11

8.5K 529 6
                                    

Awalnya kami dipertemukan dengan tidak sengaja, kami selalu saja bertengkar dan pertengkaran itulah yang membuat kami terikat sebuah acara sakral

Dentuman musik, alunan lagu mendakan bahwa sebentar lagi acara pernikahan dimulai.
Irene gugup bagaimanapun dia baru pertama kali mengalami acara seperti ini, walaupun cuman pernikahan kontrak.

Seseorang membuka pintu, dan betapa terkejutnya irene, melihat siapa yang datang.

"kau sangat cantik, bahkan lebih cantik dari istrinya song jong ki. "
Seulgi mendekat kearahku dan memberiku sebuah hadiah.

"selamat temanku, semoga kau bahagia atas pilihanmu." ucap seulgi

"maafkan aku seulgi, aku berbohong padamu seharusnya aku mengatakan semuanya kepadamu, maafkan aku karena aku pengecut." irene hampir menangis.

"sssttttt, issshhh kau jangan menangis, mukamu akan terlihat jelek nanti, bagaimana kalau taehyung melihatmu tidak cantik, aku mengerti, aku juga sudah menerima suratmu dari kwon ssaemm, sudahlah jangan menyesalinya."

"terima kasih, kau tetap yang terbaik. "
"sekarang kau harus tersenyum karena aku akan menjitak kepalamu jika kau sampai cemberut."

Sontak irene tertawa mendengar lelucon sahabatnya itu, kemudian jimin menghampiri mereka berdua.

"selamat, aku turut bahagia mendengar pernikahanmu dengan taehyung, semoga kalian bahagia. "

"terima kasih jimin sunbae. "

Acara pernikahan dimulai tampak seluruh anggota keluarga taehyung datang, termasuk jungkook dan yoongi. Awalnya mereka marah namun karena taehyung tidak memberitahukan kebenarnya dari dulu, dengan penjelasan singkat taehyung, mereka memaafkan taehyung, dan disinilah mereka ikut menyaksikan acara sakral kim taehyung dan bae irene. Semua orang tampak senang dengan pesta pernikahan yang diadakan dirumah taehyung, tidak semua anggota keluarga taehyung datang karena pernikahan ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi tidak dipublikasi
Dikhalayak umum.

Setelah seharian mengikuti rangkain acara sakral kini taehyung dan irene resmi menjadi pasangan suami-istri.
Pesta pernikahan pun telah selesai dan kini tinggal beberapa orang saja yang membereskan sisa-sisa pesta.

Disinilah mereka berdua dikamar yang sama, irene sedang memukul mukul pundaknya karena ia benar-benar merasa capek, taeuhyung pun juga sama memukul lututnya yang serasa ingin copot dari kakinya.

"Kau mandilah duluan, aku masih harus membersihkan make up." irene berjalan menuju meja riasnya.

"aku akan mandi nanti, aku masih lelah rasanya seperi tulangku hampir copot. " bukanya berdiri dan mandi, taehyung malah berbaring dan rebahan diranjang

Segera irene membalikan badanya dan melihat taehyung yang malah bergelung dengan gulingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segera irene membalikan badanya dan melihat taehyung yang malah bergelung dengan gulingnya.

"yak, kim taehyung, bangun cepat mandi, aku tidak mau kamar ini tercium bau busuk yang berasal darimu. "

REAL LOVE (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang