya akan sedikit sakit, tapi kau akan menikmatinya nanti. "bisik taehyung ditelinga irene dan dibala anggukan oleh irene tanda bahwa ia menyetujui perkataan taehyung.

"ahhh akkhhh ahnnn, tae ini sakit. "
Rintihan irene yang membuat taehyung bergairah kala jarinya masuk ke dalam kewanitaan irene,

Lantas taehyung segera memposisikan juniornya kedalam lubang kewanitaan irene, dia memasukan ujung juniornya pelan ke dalam vagina irene, sontak irene kaget dan mencengkeram bahu pinggang taehyung.

"arghhhkkk ini sempit,"ucap taehyung.

Dan dengan sekali hentakan junior taehyung berhasil masuk sepenuhnnya dan membuat irene menjerit kesakitan.

"sttttt, tenanglah, aku akan melakukanya dengan pelan, kalau kau sudah siap anggukan kepalamu."

Irene pun mengangguk, dan taehyung segera mengin-out kan juniornya pelan, awalnya pelan namun lama kelamaan taehyung mengin-outkanya dengan cepat membuat tubuh irene bergetar,

REAL LOVE (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang