Eenentwintig

8.3K 1.6K 305
                                    

Kening Felix gak berhenti berkerut-kerut daritadi. Mulutnya juga gak berhenti gigitin kuku tangannya. Alasan kenapa bocah ini begini karena dia keinget kejadian semalem.


Sebelum rombongan seme bubar dari rumah Jeongin, Changbin minta waktu bentar buat ngomong sama Felix berdua aja.

Tapi udah hampir lima menit berdiri, si Changbin belom ngomong apa-apa juga. Malah nendangin kerikil di sekitar kakinya.

Kaki Felix udah pegel, matanya juga udah ngantuk berat. "Kak kalo kakak gak ngomong apa-apa, aku mau ba-"

"Jangan. Iya ini gue ngomong." Changbin narik napas dalem-dalem. "Felix, plis kasih gue kesempatan lagi."

Changbin megang lembut dua tangan mungilnya Felix. Yang dipegang ngeblank di tempat. Bahkan ketika mereka pacaran, si Changbin gak pernah yang namanya inisiatif buat skinship duluan. Bisa dikatakan ini pertama kalinya mereka pegangan tangan.

"K-kesempatan apaan?" Felix masih gak nyambung soalnya perhatiannya teralihkan sama tangan Changbin yang nangkup tangannya. Anget.

"Gue mau ngajakin lo balikan." Changbin ngomong pelan-pelan, mastiin supaya Felix paham. "Gue janji gak akan nyia-nyiain lo lagi."

Hampir aja mulut Felix refleks ngejawab iya, tapi logikanya kali ini berfungsi dengan baik. Dengan pelan dia berusaha ngelepasin pegangan Changbin di tangannya.

"Maaf kak, aku gak bisa." Felix ngejawab tanpa ragu. Raut wajah Changbin langsung berubah suram banget. Bahkan abis berantem tadi mukanya gak sesuram ini.

Sebenernya Felix gak tega ngeliat ekspresi Changbin yang macem anak kos diusir karena nunggak biaya sewa tiga bulan. Tapi untuk kali ini aja, Felix pengen ngelindungin hatinya sendiri. Gak salah kan?

Changbin pun ngangguk pelan. "Iya, gue ngerti kok. Lo gak perlu minta maaf." Tangan Changbin terulur dan ngelus rambut Felix pelan. Dan ajaibnya, ada senyuman di wajah cowok jutek itu. "Gue pulang dulu ya."

Lagi-lagi Felix ngeblank dapet perlakuan manis dari mantannya itu. Setelah Changbin udah ngidupin mesin motornya barulah Felix sadar.

"Kak, besok jangan lupa berobat!" Ujar Felix dengan suara agak keras. Changbin ngangkat jempolnya dan senyum pepsodent.

Felix mesti pegangan ke dinding karena shock ngeliat Changbin bisa senyum selebar itu. "Kayaknya saraf kak Changbin juga kena deh." Felix ngegumam.


Panggilan mamanya bikin lamunan Felix buyar. Dengan males-malesan dia turun dari tempat paling nyaman di dunia, iya kasur.

"Kenapa ma?" Felix ngampirin emaknya yang lagi berdiri di depan pintu.

Felix ngeliat mamanya megang sekantong besar berisi macam-macam makanan. "Kamu mesen makanan pake go-food?" Yang ditanya cuma geleng-geleng pelan. Gimana mau mesen, dianya aja baru bangun setengah jam yang lalu.

Mamanya nyodorin kantong itu ke Felix. "Tadi mas gojeknya bilang ini pesanan atas nama Felix."

"Terus siapa yang bayar?" Felix panik soalnya makanan sebanyak ini pasti mahal banget.

"Katanya udah dibayarin. Udah lix, makanan gratis jangan ditolak." Kata mama Felix sambil cekikikan terus balik ke dapur.

"Kalo aku diracunin gimana?" Suka heran kadang Felix lebih waras dari mamanya sendiri.

"Gak akan." Jawab mama Felix santai.

Felix pun akhirnya ngebawa makanan-makanan itu ke dalem kamarnya. Ada bubur ayam dua porsi, jus apel, buah anggur, pocky semua rasa, cheesecake dan pizza ukuran personal. Di salah satu kotak pocky ada sticky note warna pink.

[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang