40.LAST!!

1.4K 47 3
                                    

Dan Seperti Ini Lah Akhir Takdir Kita!

( Manuel Rios Fernandez )

............

" Maaf Pattinson , Tapi aku sudah berusaha yang terbaik. ( Ucap Dokter Hans )

Dan Tanpa mereka sadari , Ada seseorang yang mendengar tentang kabar Alice tersebut.

" Gak! Gak mungkin! Ini semua gara-gara gua!! Gak!! Maafin Gua Al , Maafin Gua!! ( Sesal Jessika )

..............


Keesokan Pagi nya manu pun sudah merasa diri nya tenang , ternyata semalam Manu pergi ke Rooftof rumah sakit untuk menenagkan diri nya.

Dan Manu pun kembali menuju keruangan Dimana Alice Di rawat , Tetapi sesampainya Manu di sana Ruagan itu telah kosong , yang hanya cuma suster yang sedang merapikan ruagan tersebut.

" Permisi Sus . ( Tanya Manu Kepada suster itu )

" Iya Mas Ada yang bisa di bantu?

" Saya cuma mau nanya , pasien yang dirawat diruagan ini kemana Ya?

" Oh Pasien yang bernama Alice Itu ya?

" Iya Sus Nama Nya Alice , di pindahkan kemana ya?

" Loh Mas Nya gatau? Kalau semalam kabar nya pasien itu di kabarkan meninggal. ( Jawab Suster tersebut )

" APA!! Sus Semalam? Meninggal? Ahh gak mungkin lah Sus , Suster bercanda ni. ( Ucap Manu Tak Yakin )

" Benaran Mas , Iya kali saya bercanda

" terus sekarang dia dimana sus??

" Semalam sih di bawa sama keluarga nya , Dengar-dengar sih mas Jenazah nya gak di makam kan disini tapi di luar negeri , Sekalian semua keluarga nya pindah ke sana juga , Eh Iya ngomong-ngomong mas nya yang namanya Manu Ya?? ( Tanya Suster tersebut )

" Iya Sus Saya , Kenapa?

" Oh ini ada titipan surat dari saudara nya pasien , katanya dari Adik nya untuk di kasih sama Mas , ini Mas surat nya

" Oh Gitu , kalau gitu makasih ya Sus

" Iya Sama-sama , ya udah saya permisi dulu kalau gitu. ( Ucap suster tersebut dan pergi meninggalkan ruangan tersebut )

Manu pun hanya bisa terdiam sambil menatap surat yang sedang ia pegang , Dan Manu pun segera membaca isi surat itu.

( Abaikan Tulisan Nya Yak! Yang Penting Isi Dari surat tersebut )

( Abaikan Tulisan Nya Yak! Yang Penting Isi Dari surat tersebut )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang