Felix udah berhenti nangis tapi dia masih mager mau beranjak dari tanah tempat dia terduduk tadi. Fyi, dia nangis lebih dari 20 menit. Felix sendiri juga heran kenapa dia bisa nangis sebanyak itu.
Karena kesel sama Jeongin kah?
Atau sama Changbin?
Atau kesel sama diri dia sendiri yang gak bisa nahan emosi?
Lamunan Felix buyar karena denger suara langkah kaki yang mendekat. Dia buru-buru berdiri, niatnya mau kabur dari tempat itu soalnya dia gak mau orang ngeliat keadaannya yang kacau banget kayak abis dikeroyok warga sekampung.
Tapi usaha kaburnya terpaksa dihentikan oleh suara menggelegar dari Seungmin dan Jisung. "FELIX!!!"
Felix cuma ngeliatin kedua temennya sambil nyengir awkward.
Mereka berdua langsung nyamperin Felix dan ngecek badan anak itu dari atas sampe bawah. Jisung meringis ngeliat luka-luka baru di tangan Felix. Belum lagi seragam putihnya yang kotor dan aroma-aroma tai kucing yang menguar dari badan Felix.
Felix udah nyiapin telinganya untuk dengerin rap dari Seungmin, tapi nyatanya temennya itu hanya menghela napas sambil ngebersihin seragam Felix semampu dia.
"Ayo ke UKS." Cuma itu kalimat yang keluar dari mulut Seungmin.
Sepanjang perjalanan ke UKS juga gak ada yang bicara. Felix takut sama Seungmin kalo udah diem gini. Apalagi Jisung, takut dia giginya distabilo.
Akhirnya Felix memberanikan diri angkat bicara waktu Seungmin dan Jisung lagi ngobatin kedua tangannya. "Seungmin marah ya sama Felix?"
Iya, Felix kalo lagi takut ngomongnya emang nyebut nama gitu :")
Seungmin lagi-lagi cuma buang napas pelan, gak ngejawab pertanyaan Felix.
"Jisung marah gak sama Felix?" Kali ini Felix natap Jisung dengan muka melas.
Jisung senyum lembut banget. "Ya gak lah, Felix lagi luka gini masa Jisung marahin sih." Eh dia ikut-ikutan ngomong pake nyebut nama gitu.
DASAR KALIAN UKE-UKE MENGGEMASKAN. SINI GUE SEMEIN.
Merasa puas dengan jawaban dari Jisung, Felix ngalihin pandangannya ke Seungmin lagi. "Seungmin ma-"
"BERISIK AH GUE SUMPEL KAPAS MULUT LO MAU?" Keluar sudah siluman maung dari dalam jiwa Seungmin.
Pelan-pelan Jisung ngegeser kursinya ngejauh dari Seungmin. Serem bor.
Seungmin narik napas dalem-dalem, kemudian, "Kan gue udah bilang sama lo kalo ada yang gangguin ya bales lah. Tonjok aja mukanya, kalo perlu botakin kepalanya sekalian sampe licin sampe lo bisa ngaca di ubun-ubunnya. Lo itu cowok Felix, lo harus bisa jaga diri sendiri. Itu emang gimana sih bentukannya bocah itu sampe bisa bikin lo jelek banget gini? Awas lo ya kalo gue cari bocahnya sekarang terus gue liat badan dia masih mulus-mulus aja, gue tambahin luka lo!"
Iya, Seungmin langsung paham tanpa perlu diceritain kalo ada yang ngebully Felix. Iya, Seungmin emang mirip kepala preman yang lagi ngedidik anak buahnya. Iya, Seungmin ini penganut prinsip nyawa dibalas nyawa.
Tapi kemaren dipelototin Changbin doang dia udah gemeter. Alasannya adalah karena Seungmin cuma berubah ganas kalo temen-temennya disakitin.
"Iya, iya. Semuanya aja benci sama gue." Felix narik tangannya yang lagi diobatin terus baring membelakangi kedua temennya.
Samar-samar Felix denger Jisung ngomong. "Jangan terlalu keras lah sama Felix. Kasian dia luka-luka gitu."
Tapi Seungmin yang keras kepala malah nendang ranjang yang ditidurin sama Felix terus keluar dari UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]
Fanfiction!!! bxb "'Cause every time I see your bubbly face I get the tingles in a silly place"