Sesampainya diparkiran ternyata manu sudah menunggu alice sedari tadi.
" kok kalian lama banget sih? Ngapain aja didalam??.( tanya Brian)
" biasa lah tadi didalam ada bencana dikit.( jawab laura)
" hah bencana? Ayank tapi lo gpp? Gak ada yang luka kan ya? Lecet gitu gak ada kan?.( tanya devian sambil memegang dan ngecek keadaan alena)
" apaan sih lo?! Ni ngapain lagi pake megang-megang gua segala?
" ehh tapi bentar deh, kalau ada bencana kok gua yang disini kaga ngerasa bencana apapu ya?(kata devian polos)
" eh tolol! Yang dimaksud bencana itu si jessika Cs lol! Bukan bencana yang kaya lo pikirin.( jawab jasson)
" Oh iya lupa gua hehehehe sorry Dahh
" kamu diapain lagi sama dia?.(tanya manu datar kepada alice)
" eh gak diapa-apain kok
" jujur al! Kamu diapai sama dia tadi?!(tanya manu kembali dengan membentak alice)
" kamu kenapa malah jadi bentak-bentak aku sih? Yudah kalau lo gak percaya sama gua yaudah ga usah percaya!.(jawab alice sedikit emosi dan alice pun pergi sambil menahan tangisannya, jujur saja alice paling benci kalau ada yang membentak nya).
alice pun pergi meninggalkan manu dan teman-temannya, dan alice lebih memilih pulang untuk naik taxi.
" heh nu, lo kenapa masih disini? Kejar dong! Asal lo tau aja tadi tu dia ga di apa-apain sama si jessika, malahan tu tadi alice yang nyegat kita" supaya gak nyari masalah sama tu si jessika Cs.( ucap laura)
" iya nu, lo seharusnya gak bentak" alice kaya tadi, lo tau kan dia itu gak suka di bentak?.(tanya alena)
" Arghhhh!! Gua cuma gak mau dia kenapa-napa, gua sayang sama dia gua takut dia kenapa-napa.
" kita tau lo sayang dan cinta sama dia, tapi cara lo buat lindungi dia bukan gitu juga kali, dia perempuan nu dan perempuan itu gak bisa dibentak gitu aja.(ucap brian kepada manu)
" sekarang lo kejar dia, pasti sekarang dia sedih banget.
Manu pun masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil nya untuk menyusul alice kerumah.
Setibanya dirumah alice, manu pun segera mengetuk pintu dan pintu pun terbuka." ehh lo nu kirain siapa tadi, oh iya adek gua mana?.(tanya bang johan kepada manu)
" loh justru gua kesini buat nyusul alice bang, soalnya tadi dia kesel sama gua terus dia pulang duluan pake taxi, nah makanya gua susul dia kesini.
" lahh kok bisa? Tapi seriusan dah dia belum nyampe rumah.
" duh kemana ya dia
" coba deh lo telfon dia, soal nya gua takut entar kambuh lagi tu anak.
" oke bang bentar gua tlp dulu.
Manu pun segera menelfon nomor alice, tetapi dari sekian kali manu coba menghubungi yang menjawab hanya suara operator.
" gimana nu diangkat gak?
" gak diangkat bang
" duh kemana lagi tu anak?
#ToBeContinue
Hayo lo alice kemana ya Btw? Penasaran gak? Kalau gua sih yes
Yudh deh tunggu aja di next part ya semuaa.Dan jangan lupa di vote, comment dan follow nya, jangan cuma dia liatin terus dibaca doang.
Happy Reading Guyss
See you again
Batam 17 April 2018
Ayuuuu1902
KAMU SEDANG MEMBACA
" OUR DESTINY " ( SELESAI )
Teen Fiction" Mengapa Disaat Aku Telah Menemukan Kembali Seseorang Yang Bisa Mengobati Luka Dihati ku, Dan Di saat itu pula lah dia akan pergi untuk meninggalkan ku kembali? " ( Manuel Rios Fernandez ) " Maafkan Aku Yang tidak memiliki waktu yang sang...