Promise!

629 21 4
                                    

Hayy Guys Buat kalian yang nunggu aku next cerita ini harap bersabar ya aku bakalan next kok.

Dan sorry juga buat kemaren-kemaren aku ga bisa next,karena kemaren aku dilanda sama yang nama nya sakit😅.

Pasti udah tau lah yakan ya,kan kemaren udah di infoin sama manu nya langsung.
Btw gimana manu nya pasti iseng ya dia?kata nya si alice sih gitu sama aku,disuruh kasih info dia nya malah tebar pesona sama para readers😂😂
Sorry ya si manu mah orang nya emang gitu,gaya nya aja sok dingin terus cuekk!aslinya mahh ngeselin bikin kezell.
Apa lagi kalau aku lagi ngetik kisah tentang dia,pasti kesibukan tu dia nya kan jadinya aku ga fokus gara" dia gangguin terus,untung yakan aku sabar kalau ga udah gua bacok lo manu!

" Etsss jangan di bacok dong gua nya entar kalau gua metong lo kangen lagi sama gua thor😆😆

" aelahh siape yang nyuruh lo muncul manu somplakk!sana lo pergi ntr gua aduin ke alice baru tau rasa lo!!

" hadehh lo mah mainnya ngancem terus dah thorr,iya dah iyaa gua pergi ni,tapi sebelum gua cabut gua mau say hello dulu sama para raders ye thor??

" rusuh ae lo nu,ya udah cepatan jangan lama lo!

iyee-iyee jutek amat dah entar makin cantik lo 😂😂

" Dasar Somplak!

Manu Aov

Heeeellllloooooo Guysss kangen gak sama gua?ya pasti lah yakan secara gua gitu ,siapa coba yang gak kangen sama gua😆😆.

Oh iyaa Btw gua ada kabar baik ni kata Author gua dia mau Next cerita gua sama Alice besok.
Kaling pada senang gak?
Ya pasti senang lah kan mau ketemu sama gua.

" oiiiii Cepetan lama amat dah cuma say hello doang!

" hehehe iya-iyaa ni udah mau kelar, tapi entar kalau lo udah kelar jangan lupa pasang foto gua yang paling ganteng Okeyyy

" Serahh Lo dah nu gua mah nurut ae sama lo

Okeyy deh para raders yang paling gua sayang, gua cabut dulu ya dan bakal di lanjutin sama Author gua yang super duper baik ini.
baik lah kalau begitu see you guysss

Manu Aov End

Hadehhh bener kan apa yang aku bilang tu anak rusuh beneran kan
Untung aja ga jadi gila aku nya.

Oke deh kalau gitu guyss Aku bakalan next cerita nya besok " I Promise With you guyss" .
So kalian tunggu aja ya besok,Sorry misalnya Ga terlalu panjang karena kondisi aku belum Fit-fit banget.

Makasihh Buat kalian yang udah setia menunggu, Sekian dulu perjumpaan kita sampai ketemu besokk byeee👋👋👋

Oh iyaa kan tadi manu nyuruh kasih foto tuh.
Tapi karena foto nya dia terlalu banyak,jadi aku kasih gift nya aja dehh.

Tapi karena foto nya dia terlalu banyak,jadi aku kasih gift nya aja dehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Batam 4 April 2018

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang