19

913 42 0
                                    

Author Aov

Setelah meninggalkan kelas jessika,alice pun membawa manu kebelakang sekolah, tempat biasa dimana manu pernah membawa alice kesana.

Sesampainya di tempat itu alice hanya diam dan enggan untuk berbicara, karena ia masih sangat kesal dengan kejadian tadi.
Manu yang dari tadi melihat alice hanya diam pun mulai berbicara.

Yank kamu kok diam aja sih?

Gilak ni cowok udh tau gua kesel sama dia ,malah nanyak lagi kenapa gua diam aja! (Batin alice)

Yankkkk kok diam aja sih?. -tanya manu lagi

Gpp, lagi males ngomong aja! -jawab alice ketus

Kok gitu sih? Masih kesel ya sama yang tadi?

Udah tau nanyak lagi lo!! (Batin alice)

Sayang masih kesel ya?

Udah lah nu, kan aku udah bilang tadi biarin aja gak usah diperpanjang, kalau aja kamu denger ako ngomong, pasti yang tadi gak bakalan terjadi! -kesal alice

Ya aku ngelakuin itu karena aku gak terima yank kalau kamu digituin sama dia.

Terserah kamu lah, aku capek! -ucap alice dan pergi meninggalkan manu.

Yank kamu mau ke mana? Maafin aku yank.

Alice pun pergi menuju kelas tanpa menghiraukan ucapan manu, karena jujur saja alice masih sangat kesal, andai saja manu tadi mendengarkan ucapan alice, pasti masalahnya tidak jadi serumit ini.

Sesampainya dikelas alice pun hanya diam tanpa memperdulikan para sahabatnya yang bertanya.

Al lo kenapa? -tanya laura

Lo udah gpp kan al? -sambung alena

Eh al tadi gua denger simanu ngelabrak si annabel ya? Katanya dia yang udah bully lo ditoilet? -tanya madisa.

Bener gak al apa yang kita-kita denger itu?

Itu si annabel bener-bener ya jadi orang! -ucap alena kesal

Please kalian diam!gua capek, tolong jangan diperpanjang lagi.-ucap alice, karena ia sudah sangat pusing memikirkan hal itu.

Al lo kenapa sih? Kok jadi sensi gini, padahal kita-kita kan cuma nanyak bener apa gak nya. -ucap laura

Tolong kalian ngertiin gua ya ,gua mohon, gua udh capek.

Tapi al.

Udah lah lau, biarin alice dulu. -ucap alena.

Ya udh deh, sorry ya al

Iyaa, gua juga ya.

Bel pulang sekolah pun berbunyi, dengan cepat alice pun menyimpan buku-bukunya dan pergi terlebih dahulu meninggalkan kelas.

Ehhh tu si alice kok cabut duluan sih? -tanya brian

Iya dah kaga biasa nya juga tu dia, dari tadi dia diam aja.-sambung jasson

Ehh ayang tu si alice kenapa?. -tanya devian kepada alena.

Please deh devian jangan panggil gua ayang" terus, gua capek buat debat terus sama lo.

Makanya lo izinin gua dong buat jagain hati lo, biar lo gak capek karena gua gangguin terus.

Lah apa hubungannya coba? Udah lah gua capek pengen pulang bye!. -ucap alena dan berlalu pergi.

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang