BONUS!

14.4K 858 78
                                    

Jadi chap kemarin dianggap END ya. Ini bukan epilogue, cuma bonus chapter.

Okay enjoy it 😘

.
.
.

6 April.

Hari ini dikediaman Kim begitu ramai, semua orang terdekat mereka berkumpul disini. Mingyu, Wonwoo, orangtua mereka dan juga beberapa teman dekatnya. Ini hari ulang tahun Mingyu dan Wonhi yang memang jatuh pada tanggal yang sama.

Mereka berkumpul diruang tengah dengan kue tart yang sedikit berbeda. Kue tart coklat yang terlihat sangat menggiurkan dan pasti manis, diatasnya terdapat lilin kecil dengan angka 1 dan lilin kombinasi angka 27 yang lebih besar dibelakangnya. Sebenarnya Mingyu hanya ingin merayakan ulang tahun Wonhi yang pertama, tapi Wonwoo bilang sekalian saja dengannya jadilah seperti ini.

Mereka menyanyikan lagu bersama dan Wonhi terlihat sangat senang. Giginya baru tumbuh 3 dibawah dan itu sangat lucu. Wonwoo yang menggendongnya pun berkali-kali mencium pipinya gemas, anak itu mengenakan sweater kuning cerah.

 Wonwoo yang menggendongnya pun berkali-kali mencium pipinya gemas, anak itu mengenakan sweater kuning cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YEY..." semuanya berteriak. Wonhi yang baru satu tahun tertawa senang dan ikut bertepuk tangan bersama yang lain.

"Wonhi ayo tiup lilinnya." Mingyu mengambil Wonhi dari gendongan Wonwoo lalu meniup lilinnya bersama.

Minki menarik-narik baju Mingyu, anak itu sudah besar sekarang. Usianya sudah 4 tahun dan dia sudah bersekolah ditaman kanak-kanak. Mingyu merendahkan tubuhnya agar setara dengan Minki.

"Appa, Minki sayang Appa dan Wonhi." Ujar Minki lalu mengecup pipi Appa dan adiknya bergantian.

"HOSHI HYUNG JUGA SAYANG MINKI." suasana yang tadinya tenang berubah heboh karna teriakan Hoshi.

"Hoshi hyung ayo main."

Minki tertawa lalu berlari kearah Hoshi. Seungcheol dan Jeonghan datang dan juga tetangga mereka Taehyung, Jungkook dan Junhyung yang kini bergabung dengan Minki. Senyum menghiasi wajah mereka dan juga suara tawa yang terus mengisi selama pesta.

🌻

Mingyu dan Wonwoo sedang membereskan sisa pesta kecil-kecilan mereka. Mingyu menyapu dan Wonwoo mencuci piring sedangkan Minki diminta menjaga Wonhi yang baru bisa berjalan merembet berpegangan pada dinding. Mingyu sesekali melirik, mengawasi dua anaknya sambil tangannya terus menyapu.

"Yah! Wonhi-ya pelan-pelan."

"Aish..."

Ia tertawa kecil melihat Minki yang berkali-kali berteriak takut Wonhi terjatuh, tetapi adiknya itu malah tertawa senang. Mungkin dia kira oppanya sedang mengajaknya bercanda. Mingyu tertawa melihat tingkah dua anaknya yang sangat lucu.

"Minki ayo ikut Appa." Mingyu yang lebih dulu menyelesaikan bagiannya langsung menggendong Wonhi dan mengajak Minki kekamarnya, kamar Minki. Wonwoo melirik suaminya lalu tertawa, Mingyu seperti induk bebek yang diikuti anaknya. Mirip memang, Mingyu yang menggendong Wonhi lalu Minki mengikutinya dibelakang.

He's not Bastard Anymore✔ | MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang