EKSTRA PART

1.8K 61 2
                                    

3 Tahun Pun berlalu , kini Manu pun telah bekerja dan telah sukses membangun sebuah perusahaan dengan usaha nya sendiri , Padahal Sang Papa sudah menyuruh nya untuk melanjutkan bisnis nya , Tetapi Manu tetap saja ingin Berusaha dengan Cara bya sendiri.

Dan Alhasil pun bisnis papa nya diteruskan oleh Sang Abang , Yaaaa Siapa lagi kalau bukan Jordan. Kini Jordan pun telah resmi menikah dengan Gina , Pernikahannya dilangsungkan 1 Tahun yang lalu , Dan kini Jordan dan Gina sudah memiliki Seorang Anak Laki-Laki yang sangat Tampan.

3 Tahun Bukan lah Hal yang mudah untuk Manu Jalani , Sampai sekarang pun Dia masih belum bisa melupakan gadisnya itu.
Dan yaaa sikap Manu dari dulu sampai sekarang masih saja sama , Sudah banyak wanita diluar sana yang menyatakanperasaan kepada nya , Tapi tetap saja cuma ada satu wanita dihatinya.

" Udah 3 Tahun berlalu Yank , Tapi aku belum bisa untuk banyak bahagia , Maaf Jika aku belum bisa bahagia seperti yang kamu minta , Kebahagiaan aku cuma satu dan itu cuma kamu. ( Ucap Manu )

Tak berapa lama pun terdengar seseorang mengetuk pintu ruangan Manu.

Tokk...Tokk...Tokk..

" Ya silahkan Masuk . ( Ucap Manu )

Dan pintu pun terbuka , ternyata Brian lah yang datang , Brian Merupakan Manajer di perusahaan Manu.

" Ehh lo Bri , Ada perlu apa? ( Tanya Manu )

" I...itu nu ada eeeee aduhh . ( Jawab Brian Gugup )

" itu , Ada? Apaan sih?  Yang jelas kenapa kalau ngomong!

" Ehh Itu iya , ehh itu Nu Ada Klayen dari Amerika datang , buat membicarakan soal kerja sama perusahaan kita.

" Ohh Klayen Yang kemaren?

" Iyaa Nu

" Ya udah kalau gitu suruh kesini aja

"Okee , Kalau gitu gua permisi dulu nu

" Hmm

Dan Brian pun pergi meninggalkan ruangan Manu , Dan pergi untuk menghampiri klayen tersebut.

" ex.... Excusme, Mr.Manu tells you to get right to his room. ( Ucap Brian Gugup )

" Okeyy Thank You. ( Jawab Klayen tersebut )

Klayen tersebut pun segera pergi unuk menuju keruanan Manu, Sesampainya disana Dia langsung membuka pintu ruangan tersebut.

" Excusme! Mr.Manuel Rios Fernandez , Introduce my name is Alice Christy Gerald , From Universal Company In Amerika and My Arrival would like to establish cooperation , And Sudah sangat lama kita tidak bertemu. ( Ucap Klayen Wanita tersebut , Dan wanita tersebut adalah Alice )

DAMNNNN!!!! Bagaikan tersambar petir oleh Manu , Saat mendengarkan suara itu , bagaimana mungkin ini semua bisa terjadi? Apakah dia tengah bermimpi? Jika benar jangan pernah untuk membangunkan nya dari mimpi indah ini.

" Hahahhaa gak mungkin! Ini pasti mimpi Nu , hahahha kalau ini mimpi jangan bangunin gua please. ( Ucap manu tak percaya )

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang