Pagi itu terlihat seorang gadis cantik yang masih nyaman dialam mimpinya, seakan-akan ia enggan untuk bangun.terdengar suara seseorang yang membuka pintu kamat dan terlihatlah seorang wanita paruh baya, ya yaitu mamanya alice .
Alice... Ayo bangun sayang
Ini sudah jam 05.35 kamu
Akan telat, ininkan hari
Pertamamu disekolah baru!Hmm.. Eughh iya mamaku saya
Ng ini aku akan bangun(masih
Dengan memeluk gulingnya)Aishh... Katanya akan ban-
Gun tapi masih memeluk
Guling begitu,kalau kamu
Tidak bangun, kamu bisa di
Tinggal loh sama abang kamu.Iyaaa mamaku cantik, aku
Udah bangun ini(dengan wajah
Memalasnya).Oke...princess sekarang
Kamu mandi dan mama
Tunggu dibawah untuk
Sarapan!sip... Bu boss laksanakan
(Dengan cengirannya).Terlihat seorang gadis cantik turun dari tangga dengan senyum manisnya ,dan menyapa mama, papa. Dan abang tercintanya.
Hai mama papa dan abang gua yang paling tersayang.(sambil mencium pipi johan)
hai kesayangan. -jawab mama dan papa
hai princess kesayangan gua.-balas bang jo sambil mengusap sayang kepala alice.
ini sarapan dan susu kamu dimakan, dan ingat jagan kecapean dan ngedrop lagi, dan satu lagi obat kamu jagan lupa!!.-ingat mama
iyaaa... Mamaku sayang tenang aja aku gak lupa kok.
Sayang papa mohon selalu ingat pesan mama dan papa, kami tidak mau kejadian yang dulu terulang kembali.-ucap papa
denger tu dek apa yang mama sama papa bilang, kita semua sayang sama lo dan gak mau lo kenapa-napa!
iyaa dua pangeranku ,aku gak akan bakalan lupa kok, yaudah aku udh siap nih, ayo bang berangkat ntr kita telat.
iye" sabar neng!
oke hati" sayang, ingat pesan mama sama papa!.-jawab mama dan papa.
siap.... Bosss.
Jam 06.45 alice pun sudah sampai didepan gerbang, dan ia pun turun dari mobil. Sebelum turun dari mobil ia pun dinasehati oleh abang tercintanya itu.
hati" lo ,obat gak lupa kan?!-ingat bang jo
ihhh iye" kaga lupa gua bawel!, udah sana lo pergi(sambil mencium pipi johan) udah gua masuk dulu byee abang tercinta, ntr jagan lupa jemput lo!
iye" siap princess, bye gua cabut!.
Author Aov
Saat alice sedang berjalan dikoridor untuk keruang guru tiba-tiba ada yang menabrak alice, dan alice pun terjatuh kelantai..
Auww... Aduhh, ehh lo punya mata gak sih ka-(kata" alice pun terhenti ketika ia melihat siapa orang yang menabraknya),busett dah... Ini cowok ganteng banget kaya manu rios yang perfect itu(katanya dalam hati)
Saat sedang sibuk dengan batinnya alice pun tersadar karena cowok yang menabraknya itu berdehem .
ehmm... Sorry (dan manuel pun pergi meninggalkan cewek yang ditabraknya itu).
hah!! Apaan tu cowok, cuma gitu doang? Gak ada niat nolongin gitu karena udah nabrak gua? Tampang aja yang handsome tapi sifatnya itu loh dingin kaya es batu truss cuek lagi, euwhhh malas banget gua.
Haiiii aku baru coba" buat cerita nih
Aku harap kalian suka ya sama ceritanya.
Jangan lupa vote dan commen kalian.
Sekian terima kasihh 😊😘#Ayuuuu1902
KAMU SEDANG MEMBACA
" OUR DESTINY " ( SELESAI )
Teen Fiction" Mengapa Disaat Aku Telah Menemukan Kembali Seseorang Yang Bisa Mengobati Luka Dihati ku, Dan Di saat itu pula lah dia akan pergi untuk meninggalkan ku kembali? " ( Manuel Rios Fernandez ) " Maafkan Aku Yang tidak memiliki waktu yang sang...