8

12.9K 925 51
                                    

.
.
.

Hari-hari berikutnya berjalan seperti biasa, hanya saja Wonwoo yang hampir setiap pagi mengalami morning sick seperti sekarang.

Mingyu membalurkan minyak angin didada Wonwoo. Sedangkan Wonwoo bersandar lemas disofa ruang tengah mereka.

"Uhh aku mabok nih" Mingyu terkekeh beralih memijat pelan kaki kurus istrinya.

"Ummaa" Wonwoo menarik Minki kepangkuannya "kenapa hm"

"umma cakit?" Minki memeluk leher Wonwoo berucap sedih yang dibalas kekehan umma nya.

"Umma gak sakit kok-"

"-Minki poppo"

"Muah" Minki mengecup pipi Wonwoo lama. Mingyu tersenyum memperhatikan keduanya.

"Minki.. appa juga mau poppo umma" Minki berbalik lalu menyilangkan tangannya didada "no no appa"

Mingyu memasang wajah cemberut "pelit appa mau marah" Wonwoo mencuil pipi Minki.

"Hayo Minki..appa manyun" Minki tertawa keras menghambur memeluk Mingyu, menarik bibirnya membuat appa nya mengaduh sakit.

Minki makin mencubit-cubit pipi Mingyu.

Mingyu balas menggelitik perut Minki membuat anaknya tertawa keras sambil memberontak dipangkuannya "ahaha appaa andwaee"

Wonwoo ikut tertawa memperhatikan dua Kim itu bercanda.

"Gyu" yang dipanggil mendongak kearah Wonwoo "Mau cheeseburger sama cola"

"Eh"

"Minki juga mau ayam" Mingyu menunjukkan wajah tidak sukanya pada Wonwoo "gaboleh cola"

"Ish mau colaa.. kalau baby nya gak diturutin nanti ileran lohh"

Mingyu berdecak "ya tapi jangan cola.  Soda gak baik buat orang hamil"

"Iya umma gak boleh minum cola" Minki meniru ucapan Mingyu.

"Yang lain ya..aku beliin terserah mau apa"

"Appa belikan umma bulgel sama susu coklat saja oke" Minki menyerobot duluan sebelum Wonwoo membuka mulut.

"Tapi pake es yaa" Mingyu mengacungkan jempolnya, meraih ponselnya dan mulai memesan.

🌼

"Umma wangii" Minki mengendus leher Wonwoo, dia dengan nyaman bergelung dipelukan umma nya.

Mingyu ikut merebahkan tubuhnya dibelakang Minki. Memeluk dua orang itu sekaligus.

Kepala Minki terus dikecup Mingyu "Minki sayang umma appa?" Minki mengangguk didada Wonwoo.

"Nanti Minki harus sayang sama dedek bayi ya" tidak ada pergerakkan dari Minki.

"Sstt Minki tidur" Mingyu melongok wajah anaknya didada Wonwoo dan tersenyum gemas.

Minki selalu mudah tidur jika didekat umma nya. Mingyu menggeser tubuhnya memberi ruang lebih untuk Minki ditengah.

"Kamu juga tidur" Wonwoo mengangguk tapi malah beranjak duduk mencondongkan wajahnya ke Mingyu.

Mengecup kedua pipi Mingyu lalu kening dan bibirnya. Mingyu tertawa kecil menarik hidung mancung Wonwoo yang ikut tertawa.

"Manis banget sih" Wonwoo kembali tiduran ditempatnya "tidur jangan gombal terus. Ga laku"

Mingyu memindahkan Minki kepojok jadi dia bisa berdekatan dengan Wonwoo. Membawa tubuh kecilnya kedalam pelukan.

He's not Bastard Anymore✔ | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang