Twee

10K 2.2K 753
                                    

Udah 2 menit sejak Felix selesai cerita, tapi Seungmin masih diem dengan ekspresi aneh. Felix pun jadi ikut-ikutan diem. Tapi lama-lama gak tahan juga dia dan akhirnya nyentil jidat Seungmin. Yah itung-itung bales dendam yang kemaren.

Seungmin megangin keningnya dan natap Felix dengan murka. "Sakit bego!"

"Lo nyentil jidat gue lebih keras dari itu kemaren. Dasar lemah!" Felix julurin lidah ngejek cowok yang duduk di depannya itu.

"Duh gue juga bingung ya Lik sama cerita lo." Seungmin ngomong sambil ngunyah batagornya. "Menurut gue sih lo cuma ngutang 2 ribu ke Changbin karena lo kurang bayar 2 ribu doang ke mamang angkot itu. Dan itu kan pilihannya si Changbin yang ngasih duit 10 ribu."

Felix ngaduk-ngaduk es tehnya sambil mikir. "Jadi menurut lo gue cuma harus ganti 2 ribu aja ke Changbin?" Pertanyaan Felix dibalas anggukan oleh temennya.

"Tapi gue ngerasa gak tenang Min kalo cuma ngeganti 2 ribu."

"Yaudah kalo gitu ganti aja 10 ribu. Cuma 10 ribu doang kan bukan 100 ribu." Kuah batagor dari mulut Seungmin nyembur-nyembur karena dia makan sambil ngomong.

"10 ribu juga duit tau!" Jawab Felix sambil ngelap tangannya yang kena sembur Seungmin.

Masih dengan mulut penuh, lagi-lagi Seungmin ngomong. "Kok lo gak makan sih? Gue perhatiin lo gak pernah makan pas di sekolah. Gak laper?"

"Gue pernah makan di kantin ini terus besoknya diare sampe 3 hari. Trauma gue. Udah ah gak usah ngomong lagi, nyembur mulu lo jorok tau gak!"

"Yee itu mah lo nya aja kali makan gak cuci tangan." Ejekan Seungmin diabaikan oleh Felix. Dia nya lanjut baca buku karena abis ini mereka ada ujian biologi.

.

.

.

Felix buru-buru ngeberesin tasnya dan keluar kelas. Jam pulang masih 15 menit lagi, tapi dia udah kelar ngerjain ujian biologi dan diizinin gurunya pulang duluan. Jangan kaget, Felix emang anak pinter dari TK dulu. Rankingnya cuma muter-muter di 3 besar doang.

Abis dadah-dadah kecil ke Seungmin, dia pergi ke arah tangga. Felix mau nyamperin Changbin buat ngebayar hutangnya. Setelah perjuangan yang berat untuk naik tangga dari lantai 1 ke lantai 3 akhirnya Felix nyampe di depan kelas Seo Changbin. Dia ngintip dikit dan ternyata belum pada pulang.

Sambil nunggu dia ndeprok di depan kelas dan ngipas-ngipasin mukanya pake buku. Naik tangga aja rasanya kayak daki gunung. Capek banget. Felix udah hampir ketiduran waktu bel pulang bunyi. Karena ni anak orangnya kagetan, dia refleks langsung berdiri dan malangnya kepala dia kejedot jendela.

"Ya ampun dek, lo gapapa?" Sebuah suara menghampiri Felix dan bantu ngusap-ngusapin kepalanya. Felix dongakin kepalanya dan ternyata itu si kakak ganteng yang kemaren bantu manggilin Changbin.

"E-eh iya kak gapapa." Felix ngeblank karena diusap-usap kakak ganteng. Dia ngelirik name tag kakak itu dan terbaca namanya Lee Minho.

Minho berhenti ngusap kepala Felix. "Lo yang kemaren nyari Changbin kan?" Felix ngangguk. "Mau nyari dia lagi?" Felix ngangguk lagi bikin Minho ketawa. Alamak adem kali ku liat senyum kau kak.

"Masuk aja, dia masih di dalem tuh. Gue duluan ya, lain kali hati-hati." Minho pamit sambil sekali lagi ngusap ubun-ubun Felix yang sakit.

Felix yang ambyar hampir lupa tujuannya dateng kesini. Sambil nepuk-nepukin pipinya supaya sadar, dia pun jalan ke arah pintu kelas Changbin dan ngintip. Orangnya masih di dalem lagi masukin buku ke tas. Dia berdiri di deket pintu dan nunggu dengan sabar.

[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang