15

9.8K 475 8
                                    

5 bulan telah berlalu keadaan rumah tangga taehyung dan irene pun berjalan sangat mulus, setelah kembali berbulan madu dan menempati rumah baru mereka, taehyung kembali pada aktifitasnya bersekolah dan memimpin cabang perusahaan ayahnya. Seperti biasa jungkook dan yoongi pun setia menemani taehyung kemana pun. Pada saat taehyung cuti honey moon jungkook dan yoongi pun ternyata juga ada bisnis dengan perusahaan lain, jungkook, taehyung, dan yoongi mereka semua sama, sama-sama memimpin perusahan keluarga masing-masing.

Banyak kejadian yang dialami taehyung selama 5bln terakhir ini termasuk kembalinya ia kesekolah, membuat wendy sangat senang dan berusaha mengambil hati taehyung, namun taehyung selalu menolak dan entah apa yang terjadi, wendy sadar dan akhirnya berhenti terobsesi dengan taehyung,  dan sekarang dia resmi menjadi pacar yoongi, sedangkan jungkook entah sejak kapan dia mulai menjalin hungungan dengan yeri.

Besok adalah hari kelulusan taehyung dan teman seangkatanya segala persiapan pun sudah hampir selesai.

Dikediaman taehyung.

"kau besok harus datang, aku akan menunggumu. " ucap taehyung

Disinilah mereka diranjang yang empuk dan sangat besar.

"kau gila, bagaimana kalau mereka tau kalau kau suamiku. " irene langsung bangkit dan kini ia dengan posisi terduduk sambil menatap taehyung tajam.

Taehyung pun ikut duduk dan menghadap ke irene.

"ini sudah waktunya, aku akan menunjukan kesemua orang bahwa kita adalah suami istri. "

"tapi aku.. " belum sempat menyelesaikna kalimatnya taehyung segera mencium bibir irene.

"tenang, semua akan baik-baik saja. " taehyung kembali berbaring dan menutupi badanya dengan selimut.

"kau memang mesum kim taehyung, rasakan ini. " irene memukul taehyung menggunakan bantal, taehyung segera menarik irene kedalam selimutnya.

Bisa ditebak sendiri apa yang akan terjadi pada mereka berdua.

Keesokan harinya irene sedang membantu suaminya menyiapkan keperluan sekolahnya. Namun pada saat irene hendak mengancingkan seragam sekolah taehyung, tiba-tiba ia merasa mual dan ingin muntah.

"emb hoek hoek, " seketika irene berlari menuju kamar mandi sambil menutupi mulutnya.

Taehyung pun segera menyusul dan membantu irene yang masih muntah muntah ditoilet.

Taehyung berjongkok dan memegangi pundak irene memberikan pijatan sedikit agar irene nyaman.

"ahhhh, " irene terduduk dicloset

"kau tak apa?  Kau tampak pucat, apa sebaiknya kau tak usah datang, lebih baik kau istirahat, aku tidak akan memaksamu. " ucap taehyung sambil menggennggam tangan irene.

"tak apa, aku akan tetap datang, aku tidak mau dihari terpenting suamiku aku tidak ada. " irene mencoba menenangkan taehyung yang tampak cemas.

Segera taehyung memapah irene dan mendudukan ia ke ranjang,

"aku akan datang nanti mungkin, kau duluan saja, kalau kau menungguku pasti kau akan terlambat di hari pentingmu ini."

"baiklah aku berangkat, semoga lekas sembuh. " ucap taehyung dan tak lupa dia mengecup singkat bibir istrinya.

Setelah taehyung pergi irene mengambil ponselnya dan menelpon eommanya.

"halo, eomma bisakah eomma menemaniku ke dokter, aku sedang tidak enak badan. "

(.......)

"Ne, eomma. Aku akan menunggu eomma. " kemudian irene bergegas mengambil jaket lalu pergi keluar rumah.

REAL LOVE (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang