38

695 33 4
                                    

Maaf Telah Membuatmu Kecewa
Dengan Keputusan Ku!

( Alice Christy Gerald )

....................

" What!!! Besok?? You Seriously?? ( kaget Madisa )

Dan Alice pun hanya bisa mengangguk pasrah menjawab pertanyaan Madisa.

" Maka nya itu Sa , gua butuh bantuan lo ni besok.

" Bantuan? Bantuan Apa??

" Gua bilang ke Manu besok kaga pulang bareng sama dia , gua bilang sama dia kalau gua mau Shooping bareng lo. Nahh ntr kalau Manu nanya , lo jawab Iya gitu , Pleasee Sa Bantuin Gua. ( Ucap Alice memohon kepada Madisa )

" Ntr kalau ketahuan Gimana Al? Gua takut Manu kalau marah Kan nyeremin tau gak.

" Udah biar itu jadi urusan gua , Please Sa mau ya.

" Hufff Ya udah Deh Iyaa. ( Jawab Madisa Pasrah )

" Aaaaaa Makasih Madisa , makin sayang deh . ( Ucap Alice kegirangan )

" Makasih buat apa? ( Ucap Manu yang tiba-tiba saja datang menghampiri mereka )

" Mampus dah gua takut njirr. ( Bisik Madisa )

" Udah Tenang aja lo Sa. ( Jawab Alice )

" Makasih Buat Apa Heummm?? ( Ulang Manu Sekali lagi )

" Ohh Ini Makasih karena madisa besok mau traktir aku Shooping , iya kan Sa?. ( Ucap Alice )

" Ehh iy...iyaa nu , semalam gua dapet Bonus uang saku dari abang gua , yaaa jadi nya besok gua mau traktir Si Alice Buat Shooping.

" Jadi besok aku pulang nya gak sama kamu ya. ( Sambung Alice )

" Kenapa? ( Tanya Manu Datar )

" Ya Allah , muka nya itu loh seram amat njir ( Batin Alice ) , Ya... kan aku mau shooping bareng Madisa Yank.

" Gak! Aku ikut pokok nya. ( Tegas Manu )

" Apa?! Ikut? Ngapain?? Emang kamu gak bosan apa? Kalau cewek itu Shooping nya rempong dan lama banget.

" Lah Iya juga , Bisa-bisa lumutan ntr gua . ( Batin Manu ) , Ya udah Deh boleh , tapi ingat jangan lama-lama.

" Oke Boss Ku.

................

Keesokan Hari nya tiba lah Dimana saat nya Alice akan menerima tantangan Jessika.

" Al , gua pulang duluan ya , Soalnya nyokap minta temanin Arisan. ( Ucap Alena )

" Ohh Yaudah Kalau gitu hati-hati ya Na. ( jawab Alice )

" Okeyyy.

Dan Alena Pun Pergi meninggal kan perkarangan sekolah.

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang