Twintig

8.5K 1.7K 588
                                    

Udah hampir setengah jam tapi kesembilan anak cowok ini masih belum juga pergi dari gedung kosong itu. Daritadi urusan ngatur siapa pulang dengan siapa dan naik apa belum selesai-selesai juga sampai sekarang.

Soalnya disitu ada tiga motor gede dan satu mobil. Sedangkan para uke gak bisa bawa motor gede gitu. Dan pemilik motor masing-masing lagi terluka.

"Udah ah gue gelinding aja pulang kerumah." Chan udah mulai emosi soalnya gak pulang-pulang juga daritadi. Padahal badannya udah sakit banget.

"Gue seriusan gak bisa bawa kendaraan ya, tangan gue keseleo nih." Minho masang wajah melas. Halah bilang aja mager nyetir.

Changbin pun angkat suara, soalnya dia gak tahan juga lama-lama disitu. Dia kebelet pipis. "Yaudah deh gini aja, tetep bawa motor masing-masing. Kecuali Woojin, lo nyetir mobil Minho aja. Kan lo kesini boncengan ama Chan. Masih pada kuat kan?"

Kesemua seme ngangguk, kecuali Minho. Udah lah biarin aja si manja satu itu.

"Tapi, kak Chan masih bisa ngeliat jalanan? Matanya udah ketutup gitu?" Seungmin nanya was-was.

"Yaudah lo gue bonceng bantu liatin jalan. Kalo nabrak kan berarti lo gak becus jadi penunjuk jalan." Jawab Chan enteng.

Besi tadi mana ya?, Seungmin yang emosi mendengar penuturan tanpa dosa dari seorang Chan.

"Sepakat ya, Seungmin bareng Chan. Jeongin sama Hyunjin. Woojin bawa mobil, Jisung Minho ikut sana. Gue sama Felix." Changbin ngomong dan langsung naik ke motornya.

Felix yang daritadi gak fokus karena perutnya sakit langsung keselek denger namanya disebut. Dipasangin sama Changbin pula. Modus aja lu baking powder. Tapi dia gak punya alasan buat nolak sih, sementara temen-temennya udah pada di posisi masing-masing.

Mau gak mau Felix pun naik ke boncengan Changbin. Duh, rasanya udah lama banget gak naik motor bareng Changbin. Baper lagi kan jadinya.

"Semuanya kerumah Jeongin aja dulu ya, obatin dulu disana." Jeongin ngomong sebelum rombongan itu jalan.

"Udah lix?" Changbin nanya lembut. Yeuu biasanya juga ngebentak-bentak macem ibu kosan. Felix cuma ngangguk canggung. Dan Changbin pun melajukan motornya.

Selama di perjalanan Felix nyadar kalo Changbin make baju kaos tipis banget dan celana pendek selutut, sedangkan malem itu udaranya dingin. Changbin juga keliatan beberapa kali gerak-gerakin badannya supaya gak terlalu kedinginan.

Setelah hampir 10 menit berusaha ngusir rasa malu dan gengsinya, Felix pun memutuskan untuk meluk Changbin. Tapi baru aja tangannya mau gerak ngelingker di pinggang Changbin, eh ternyata mereka udah masuk pekarangan rumah Jeongin. Felix cepet-cepet narik tangannya lagi, mukanya merah banget.

Sementara itu di dalem mobil, Jisung dan Minho duduk di bangku penumpang di belakang dan Woojin yang nyetir. Berasa supir aja abang kita yang satu itu. Tapi dia selalu tabah kok.

Setelah tenang-tenang gini, Jisung baru nyadar ada yang aneh sama Minho. "Kak, sendal kakak mana?"

Minho ikutan ngeliat ke arah kakinya yang udah item dekil kayak abis gelimpangan di abu vulkanik. "Kayaknya gue lupa make deh waktu pergi kesana tadi."

"Mana cuma pake boxer boboiboy gitu." Jisung ngelirik boxer Minho yang super pendek dan ada gambar boboiboy di bagian itunya.

Minho senyum kecil. "Ya mana sempet ganti celana lagi lah denger lo nelpon panik gitu."

"Makasih ya kak." Jisung nunduk dan mainin tupperware Seungmin. Iya tupperwarenya dititipin di mobil.

"Makasih doang? Cium dong." Minho monyongin bibirnya ke arah Jisung.

[1/3] Bubbly ∞ [Changlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang