Acht

8.4K 1.9K 1.2K
                                    

Felix keinget lagi kejadian waktu dia minta maaf ke Jeongin dan ibunya. Masih jelas kebayang senyum licik di wajah Jeongin waktu itu. Harga diri Felix berasa diinjak-injak dan dia sama sekali gak bisa ngelawan.

Itu satu-satunya cara supaya kehidupan dia yang damai kembali. Dia gak mau punya masalah lagi, nanti mamanya bisa sedih banget kalo tau semua kejadian ini. Felix gak mau kecewain mamanya yang udah kerja mati-matian untuk biaya sekolah dia.

"Duh duit abis pula buat ngebayar uang kas. Jalan aja lah entar lama-lama juga nyampe." Felix bergumam sendiri dan mulai jalan pelan-pelan menuju rumah.

Padahal rumahnya jauh banget lho, gak tau deh kapan nyampe nya ni bocah :')

Pas lagi jalan di trotoar, dari sudut matanya Felix nyadar kalo ada mobil yang jalan pelan di sampingnya. Agak panik dia cepetin langkah kakinya, takut diculik om-om pedofil.

"WOI!" Suara dari dalem mobil itu bikin Felix noleh. Dia gak kenal orangnya, seragamnya juga bukan dari sekolah Felix.

Tapi Felix kenal jelas siapa yang duduk di sebelahnya. Yang Jeongin.

Felix memutuskan untuk mengabaikan mereka karena teringat pesan dari Seungmin buat menghindar aja.

"Oh ini yang ngebentak-bentak anak orang cuma gara-gara batagor?" Nada suara cowok itu jelas mengejek Felix.

"Oh ini yang diancem dikit langsung minta maaf padahal dia yang gue bully?" Kali ini suara Jeongin.

Kedua orang itu tertawa-tawa bahagia sementara Felix semakin mempercepat langkahnya.

"Orang miskin sih gitu, diancem dikit juga langsung tunduk." Cowok pengemudi mobil yang diketahui bernama Hyunjin itu melemparkan hinaan lainnya ke Felix. "Muka lo imut kok. Mau gue tawarin ke om-om gak?"

"Mau ya? Lumayan lho duitnya untuk lo beli batagor sekantin!" Kemudian mereka berdua tertawa lagi.

Hyunjin masih belum selesai. "Mau kan? Besok gue anter lo ke om-om tajir. Gak usah sok-sok jaga harga diri lah, punya aja enggak."

Felix berhentiin langkahnya. Kadar kekesalannya udah gak bisa ditampung lagi. Sebelum dia sendiri sadar, badannya udah gerak ke arah mobil itu.

Bruakkk.

Dengan sekuat tenaga Felix nendang kaca spion mobil Hyunjin sampai patah, walaupun masih gelantungan di mobilnya. Tapi disentil dikit juga jatoh sih.

Hyunjin langsung keluar dari mobilnya dan natap kaca spion yang udah gak berbentuk itu. Dia marah besar. Felix yang baru nyadar apa yang udah dilakuinnya refleks mundur, apalagi ngeliat ekspresi Hyunjin yang keliatan sanggup buat ngebunuh orang.

"BANGSAT LO!" Hyunjin udah ngangkat kepalan tangannya ke arah Felix sebelum suara lain menginterupsi.

"LO YANG BANGSAT ANJING!"

Felix, Hyunjin maupun Jeongin yang masih di dalem mobil langsung noleh dan ngeliat Changbin yang lagi jalan ke arah mereka.

Jangan tanya mukanya gimana. Hulk juga bakalan sungkem dibuatnya.

Changbin jalan kesisi lain mobil dan

Bruakkk.

Dia ngancurin spion satunya lagi pake siku sampe spionnya jatoh berserakan di aspal. Ketiga orang lainnya di tempat itu hanya bisa terbelalak dengan mulut nganga. "Biar genap." Kata Changbin dengan swagnya.

Setelah itu, Changbin jalan ke arah Felix dan Hyunjin. Dengan santai dia ngebuka dompetnya dan ngelemparin beberapa lembar uang seratus ribu ke dalam mobil Hyunjin.

[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang