8

1.2K 67 0
                                    

Author Aov

1 jam sudah alice tertidur dan saat alice terbangun ia melihat abang tercinta nya sedang tertidur pulas disofa, karena terasa haus terpaksa alice membangunkan abangnya itu.

"Bang... Woii! Bang bangun dong. -panggil alice

Johan pun membuka matanya, dengan terkejut ia langsung menghampiri alice

"Eh lo udah bangun? Sumpah gua takut lo kenapa-napa, jangan buat gua khawatir lagi ya.-ucap johan sambil memeluk alice

"Ihhhh Lebay banget sih lo, lepas aelah sesak gua bang.-ucap alice sambil meronta

"Hehehe sorry, soalnya gua kangen sama princess bawel gua.

"Hmmm, oh iya gua haus mau minum.

"Oke bentar gua ambil dulu

"Mama sama papa mana bang?

"Udah pulang mereka, gua suruh tadi kasihan gua capek pasti mereka.

"Oh, maafin gua kalau bikin kalian repot-ucap alice sedih.

"Lo ngomong apaan sih dek, lo gak ngrepotin siapapun kok.

"Ya tapi buktinya.

"Ahhh udah-udah gak usah mikirin itu, mending lo istirahat aja.

"Iye bawel lo

"Eh dek?.-panggil johan.

"Kenapa?

"Cowok yang pas diuks siapa? Cowok lo ya? -tanya johan penasaran

"Gilak ya kali cowok kutub utara gitu cowok gua, ogah banget malah cuek bebek banget lagi.-jawab alice

"Kutub utara? Maksud lo?

"Dia itu namanya manuel rios fernandez, cowok dingin disekolah, cuek+pelit banget sama namanya ngomong, dia juga dijuluki most wanted diskolah, karena sifat nya yang dingin itu makanya gua bilang dia cowok kutub utara.-jelas alice panjang lebar.

"Ohhh, kirain yakan cowok lo.

"Ya kaga lah

"Eh tapi kayaknya ya dek, dia sukak deh sama lo, masak pas gua datang dan meluk lo, pandangan dia kegua itu kayak gak suka gitu.

"Ahhh gak mungkin lah cowok jutek+cuek gitu suka gua, perasaan lo aja kali bg.-jawab alice tak percaya

"Yeeee dibilangin juga kaga percaya lo yudh

"Apa iya? Soalnya tadi diperhatian gitu sama gua waktu diline, ahhh tapi gak mungkin paling cuma perasaan gua aja.(batin alice)

Author Aov

Keesokan paginya alice pun sudah sampai dirumah, dan dia langsung diantar oleh mamanya kekamar untuk istirahat.

"Kamu istirahat ya, biar besok bisa masuk sekolah lagi.-ucap mama

"Iya mamaku, oh iya ma nantik temen" aku mau datang, mau jengukin aku katanya.

"Oh yudh, mama mau belanja dulu soalnya makanan dikulkas sudah habis.

"Oh oke deh ma.

Mamapun bergegas keluar dari kamar alice, dan akan pergi kesupermarket untuk berbelanja.
Karena merasa bosan alice pun memainkan hp nya dan membuka aplikasi Instagram, jujur saja sudah lama dia tidak pernah aktif di akun instagram miliknya.
Saat alice membuka aplikasi instagram sungguh banyak yang memfollow nya, dan pandangan alice pun tertuju pada sebuah akun yang bernama "Manuelrios",dengan cepat alice pun memfollback akun tersebut.
Dan alice pun mulai mengupload foto ke akun instagram nya tersebut.

" OUR DESTINY " ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang