39

763 32 0
                                    

Thank You For Loving Me

( Alice Christy Gerald )

.......................

" Maksud Lo Apa? Pergi apa Hah?! ( Tanya Jessika Sambil Menanggis )

Tak Sempat Alice Menjawab , Alice pun Ambruk Di lapangan tersebut , Jessika yang melihat Nya Pun langsung Syok , ia bingung apa yang terjadi kepada Alice.

" Lo kenapa Woi? Jangan bercanda! Bangun Al! Lo kenapa? ( Ucap Jessika sembari membangunkan Alice )

" Minggir Lo! Lo apain cewek gua HAH?! ( Ucap Manu yang tiba-tiba datang , dan langsung mendorong jessika menjauh dari Alice )

" Astaga Alice Lo kenapa? ( Ucap Madisa yang datang menghampiri Alice sambil menangis )

" Gua gak ngapa-ngapain dia , dia tiba-tiba aja pingsan sendiri. ( Jawab Jessika yang masih syok dengan keadaan saat ini )

" DIAM LO!! kalau bukan gara-gara lo yang Nantang Dia SPAR! dia gak bakalan kaya gini! Di saat kondisi dia lagi sekarat pun , dia masih berusaha nerima tantangan lo Jes! Walaupun dia tau itu bakalan fatal buat nyawa nya!! , Gua heran sama lo , Alice Ada salah apa Hah?! Sama lo!! Kenapa lo jahatin dia?!! Asal Lo tau aja! Sejahat apa pun lo selama ini sama dia , tetap aja dia selalu bela lo , tetap aja dia selalu bilang lo itu baik , dan lo ingat saat Manu mau ngelabrak lo? Gara-gara lo jahatin dia di toilet? Kalau aja dia gak datang saat itu , pasti sampai sekarang lo bakalan malu di maki-maki sama Manu! Gak bisa Apa HAH?!  Lo liat kebaikan nya selama ini buat lo? Dan kebaikan nya lo balas dengan hal Kotor kaya gitu?? ( Ucap Madisa Kepada Jessika )

" Lo cantik Jes! Tapi sayang hati lo gak secantik Wajah Lo! Seharusnya lo terima kasih sama dia! Karena waktu itu gua gak jadi ngasih lo pelajaran yang gak bakalan  bisa lo lupain seumur hidup lo! ( Sambung Manu )

" Udah Nu , biarin aja Wanita Berwujud Setan ini , lebih baik sekarang kita bawa Alice Ke rumah sakit. ( Lanjut Madisa )

Manu dan Madisa pun segera membawa Alice ke rumah sakit , Dan Jessika hanya bisa Menanggis , Karena Perkataan Madisa Dan Manu tadi masih tergiyang-giyang di kepala nya.

" kalau lo cinta sama seseorang! Seharusnya lo bahagia melihat orang yang lo cintai bahagia! Walaupun dia gak bahagia karena lo! Tapi seengak nya lo masih bisa melihat nya tersenyum bahagia Jes! Dan sekarang lo udah puas HAH?!  Puas lo?!!! Gara-gara lo waktu yang di takuti oleh manu selama ini datang dengan cepat?? ( Ucap Brian Yang Juga berada di sana )

" Waktu? Waktu apa maksud lo? ( Tanya Jessika )

" Waktu dimana Alice mempunyai harapan hidup! Dan gara-gara lo juga kondisi Alice sekarang sekarat sebelum dia mendapati Donor Hatinya!! Padahal Dokter bilang Alice masih bisa bertahan sampai mendapatkan Donor itu! Tapi lo malah ngehancuri itu!! ( Jawab Brian )

" Lo bukan Manusia Jes! Lo lebih cocok sebagai Iblis Penjaga Neraka! Karena lo gak mempunyai belas kasihan sedikit pun!( Sambung Devian )

" Dasar Perempuan Pembawa Bencana Lo!!( Lanjut Jasson )

Dan mereka bertiga pun pergi Meninggal kan Jessika.
Jessika pun tak bisa berkutat , kini pun ia menyadari kesalahan nya , Dan Alice benar cinta gak bisa kita paksain , semakin kita paksa maka persaan kita semakin sakit , dan perasaan sakit itu lah yang membuat kita lupa akan siapa diri kita yang sebenarnya.
Dan Alice , Apa yang telah ia perbuat? Ia telah membuat kesalahan sangat Fatal , yang mengakibatkan Gadis itu dalam keadaan sekarat.

" Jadi selama ini lo sekarat Hah? Dan sekarang gara-gara gua nyawa lo taruhan nya! Apa yang udah gua lakuin? Gua udah membuat nyawa orang lain dalam bahaya , Gua harus ke rumah sakit , buat cari tau bagaimana keadaan nya. Andai aja gua gak nantang dia , pasti gak bakalan kaya gini!! ( Sesal Jessika )

................

Sesampai nya di rumah sakit , Alice pun segera di periksa oleh dokter.
Dan saat tengah menunggu , Manu pun memberitahu kedua orang tua Alice.

Dan Tak berapa lama kemudian pun Papa , Mama dan bang Johan Telah tiba di rumah sakit.

" Alice Mana? Alice Gpp Kan? Alice baik-baik aja kan? ( Tanya Mama Amanda Dengan Sangat Khawatir )

" Ma , tenang dulu ingat kondisi mama , mama kan lagi gak enak badan. ( Ucap Papa Pattinson )

" Gimana keadaam Adek gua nu? ( Tana johan kepada Manu )

" Gua belum tau bang , dokter lagi meriksa keadaan nya. ( jawab Manu )

" Ya tuhan , kenapa Lagi dengan kamu Alice? Kenapa dia bisa pingsan lagi? ( Tanya mama Amanda )

" Ini semua terjadi Gara-gara Alice Menerima Tantangan Itu! ( Ucap Madisa Tiba-tiba )

Dan semua mata pun tertuju ke arah dimana sekarang Madisa tengah Duduk.

" Tantangan? Tantangan Apa Sa? Bukan nya lo sama Alice pergi shooping ke Mall? Kok sekarang malah tantangan?? ( Tanya Manu Bingung )

" Maaf , tapi ini semua kemauannya Alice , dia gak mau bikin kalian semua khawatir , makanya dia nyuruh gua buat nutupi tentang tantang basket yang Jessika Kasih Ke dia. ( Jawab Madisa )

" APA!! Tantangan Basket? Alice kan udah lama gak boleh bermain basket lagi , itu semua demi kebaikan dia , dan Om dan Tante juga sudah melarang nya untuk tidak bermain basket lagi. ( Ucap Mama )

" Iya Tante , Madisa tau dan awalnya Alice juga gak mau nerima tantangan itu , tapi jika Alice nolak berarti dia siap untuk keluar dari sekolah dam dia juga harus ngejauhi Manu sebagai taruhan nya.

" APA?! jadi taruhan nya ada sangkut paut nya sama gua? ( Tanya Manu )

" Iya Nu , Maaf kalau gua gak bilang , karena Alice yang minta gua jangan ngasih tau siapa-siapa.

" HAHAHAHA! Jessika Again?? HAHAHA! MATI AJA LO JESSIKA! LIAT AJA GUA GAK BAKALAN KASIH LO AMPUN KALI INI!! ( Ucap Manu Dengan Penuh Emosi )

" Manu Tenang! Kendaliin diri lo! ( Ucap Brian )

" ARGHHH!! Kenapa HAH?! di saat gua berusaha ngelindungi dia! Di saat itu juga ada orang yang berusaha menyakiti nya!! KENAPA HAHH??!!!! ( Ucap Manu dan pergi meninggalkan Tempat tersebut )

" Eh Nu lo mau kemana? ( Panggil Jasson yang ingin menyusul Manu , namu di cegah oleh Brian )

" udah biarin aja dia pergi , dia butuh waktu buat nenangin diri nya , lebih baik kita pulang ( Ucap brian kepada Jasson Dan Devian )

.................

10 Menit menunggu , Akhirnya dokter hans pun keluar dari dalam ruangan Alice , Dan semua orang yang berada di sana pun menunggu kabar alice , Kecuali Manu yang belum kembali dari tadi , Sedangkan Madisa Pun Telah pulang Bersama dengan Jasson.

" Hans Bagaimana keadaan putri ku? ( Tanya papa Pattinson )

Dan Dokter Hans pun hanya bisa menghembuskan nafas pasrah.

" Maaf Pattinson , tapi aku sudah berusaha yang terbaik. ( Jawab Dokter Hans Pasrah )










#Bersambung





Tbc......

Batam 13 Juli 2018

Ayuuuu1902

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang