"Gak bisa gitu dong pak! Dimana-mana anak sekolahan kan tarif angkotnya 3 ribu. Masa bapak minta 5 ribu sih? Mau makan apa saya nanti di sekolah? Bapak mau ngeliat saya kelaperan terus gak fokus belajar?" Anak cowok itu masih terus-terusan nyerocos tanpa peduli wajah bapak angkot yang udah kesel banget dan pengen ngelindas dia hidup-hidup.
"Dek sadar dong rumah ente jauhnya kayak gimana, jin mau buang anak aja gak nyampe sejauh itu. Masih sukur ente ada angkot yang mau lewat disana." Bunyi klakson yang berisik menyadarkan si bapak kalo ternyata angkotnya nutupin gerbang masuk sekolah. Tapi si bapak gak akan beranjak sebelum penumpangnya yang satu itu bayar full. "YAUDAH SIH DEK CEPETAN BAYAR ANE UDAH DI KLAKSON-KLAKSON NIH!"
Tapi Felix, nama anak cowok yang bikin kehebohan pagi ini, masih kekeuh mau bayar 3 ribu doang. Dia udah ngasihin duit 3 ribunya dan siap-siap kabur tapi tasnya ditahan sama si bapak angkot. Antrian di belakang angkot udah panjang banget dan mukanya udah bete semua, tapi baik Felix maupun supir angkot itu gak ada yang mau ngalah.
"Ah bangsat!" Seorang cowok yang juga murid di sekolah itu turun dari motor ninjanya dan menghampiri sumber kemacetan. "Pak angkotnya jalan dong, liat noh jalanan jadi macet gara-gara angkot bapak nutupin gerbang."
"Ane gak akan pergi sebelum ni anak bayar 5 ribu." Muka bapak angkot udah sangar banget. Si pengendara ninja pun mengalihkan pandangannya ke Felix dan naikin sebelah alisnya. Tapi Felix tetep dengan watadosnya ngelipet tangan di depan dada.
Cowok ninja pun menghela napasnya dan ngeluarin dompetnya. Dia ngasih duit 10 ribu ke bapak angkotnya dan nyuruh si bapak cepetan pergi karena bel masuk bentar lagi bunyi. Muka si bapak seneng banget. Beda sama muka Felix yang melotot dengan mulut nganga ngeliat apa yang barusan dilakukan cowok tadi.
Cowok tadi balik ke motornya dan masuk ke dalam sekolah, ngelewatin Felix yang masih berdiri dengan wajah melongo. Cowok itu ngelemparin tatapan sadis ke Felix karena gara-gara bocah itu, kemungkinan besar dia gak bakal sempet nyalin pr bahasa inggrisnya pagi ini.
"Seo Changbin..." Felix bergumam.
.
.
.
A/N
Ff pelepas dahaga bagi yang haus akan changlix ;D
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]
Fanfiction!!! bxb "'Cause every time I see your bubbly face I get the tingles in a silly place"