22

578 33 0
                                    

Saat berada dirooftop manu pun hanya diam sambil mendengarkan lagu favorite nya.
Dan memandangi seluruh sudut sekolah dari atas sana, Dan pandangan manu pun tertuju kelapagan basket Dimana ia melihat Alice sedang berdiri sambil memegang bola basket.
Dan dari atas sana manu bisa melihat raut sedih diwajah Alice, dengan cepat pun manu bangkit dari duduk nya Dan menghampiri Alice.

"Woii nu mau kemane lo?-panggil devian.

Bukan nya menyahut manu pun mengabaikan perkataan devian.

"Aelahhh tu anak kebiasaan bener dah kalau di panggil kaga pernah nyahut! -kesal devian.

"Hahahaha lo macam kaga tau aja sahabat lo Yang satu itu.-ucap jasson.

Sesampainya dilapangan basket manu pun langsung menghampiri Alice.

"Al kamu ngapain disini?

Alice Yang mendengar suara manu pun langsung menyengka air matanya Dan berbalik untuk menatap manu.

"Ehh gak ngapa-ngapain kok, tadi cuma lewat aja.

"Kalau cuma lewat kenapa kamu nangis?

"Hahaa apaan sih siapa Yang nangis coba? -kilah Alice.

"Sayang jangan bohong sama aku, kamu kenapa? Cerita sama aku, aku disini yank buat kamu.

Alice pun kembali menanggis Dan langsung memeluk manu.

"Suuutt udah diam ya, aku disini kok, cerita sama aku, kamu kenapa? -Tanya manu seraya mendiamkan alice.

"Aku cuma kangen main basket lagi Yank, dulu aku pengen banget jadi pemain basket terkenal, tapi saat penyakit ini Ada, dia ngerebut semua harapan Dan kebahagian ku.-jawab Alice sambil menanggis.

"Udahh ya jangan nanggis lagi, aku yakin kok kamu bakalan bisa main basket lagi.

"Ya tapi kapan? Nunggu aku mati dulu iya?!!

"Kamu kok ngomong gitu sih? Gak boleh ahh, aku ga sukak.

"Emang benar kan? Aku udah Capek, aku lelah Yank sama semuanya ini, aku udah gak sanggup lagi.

Manu yang mendengarnya pun sudah tidak tau lagi harus berkata apa, karena ia sendiri pun sungguh tidal tega melihat Alice menanggung penyakit nya itu sendiri.
Andaikan saja manu bisa meminta kepada tuhan, ia pasti sudah meminta agar bisa menanggung sedikit saja beban Yang Alice rasakan.
Manu pun memutuskan untuk memeluk erat Alice, Dan menyalurkan ketenangan kepada gadis nya itu.

"Udah ya sekarang kita balik ke kelas lagi, aku temenin deh.

"Tapi aku laper yank

"Habis nanggis terus laper? Kok bisa gitu ya? -ucap manu bingung

"Iya bisa lah, nanggis kan nguras tenaga, terus tenaga habis, kalau tenaga habis ya jadinya kan laper.

"Ohh gitu ya? Kok aku baru tau? Yudh deh kalau gitu kita kekantin.

#ToBeContinue












#haahaahahaa pendek ya? Sorry deh sengaja soal nyaa.
#akhirnya ya sekian lama gak nulis di lapak ini, dan sekarang bisa lanjut nulis lagi.
#aku cuma mau ngucapin makasih sama yang udah mau baca cerita ku.
#dan aku cuma mau bilang jangan cuma dibaca aja dong, di vote, comment, teruss follow juga.
Karena nulis sama berimajinasi itu gak gampang guyss, harus mikir dulu ini gimana, yang ini jadi nya gimana.
Nahh itu nguras tenaga banget, dan kalau tenaga habis kan jadi nya laper (sorry al copas kata" lo hahahaha)
("Bayar thor kalau mau copas kata" gua! -alice)
#ya udah deh happy reading ya semua, semoga bisa bertemu lagi secepatnya.

See you everybody!
😊😁👋👋








Batam 11 Maret 2018

Ayuuuu1902

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang