18

829 44 0
                                    

Akhirnya alice pun sadar dari pingsan nya, dengan cepat manu menghampiri alice.

Sayang kamu udah sadar? Ada yang sakit? Mana? Mana yang yang sakit?. -tanya manu khawatir

Kamu mau nanyak atau mau introgasi aku?

Yakan aku khawatir yank sama aku, mana ada yang sakit gak?

Kepala aku cuma pusing aja dikit.

Yudh kamau tiduran aja dulu, aku mau kekantin bentar buat beli makanan untuk kamu.

Ya udh deh, tapi jangan lama aku takut sendirian disini.

Iyaa yank, tunggu ya bentar aja kok.

Tidak membutuhkan waktu lama manu pun telah kembali dari kantin dengan sepiring nasi goreng dan satu botol air mineral.

Yank ni makanannya, tapi kamu ganti seragam dulu, liat tu seragam kamu masih basah gitu.-ucap manu sambil memberikan seragam baru kepada alice

Loh kamu dapet dari mana tu seragam?

Tadi pas kamu pingsan aku suruh supir dirumah buat belik seragam baru buat kamu.

Ihh kan kasihan bpk supir nya capek bolak balik.

Udah lah gpp yank bpknya aja gak keberatan kok.

Ya kan

Udah lah dari pada kamu masuk angin, trus nantik kamu sakit kan aku gamau liat kamu sakit.

Hufff iya deh iya

Yudh kamu ganti seragam dulu sana, biar aku tunggu diluar.

Okee boss

Hahaha gitu dong god girl.

Setelah alice selesai mengganti seragamnya ia segera memakan nasi goreng yang dibawakn oleh manu tadi.

Udh selesai ya rupanya ganti seragam.-ucap manu

Dari tadi kali, emang kamu kemana sih tadi aku liat diluar ga ada.

Ohh iya tadi aku habis dari toilet kebelet soal nya.

Ohh.-jawab alice dan ia lanjut memakan nasi goreng nya.

Siap orang itu al? -tanya manu datar

Orang? Orang siapa? -bingung alice

Yang buat kamu jadi kaya gini? Aku gak terima dan aku akan ngasih pelajaran sama orang itu!

Udah lah gak usah diperpanjang lagi, biarin aja.

Loh gak bisa gitu dong yank, tu orang udah keterlaluan banget, ini disekolah, sekolah itu untuk belajar nyari ilmu bukannya belajar untuk membully seseorang.-Kesal manu

Iyaa sayang aku tau, tapi kejahatan itu gak baik kalau dibalas dengan jahat juga.

Kamu tinggal kasih tau aja yank orang nya, susah banget sih.

Hadehhh kamu ini susah banget dibilangin, ya deh iya orang yang ngelakuin ini jessika sama temen" nya.

Hah! Aku udah tebak itu pasti dia orang nya! Kamu tunggu disini bentar ya, aku ada urusan bentar.

Ehhh kamu mau kemana? Jangan ngelakuin yang aneh" nu.-ucap alice khawatir

Manu pun pergi tanpa menghiraukan ucapan alice dan ia pun segera pergi kekelas jessika.
Sesampainya manu dikelas jessika, ia pun langsung mencari jessika kedalam kelas tersebut.

Jessika Sini lo ikut gua! -ucap manu sambil menarik jessika keluar dari kelas.

Ihh manu sayang kamu kenapa sih? Kok kasar banget  sama aku?!

Diam lo! Ga usah banyak omong! Lo kan yang udah ngelakuin hal bodoh itu ke cewek gua iya kan? Jawab!! .-ucap manu dengan emosi yang tak bisa ia tahan lagi

Hahh!!  Jadi tu cewek munafik ngadu sama lo? Cihh!  Manja banget sih jadi cewek!. -ucap jessika

Tutup mulut lo! Jangan pernah lo sebut-sebut cewek gua kaya gitu! Yang cewek munafik itu lo! Percuma lo cantik tapi hati lo busuk!!.

Nu lo kenapa sih kaya gini? Semenjak kenal sama tu cewek! Ohh gua tau apa jangan" bener lagi kalau tu cewek udh ngepelet lo!

Saat mereka berdua sedang berdebat, tiba-tiba saja alice datang.

STOP!  jes, lo boleh jahat sama gua, tapi jangan pernah lo bilang gua ngepelet cowok buat mau sama gua! -ucap alice

Hahahaha emang kenyataannya gitu kan? Lo jadi cewek kaga usah sok polos deh!.

Terserah lo jes mau ngomong apa gua gak perduli, gua cuma kasihan aja sama lo, lo itu cantik tapi hati lo gak secantik paras wajah lo!

Ehh apaan maksud lo hah?!

Lo pikir aja sendiri!

Dan alice pun pergi dari tempat itu sambil menarik tangan manu.

"Liat aja lo alice, gua gak akan pernah buat hidup lo bahagia disini, lo tunggu aja balasan gua yang selanjutnya.-batin jessika

#Bersambung.

Yeayyy akhirnya bisa next
Gak kerasa udah part ke 18 aja ya.

Ohh iya btw happy reading guys
Jangan lupa vote and comment guyss
See you again

#ayuuuu1902

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang