Felix pelan-pelan kebangun. Kerongkongannya sakit banget, dia bener-bener butuh minum. Sambil masih sempoyongan dikit dia nyoba duduk dan nyari air. Tapi berhenti pas ngeliat Changbin duduk di kursi dan lagi ngeliatin dia balik.
“Lo udah bangun.” Changbin basa-basi dan gak ditanggepin sama Felix yang lagi celingukan nyari dispenser.
Untung Changbin peka. Doi langsung ngambilin minum buat Felix.“Makasih kak.” Kata Felix setelah ngebasahin kerongkongannya yang kering banget sekering hatinya.
“Temen lo tadi kesini tapi mereka gak bisa lama soalnya ada kelas lagi. Gue kebetulan lagi jamkos.”
Ga nanya, batin Felix.
“Ehm, soal yang ta-“
“Iya gak usah takut, aku bakalan minta maaf ke Jeongin dan orangtuanya hari ini juga pulang sekolah nanti. Kakak kabarin aja Jeongin dan orangtuanya. Sekarang kakak udah bisa balik ke kelas lagi, aku udah gapapa. Makasih udah ditolongin dan ditungguin.”
Changbin jelas bisa nangkep nada bicara Felix yang dingin. Tapi bukan Changbin namanya kalo dia ambil pusing dengan perasaan orang lain, yang penting tugas dia selesai. Setelah pamit sekadarnya, Changbin pun ninggalin Felix yang masih tiduran di UKS.
“Bego banget Felix, kenapa bisa suka sama orang yang ga punya hati begitu.” Felix mukul-mukul kepalanya pelan.
.
.
.
Seungmin nyusulin ke UKS sepulang sekolah tapi si bocah udah gak ada. Mungkin udah pulang dianterin Changbin soalnya tadi tasnya juga udah ditaro di UKS sama Seungmin. Dia senyam-senyum sendiri ngebayangin kalo Felix dianterin Changbin.Tapi senyumnya langsung lenyap pas ngeliat Felix di depan pagar sekolah lagi ngebungkuk ke arah Jeongin dan seorang wanita bergaya angkuh. Ada Changbin juga berdiri disana.
Seungmin cuma bisa ngeliat wanita itu ngomong sesuatu dengan muka judes banget. Felix ngebungkuk sekali lagi sebelum Jeongin dan wanita itu masuk ke dalam mobil mewah mereka dan pergi dari sana.
.
.
.
“Felix lo dikelas aja ya, gue sama Jisung disuruh ngambil daun di apotek hidup lagi. Pokoknya lo duduk aja di kelas entar kita beliin jajanan.” Seungmin ngasih perintah tegas ke Felix dan buru-buru narik Jisung.Felix cuma ngangguk dengan muka bingung. Dia juga males keluar kelas sih, males ketemu sama manusia jaman sekarang. Gak punya hati semua.
“Emangnya siapa yang nyuruh kita? Kok gue gak tau?” Tanya Jisung waktu mereka udah keluar dari kelas dan jalan dengan terburu-buru.
“Gue mau ngelabrak Changbin.” Seungmin ngomong penuh tekad.
Jisung ngerem mendadak. “Eh buset stop stop! Gila aja lo mau ngelabrak kakak kelas? Terus kenapa bawa gue?”
“Ya buat jaga-jaga kalo gue digebukin sama Changbin.” Seungmin narik tangan Jisung lagi dan naik ke tangga, yang ditarik hanya bisa pasrah dan berdoa mudah-mudahan Changbin gak ada.
Tapi doa Jisung kurang mujarab karena baru aja mereka nyampe di lantai tiga, udah keliatan aja si Changbin lagi jalan ke arah mereka.
“Lo tunggu disini, panggil bantuan kalo gue digebukin dia.” Titah Seungmin sebelum dia pergi nyamperin Changbin.
Jisung nurut dan langsung sembunyi di balik tembok.
“Kak Changbin! Gue mau ngomong.” Seungmin langsung ngomong setelah ngehadang kakak kelasnya itu.
Changbin cuma berdehem dan ngisyaratin Seungmin buat lanjut ngomong. “Kakak yang nyuruh Felix minta maaf ke Jeongin?”
Changbin ngangguk. Seungmin udah pengen banting pot bunga aja rasanya. “Emangnya kakak udah tau cerita sebenernya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]
Fanfiction!!! bxb "'Cause every time I see your bubbly face I get the tingles in a silly place"