3

1.4K 73 0
                                    

2 jam berlalu, pelajaran pun telah selesai para murid XIiis1 pun pergi meninggalkan kelas.

gua duluan ya, brian udh nungguin gua bye guyss. -pamit laura

iye hati" lo, eh al lo pulang sama siapa? -tanya alena

iya al lo pulang sama siapa?

gua dijemput  kok

oh yudh kalau gitu gua sama madisa duluan ya byee.

iyaa hati",byee!

Alice pun menunggu bg johan untuk menjemput nya, dan tak lama menunggu ternyata bg johan pun datang.

Hayy Princess udah lama ya(sambil mengusap lembut rambut alice)

gak kok bg ,ni baru keluar juga (seperti biasa guyss main nyosor aja alice nyium bg johan)

yudh yuk pulang princess(sweet banget abang ini dibukain pintu lagi, sama adek sweet banget apa lagi sama cewek nya. Oke back to topik)

Ayook gua juga capek nih.

Manu pun yang berada di parkiran sedari tadi memperhatikan alice.

"Itu siapanya? Cowoknya? Ehhhh kok gua jadi penasaran gini sih sama dia, apa gua sukak ya sama dia(ucap manu)

Manuel prov

Sesampainya dikamar, langsung gua rebahin tubuh gua dikasur ukuran king size gua.
Gua pun berusaha untuk memejamkan mata, tetapi ada yang menganggu pikiran gua.
Yes you right, tentang tu cewek aneh, apa iya gua sukak sama dia?
Tapi sejak kapan persaan ini muncul?
Arrrgggghhhh!!!! Bikin gua stress aja tuh cewek.
Oke cewek aneh lo udah bikin gua penasaran sama lo, sekarang lo milik gua.
She's Mine Baby!

Keesokan pagi nya seorang gadis cantik itu masih nyaman dialam mimpinya, sehingga ia tak menyadari bahwa jam sudah menunjukkan pukul 06.27.

Dek bangun lo, gak sekolah emang?.

Hmmmm, emg udah jam berapa sih?

yaelah, ini udah jam 06.27,emg lo kaga sekolah?

WHAT!!! Lo kenapa kaga bangunin gua sih bg(dengan wajah kagetnya)

kamvret lo dek kalau mau teriak jagan dekat kuping gua aelah(sambil memegang kupingnya), gua udh bangunin lo dari tadi neng, lo aja yang masih betah tu dibalik selimut. Udh sana lo mandi ,gua tunggu dibawah.

okee bg gua Gace ni(tanpa aba" ia pun lari masuk ke kamar mandi)

Tidak membutuhkan waktu lama gadis itu sudah siap dan akan turun untuk sarapan.

Morning semua.-ucap alice sambil meminum dan memakan rotinya.

Morning Sayang. -jawab mama dan papa.

Busett biasa aja neng minumnye, kaya habis dikejar setan aje lo.

Bodo, cepat bg gua telat ini.

Iye" gua udh kelar ini, ma, pa abang pamit dulu, assalamualaikum (sambil menyalim tangan orang tuanya)

waalaikumsalam ,hati" bg, alice kamu baik" ingat pesan mama sama papa. -ucap mama

sip ibu bos, alice pergi dulu ma, pa assalamualaikum.

waalaikumsalam.

Pukul 07.00 alice sudah sampai disekolah dan turun dengan tergesa-gesa dari mobil.

gua duluan bg bye(sperti biasa kiss dulu tu abang tercinta)

iya baek" lo, gua cabut dulu bye!

Sesampainya didepan pintu pagar, ternyata pagar sudah di tutup oleh pak mamat, sang satpam sekokah.

eh eh eh ,pak mamat buka dong pagarnya.

aduhh non kenapa telat? Maap pak mamat ga bisa buka, ntr pak mamat dimarahin lagi sama kepsek.

please dong pak, kali ini aja bukain ya(dengan puppy eyes nya)

Karena tak tega pak mamat pun membukakan pagar.

yudh pak mamat bukain, tapi kali ini aja ya non, kalau telat lagi pak mamat gak bisa bukain lagi.

sip pak mamat, makasih ya pak.

sama" non.

Dengan cepat alice pun menuju kekelas, dan benar saja dugaannya dikelas sudah ada guru yang mengajar. Dengan ragu" alice pun membuka pintu kelas tersebut.
Cklekkkk....,

ma.. Maaf buk saya telat.-ucap alice dengan gugup

kenapa kamu telat(ucap bu ririn yang di cap sebagai guru killer. You now lah guru killer,malas banget kalau udh berurusan sama dia.

tadi dijalan macet bu makanya saya telat.

kamu tau sekarang jam berapa?

aelh banyak amat sih copetnya(batinnya). Iyaa bu saya tau sekarang jam 07.18 Bu.

nah tu tau, kamu telat beberapa menit.

yah bu cuma beberapa menit doang.

Beberapa menit itu berharga, jagan kamu anggap sepele, sekarang kamu lari keliling lapangan 5kali putaran sampai jam bel istirahat selesai! (Tegas bu ririn)

ehh tapi bu, banyak banget 5kali putaran, 2 aja ya bu? -ucap alice Dengan memohon

kamu berani nawar" ya, kalau gitu saya tambah 5kali putaran, jadi totalnya 10kali putaran.

tapi bu?

ga ada tapi"an ,mau saya tambah lagi?

ehhh jagan buk, jagan nambah lagi.

yudh sana keluar.

8 putaran sudah aklice melakukan hukuman dari bu ririn, dan saat itu juga waktu istirahat pun tiba, semua murid pun berbondong-bondong menuju kantin.

Saat sedang menempuh putaran terakhir, tiba tiba alice merasakan sakit didada nya.

"Ya tuhan dada gua sakit banget, lupa bawak obat lagi. Mama sakit banget, alice ga kuat ma(ucap alice)

Karena tak kuat lagi menahan sakit didadanya pemandangan alice pun menjadi gelap dan Brughhh(alice pingsan)



Hayy aku next
Akhirnya ujian aku udah mau kelar guys, jadi bisa next.
Hahahahahaha maaf kalau garing ceritanya, sorry juga kalah ada typo.

Okee guyss happy reading my story
See yaa byeee!

Jagan lupa vote, follow and comment.

Bonus pict nya manuel nih 😊😍😘😚

Bonus pict nya manuel nih 😊😍😘😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#ayuuuu1902

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang