Bonus Chapter

9.6K 1.5K 373
                                    

“Kapan redanya sih hujan?” Changbin gak beranjak juga dari posisinya di depan jendela dari tadi. Padahal Felix udah kelar bikin ramen, makan ramen sampe nyuci piringnya lagi.

Felix ikutan duduk di sebelah Changbin. “Udah lah kak, hujan begini awet. Besok-besok kan bisa.”

Jadi ceritanya mereka ini udah nyusun rencana dari jauh-jauh hari buat pergi ke tempat wisata di pegunungan gitu. Tapi waktu baru aja ngejemput Felix dan balik lagi kerumah Changbin buat ngambil barang-barang yang diperlukan, tiba-tiba aja hujan lebat.

“Iya terus kalo besok hujan gak jadi pergi lagi? Kalo sampe setahun ke depan hujan mulu kita gak pergi-pergi dong?” Felix ketawa ngeliat Changbin misuh-misuh.

Makin kesini pacaran, makin gak bisa dibedain mana yang uke mana yang seme. Changbin suka kadang berubah bawel kalo rencana yang udah dia susun gak berjalan sesuai kemauan dia.

Contohnya ya begini, daritadi cowok yang ngakunya seme itu gak berhenti ngomelin hujan yang turun. Padahal hujan juga gak bisa denger mau dia ngoceh sepanjang apa pun. Awalnya Felix biarin, tapi lama-lama gedek juga ngeliatnya.

“Kakak ini sebenernya mau pacaran sama aku atau sama hewan di pegunungan sana sih? Kalo gak jadi pergi juga kan masih ada aku disini!” Changbin noleh kaget denger nada bicara Felix yang ninggi, tapi anaknya udah pergi ke ruang tv.

Waktu jalan ke ruang tv, Felix papasan sama Tante Seo. “Felix kenapa manyun gitu? Changbin ngeselin ya? Minta dibuang banget sih tu anak. HEH CHANGBIN SINI LU.”

Changbin yang emang mau nyusulin Felix udah nongol di ruangan itu. “Kenapa ma?” Changbin nanya males, udah tau bakal diomelin abis-abisan. Dia suka bingung sendiri, sebenernya anak kandung Tante Seo itu dia atau si Felix.

“Kamu apain Felix sampe ngambek gitu? Awas ya mama kasih sianida makanan kamu entar kalo bikin Felix sedih lagi.” Dari balik Tante Seo, Felix meletin lidahnya kearah Changbin.

Untung aja pacar sendiri. Untung aja mama sendiri.

“Iya ma, iya. Mama jadi kerumah nenek?” Changbin ngalihin pembicaraan, pusing kepalanya denger si mama nyerocos.

“Jadi. Felix kamu kalo diapa-apain sama si jelek ini langsung telpon tante ya.” Tante Seo nyium sayang pipi Felix. “Kasih makan si Felix jangan sampe kelaparan.” Kali ini Tante Seo ngomong ke Changbin. Tapi boro-boro dicium, kepala Changbin malah ditoyor.

“Tante pergi dulu ya Felix. Mama pergi dulu bin.” Felix dadah-dadah ke Tante Seo sementara Changbin baringin dirinya di sofa. Hujan-hujan begitu bawaanya pengen tidur aja.

“Kak, minggir.” Felix mau duduk di sofa tapi badan Changbin udah nempatin semuanya.

Changbin nepuk-nepuk perutnya pelan. “Duduk sini aja.” Katanya sambil senyum-senyum mesum.

“Mau ditonjok?” Felix udah ngepalin tinjunya. Cowok yang lebih tua ketawa pelan dan langsung duduk, ngasihin tempat kosong ke pacarnya.

“Felix…” Suara Changbin tiba-tiba serius. “Kayaknya mama gak sayang deh sama gue.” Lanjutnya sambil nunduk.

Felix langsung panik, dia gak nyangka kalo ternyata Changbin kepikiran sama candaan-candaan Tante Seo yang kadang emang suka kelewatan itu. Dia buru-buru ngegeser duduknya ke sebelah Changbin.

“Tante cuma bercanda aja kak. Ah masa kakak baper sih.” Felix ngomong lembut sambil megang kedua pipi Changbin dan ngedongakin kepala cowok itu. Betapa kagetnya dia waktu ngeliat mata Changbin yang udah berkaca-kaca.

Changbin buru-buru ngebuang mukanya, gak mau natap Felix.

“Aduh kak jangan nangis dong. Tante Seo sayang banget kok sama kakak, nanti aku bilangin ke tante supaya gak bercanda yang esktrem lagi.” Felix ngegoyangin lengan Changbin pelan supaya cowok itu mau ngeliat ke arahnya.

[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang