Aku Semakin Takut Menunggu Waktu Itu Tiba
Waktu Di Mana Aku Harus Pergi
Untuk Meninggalkan Mu Selama-lamanya!( Alice Christy Gerald )
...............................
" Jangan pernah nyalahin tuhan! Tuhan itu adil kok kepada setiap hamba nya, Mungkin tuhan lagi menguji kesabaran kamu.
DEGHH!!!
Manu tiba-tiba terdiam setelah mendengar suara itu, Ya suara itu? Suara yang ia rindukan selama seminggu ini.
" Suara Itu?? Apakah benar??
Dan ya ternyata itu benar suara itu adalah suara alice nya yang dirindukan.
Betapa bahagianya Manu saat mengetahui bahwa gadis Kesayangan nya itu Sudah sadar." Al? I...ini benar-benar kamu sayang? Aku lagi gak mimpi kan? Kamu sudah sadar?? ( Tanya manu tak percaya )
" Iya ini Aku, Aku udah sadar. ( jawab alice sambil tersenyum )
" Benar kamu udah sadar?
" ihhh iya aku udah sadar! Habisnya kamu dari kemaren berisik banget sampe nangis kaya anak kecil gitu! Yaudah deh karena gak tega liat kamu kaya gitu, makanya aku bangun.
" Haahaaa jadi....jadi kamu bisa tau semua nya? Dalam keadaan gak sadar??
" Dengar ya Walaupun aku ga sadar, Tapi aku masih bisa dengar dan tau apa yang terjadi sama kamu, Dan asal kamu tau , aku sedih banget ngeliat kamu kaya orang gila gitu! Dan satu lagi jangan pernah kamu nyalahin tuhan tentang takdir kita! Karena tidak selamanya takdir kita itu sama, bisa aja suatu hari nanti takdir kita berdua berubah. Jadi aku mohon jangan pernah ngomong kaya gitu lagi!
" Iyaa yank aku janji, Tapi kamu jangan kaya gini lagi! Aku takut tau gak sih! Dengan ngeliat kamu kaya gini sama aja kamu bunuh aku secara perlahan!
" ahahahahha Alay Banget sumpah, Padahal aku cuma tidur .
" WHAT THE HELL! Cuma tidur? Mana ada tidur selama itu!
" Iya deh iya, eh Yank tau gak sih selama aku tidur, aku ketemu sama siapa?
" Sama Siapa emang nya??
"Selama aku tidur itu, rasanya aku seperti mimpi tau gak, nah di situ aku ketemu sama perempuan dia cantik banget kaya bidadari. Terus dia nemenin aku, sumpah demi apa yang buat aku kaget dia itu tau sama kamu, dan dia nyuruh aku buat ngejaga kamu.
" Lah emang siapa perempuan itu?
" Nama nya Aleta, Dia bilang sama aku buat ngejaga kamu dengan baik, dan dia juga titip pesan sama aku buat di sampaikan ke kamu.
" Pesan? Pesan apa emang??
" Kata dia, Kamu jangan salahin diri kamu lagi atas kepergian dia, karena kepergian dia itu sudah takdir yang tuhan berikan, Dan dia juga mau minta maaf sama kamu, karena dia harus pergi secepat itu dan tanpa pamit sama kamu, dia sayang sama kamu Manu, selama nya akan sayang sama kamu, walaupun dia udah pergi, tapi percaya lah dia masih ada di samping kamu. Dan yang terakhir dia bilang Jaga perempuan yang udah gantiin posisi dia di hati kamu dengan baik, jangan sampai kamu kehilangan dia buat yang kedua kali nya.
Manu yang mendengarkan ucapan alice pun hanya bisa menangis , Bagaimana bisa Aleta wanita yang pertama kali mengisi hati nya, menyampaikan pesan seperti itu kepada alice.
" Terima Kasih Aleta buat Pesan yang kamu berikan, Aku sayang sama kamu Leta, maaf jika selama hidup kamu aku belum bisa ngasih yang terbaik buat kamu, Tapi maaf Ta , kalau rasa cinta dan sayang aku buat kamu harus berkurang, karena aku sudah menemukan penganti kamu, ya dia Adalah Alice, Dan aku akan selalu ingat pesan kamu buat ngejaga dia, Sekali lagi makasih Leta Nya Manuel karena sudah pernah singgah dihati aku. ( Ucap manu di dalam hati )
" Suttt jangan nangis ya, Aku udah tau kok Aleta siapa, kamu tenang aja Aleta udah bahagia diatas sana.
Yang dia mau cuma ngeliat kamu bahagia." Iya Al, Makasih udah menyampaikan pesan Aleta ke aku.
" iyaa sayang Sama-sama.
" Aku semakin Takut Nu Buat menunggu Waktu, Waktu Di Mana Aku Harus Pergi Untuk Selama-lamanya. Dan Buat Aleta maaf Jika Aku tidak bisa menjaga Manu untuk selama-lamanya. ( Ucap Alice Dalam Hati )
Meninggalkan Seseorang Yang Sangat Kita sayangi Itu Memang Berat.
Tapi Kita Tidak Bisa Menentang Itu
Karena Tuhan Telah Menentukan Bagaimana Baik Nya Takdir Kita.
Ya Walaupun Itu Harus Mengorbankan Sebuah Perasaan!( Author Version )
#Bersambung
Sebenarnya Gak Niat Buat Nulis Yang Baper-baper, Tapi Udah terlanjur mau gimana?
Sumpah Aku aja yang Nulis nya nangis loh, Apa lagi Mereka yang ngejalani ya?
Ahhh sudah lah Author tidak mau membayangkan nya.Oh iya btw buat kalian yang sudah baca, jangan lupa dong Vote Sama Follow nya 😊😊.
Ya udah kalau itu Aku pamit Dulu Byeeee👋👋👋
Batam 4 Juni 2018
Ayuuuu1902
KAMU SEDANG MEMBACA
" OUR DESTINY " ( SELESAI )
Teen Fiction" Mengapa Disaat Aku Telah Menemukan Kembali Seseorang Yang Bisa Mengobati Luka Dihati ku, Dan Di saat itu pula lah dia akan pergi untuk meninggalkan ku kembali? " ( Manuel Rios Fernandez ) " Maafkan Aku Yang tidak memiliki waktu yang sang...