Author Aov
Dan sedari tadi manu hanya diam dan enggan untuk berbicara.(author:yaelah emang ni orang irit banget dah ngomong mau gimana lah yakan)
"Eh nu napa lo diam aja dari tadi?. -tanya brian
" aelah paling lagi cariin si Doi kali.-sambung jasson. (Yaelah tu mulut asal ceplos aje bang wkwkwk)
"Tu mulut bisa diem gak sih?!.-ucap manu datar.
"Mampus Kan lo Kena Semprot hahahahahaha.-balas Devian
Saat mereka sedang asik berbincang-bincang diruang tamu tiba-tiba seseorang datang ,betapa terkejutnya manu saat melihat orang tersebut.
"Assalamualaikum Ma-(kata" johan pun terhenti ketika melihat banyak orang dirumahnya)
"Eh kamu udah pulang? Ini kenalin teman-teman nya alice ,mereka kesini mau jengukin alice, tolong ya kamu bangunin dia.-suruh mama amanda kepada johan.
"Oh hay semua kenalin nama gua johan.-sapa Johan
"Oh hay, gua laura.-sapa laura sampai tidak berkedip.(segitu gantengnya kah bg johan? Woii inget brian mau dikemanose?)
"Eh be biasa aj dong, babang cemburu dek.-ucap brian.
"Tau lo lau, tu brian mau di kemanain ?-sambung madisa
"Ehh hehehe sorry" terlena gua, jangan ngambek dong beb.-jawab laura sambil membujuk brian
"Hahahahaha mampus lo, lagian udah punya Doi juga masih aja lirik" yang lain.-sindir alena
"Isss apaan sih lo na, kompor baelah, be maafin aku ya, ihhh jangan ngambek.
"Iya-iya aku maafin, lain kali jangan gitu lagi, inget kamu kan udah punya aku.
"Yes Baby I Promise With You Not Again! Because I'm Yours.
"Okeyyy Good Girl.
Dan manu yang sedari tadi diam pun terus memperhatikan johan.
"Hah?! Dia lagi? Ngapain dia disini? Dan sepercaya itukah mamanya alice menyuruhnya untuk masuk kekamar alice? Kok gua makin penasaran sih tu cowok siapa sih? -batin manu
Sesampainya johan dikamar alice, dengan cepat ia membangunkan adik kesayangannya itu.
"Dek woii, dek bangun aelahh, tu temen' lo udap pada nungguin noh dibawah dari tadi.
"Hmmmm, iss kenapa sih bang? Ganggu aje lo, gua ngantuk tau.-ucap alice sambil memeluk gulingnya
"Aelah ni bocah kebo banget dah! Woii bangun tu temen" lo pada nungguin.
"Hah!! Serius lo, astaga gua ketiduran.-ucap alice kaget
"Lo sih udah di bangunin juga, dasar kebo lo! -ucap bg johan
"Isss iye" maap dah, yudh suruh ke atas aja bang mereka.
"Ya udh, gua ke bawah dulu, ntr gua bilangin sama mereka.
"Okeyy babang kuh yang ganteng makasihh.
"Serah lo dahhh.
Johan pun keluar dari kamar alice dan menuju ke bawah untuk memberitahu kepada teman-teman alice.
"Ehemmm, kata alice kalian keatas aja kalau mau ketemu dia.-ucap bg johan.
"Oh oke deh kalau gitu, makasih.-jawab alena
KAMU SEDANG MEMBACA
" OUR DESTINY " ( SELESAI )
Teen Fiction" Mengapa Disaat Aku Telah Menemukan Kembali Seseorang Yang Bisa Mengobati Luka Dihati ku, Dan Di saat itu pula lah dia akan pergi untuk meninggalkan ku kembali? " ( Manuel Rios Fernandez ) " Maafkan Aku Yang tidak memiliki waktu yang sang...