1

2.2K 83 0
                                    

Kring... Kring.... Kring
Menandakan bel masuk sudah berbunyi, semua siswa pun masuk kekelasnya masing-masing.
Dam bu hani selaku wali kelas masuk dan memperkenalkan murid baru.

Oke anak-anak tolong semuanya duduk!ibu akan memperkenalkan murid baru.

cowok apa cewek bu? -tanya satria

kalau cewek cantik gak buk??-sambung indra

heh! Kamu ini indra soal cewek aja langsung cepat ,kalau saya suruh ngerjain soal matematika satu aja kamu lama nya minta ampun!

hehehehe maap bu.-ucap indra dengan cengirannya)

sudah" diam dulu semuanya, kepada alice kemari dan perkenalkan diri kamu.

terima kasih bu.hay semua nama saya Alice Christy Gerald, kalian bisa panggil saya alice/al, saya harap kalian bisa menerima saya dan berteman dengan baik.

Oke alice kamu bisa duduk disamping Alena.

Baiklah bu Terima kasih.

iya sama".

Dan bu hani pun pergi meninggalkan kelas setelah mengantarkan alice kekelas.

Hay Al, gua Alena , lo bisa panggil gua Alena atau Nana. -ucap alena

Eh...Hayy Juga, gua alice semoga kita bisa jadi teman atau sahabat aja deh.-ucap alice dengan cenggirannya.

Hahahahaha, lo lucu juga ya, ehh iyaa ini sahabat gua namanya laura&madisa.

Hay laura, hay malisa gua harap kita bisa jadi teman ya.

iyaa al, ga usah jadi teman deh, gua pengen lo jadi sahabat kita aja, benar ga sa? -ucap laura

ehhh Iya bener banget tuh, kayaknya lo anaknya asik banget deh lucu pulak, udah lo jadi sahabat kita aja ya?

iya... Al lo mau kan?

kalian serius? Sumpah gua senang banget baru pertama sekolah aja udah dapet sahabat kaya kalian, thanks ya guyss.

iyaa sama" Alice sayang.

Tanpa alice sadari ternyaa Manu yang satu kelas dengannya sedang memperhatikan alice sedari tadi mereka sedang berbicara.

Woii... Woii... Ehhh Kamvrett, lo dengar gak sih gua panggil?(ucap jasson dengan kesal)

Apaan sih lo!!! -jawab manu Dengan wajah datarnya.

kayaknya dari tadi lo gua perhatiin mandang tu sianak baru,lo suka ya sama dia?

iyaa nu lo suka sama tu anak baru? -sambung Brian.

cieee.... Si es batu naksir cewek kah? .-ucap devian.

Apaan Sih Lo Gaje Banget! (Lalu manu pergi meninggalkan ketiga sahabat nya itu, dan memutuskan untuk bolos jam pelajaran)

Ehh... Batu es mau kemane lo? Bolos ngajak" dong. Ayo guyss kita cawww tempat biasa.-ajak Jasson.

Alice pun yang mendengar keributan para cogan itu melihat kearah manu yang pergi meninggalkan kelas.

Loh... Itu kan sicowok Ganteng+cuek tadi?dia dikelas ini juga ternyata.(batin alice

Eh al, kenapa lo liatin si manu? Suka ya lo? .-tanya laura

Iyaa al, lo suka ya? Masa liatinnya segitunya banget?

Mendingan jangan deh al, lo suka sama dia, gua saranin sih.-ucap madisa

Eh... Enggak kok, emang kenapa sa?

soalnya tu anak dingin banget kaya batu es + cueknya itu loh bikin kezelll!

bener tu al apa kata madisa, sampe sekarang belum ada tu cewek yang bisa buat tu si prince frozen mencair. -sambung laura

Hahahahahaha, mana ada cewek yang bisa buat tu manusia kutub utara cair, yang ada cewek yang deketin dia aja malah kesel karena dicuekin sama dia, udah ahh mending kita fokus aja sama ni pelajaran.

Kok gua jadi penasaran ya sama tu cowok tengik?ehh gua kenapa sih kok malah jadi mikirin dia, sadar al fokus.(batin alice


Hay... Guyss aku Next ni
Tapi sorry kalau pendek banget
Soalnya aku lagi sibuk ujian jadinya
Cuma bisa next segitu.

Oh iyaa buat beberapa hari aku
Gak bisa next dulu ya soalnya
Aku mau fokus ujian dulu
Ntr kalau udh kelar ujiannya
Baru aku next lagi
Okeyy guyss.

Selalu baca OUR DESTINY
Dan jagan lupa vote and comment nya.
Jagan lupa add aku yaa.

Okee guys See You Again
Always Waiting My Story
😊😊😘😘😘

#Ayuuuu1902

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang