24

744 32 14
                                    

Author Aov

Akhirnya proses belajar mengajar pun telah selesai, semua murid pun kembali kerumah nya masing-masing.

Saat Alice dan para sahabat nya melawati koridor untuk menuju ke parkiran, disaat itu juga lah mereka berpaspasan dengan Jessika Cs.

" Ehhh guyss entar dulu deh, kok gua kaya nyium bau PHO ya disini?.(sindir jessika kepada alice)

" bener banget tu jes, bau nya tu deket banget ya?(jawab monica)

" ihh gua takut deh ntr dia ngerebut Doi gua jugq lagi!(ucap keyla kepada kedua sahabat nya)

Laura yang tak terima dengan sindiran mereka pun langsung angkat bicara.

" ehh!! Cabe-cabean goceng! Tu mulut kaga di sekolahin ya? Tu mulut atau ember hah? Enak aja lo bilangin sahabat gua PHO!!!

" eh sorry ya, siapa juga yang bilangin sahabat lo PHO?(jawab jessika pura-pura polos)

" Heh!! Annabell lo pikir kita-kita bego apa?! Lo pikir kita gatau kalau dari tadi itu lo sama babu lo ini nyindir sahabat gua!!(sambung alena tak terima)

" Helloww jadi sahabat lo itu ngerasa kalau dia PHO? Kalau ngerasa bagus deh, emang kenyataan nya begitu kan?

" woii! Orang gilak! Emang sahabat gua NgePHO siapa? Kalau ngomong itu mikir dulu!

" lo bilangin ya sama sahabat lo ini! Semenjak dia datang ke kehidupannya manu, hubungan gua sama manu harmonis-harmonis aja, dan semenjak ni PHO datang sifatnya manu berubah!!

" Ngacak Mbak! Sejak kapan hubungan lo sama manu ada harmonis-harmonis nya? Yang ada manu itu jijik sama lo, karena lo itu selalu tempelin dia kaya prangko.(ucap laura yang semakin emosi melihat jessika)

" hahahaha bener banget tu, So kalau mau bilangin orang PHO itu dipikir dulu mbak pake otak! Oh jangan-jangan otak lo gesrek lagi? Makanya gak bisa mikir hahahaha(sambung madisa)

" Apa Lo bilang?! Lo berani sama gua? Ayo sini maju kita selesaikan secara wanita!!

" oke siapa takut!(jawab Alena)

Alice yang sedari tadi diam pun akhirnya mulai berbicara

" STOP!!

" kenapa sih Al? Kok malah di suruh berhenti?(tanya Alena)

" bisa ngomong juga lo PHO? Gua kira lo bisu dari tadi!(Ucap jessika)

" Heh! Nenek lampir tu mulut bisa di jaga gak sih?

" gak bisa kenapa emang? Gak suka lo?

" wahh!! Ni bocah pengen gua beri lo!

" Udah lah na gak usah di ladenin, yudah kita pulang aja yuk.(bujuk alice kepada para sahabat nya)

Dan ke3 sabahat alice pun menuruti perkataan alice, dan memilih untuk pergi.
Saat alice dan para sahabat nya ingin beranjak pergi, tiba-tiba saja jessika menahan tangan alice.

" kenapa lo pergi? Kenapa sekarang lo takut? Makanya lo memilih pergi iya?

" Hah! Gua kaga pernah takut sama siapa pun, kecuali sama tuhan gua sendiri! Buat apa juga gua ladenin orang gilak kaya lo? Hanya orang TOLOL yang ngeladenin orang gilak ngomong!

" Apa maksud lo hah?!

" Apa masih kurang jelas? Sorry buat lo kaga ada PENGULANGAN! Dan sekarang lo lepasin tangan lo dari tangan gua!

Jessika pun akhirnya melepaskan tangan nya dari tangan alice, dan alice pun pergi meninggalkan jessika yang diam mematung.

" Liat aja lo Alice! Gua akan buat lo lebih menderita lagi! Lo tunggu aja!(ucap jessika dalam hati)

" Yuk guyss kita Cabut!(ucap jessika kepada para sahabatnya)

#ToBeContinue

Biarkan lah orang ingin berkata apa
Tentang dirimu, selagi kamu tidak pernah mengusik hidup mereka
Jangan pernah kejahatan orang itu kamu balas dengan kejahatan pula.
Biarkan lah Allah yang akan membalas nya.
Sesungguhnya Allah Menyayangi Orang-orang yang sabar.

(Author Version)

Akhirnya next 😊😊, masih belum ada manu nya ya?
Hahahah sorry deh, kalau next lagi pasti manu nya udah muncul kok.

Ya udah karena aku udah next selamat membaca dan menikmati ya.
Mudah-mudahan kita berjumpa lagi di part selanjut nya.

See you guyss
😊😚👋

See you guyss😊😚👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Batam 8 April 2018

#Ayuuuu1902

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang