ONE 1

5.4K 243 5
                                    


"hah?!! Dijodohin ma? Pa?"
"Iya sayang" jawab eomma Nayeon
"Tapi eom-" belum sempat nayeon meneruskan eommanya menyela "tidak ada tapi-tapian sayang! Sudah, nanti malam kita akan adakan makan malam sambil membicarakan perjodohanmu nanti". Nayeon hanya bisa pasrah lalu pergi ke kamarnya.

Di lain tempat.

"Sayang, appa sama eomma ingin bicara serius sama kamu" Ucap papa Chanyeol
"Mau bicara soal apa pa? ma?" Balas Chanyeol.
"Ini soal perjodohan kamu, kami ingin menjodohkan kamu sama anak teman eomma dan appa, nanti malam kita akan pergi ke rumahnya untuk acara makan malam dan membicarakan soal perjodohan ini". Jelas eomma Chanyeol panjang lebar.
"Baiklah ma pa, kalau begitu Chan ke atas dulu". Dan dibalas anggukan oleh kedua orang tuanya.

Dalam kamar

Chanyeol sedang rebahan di kasur empuknya sambil berfikir tentang perkataan ortunya.
'kami ingin menjodohkan kamu sama anak temen eomma dan appa' pikir Chanyeol.
Chanyeol terus memikirkan kata-kata tersebut, 'bagaimana ini bisa terjadi? Lalu, bagaimana dengan yeoja-yeojaku? Aggghrrr lebih baik aku memikirkannya nanti. Sekarang main ML saja' batin Chanyeol

Malam

Nayeon masih melamun di kamarnya, dia sudah berdandan dan merias dirinya untuk acara makan malam di rumahnya, hingga suara ketukan pintu membuat lamunannya buyar.

Tok..Tok..Tok

"Masuk" ujar Nayeon lalu pintunya terbuka dan menampilkan wajah eommanya.
"Sayang, sudah siap ya, yasudah ayo turun, tamu kita sudah datang" dengan muka pasrah nayeon pun meng-iyakan.
Mereka pun turun ke bawah.
Sampai di tangga terakhir, Nayeon Membelalakkan matanya ke seorang namja berjas hitam yang sedang duduk dan juga sedang menatap Nayeon.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sampai Sini Dulu 😚😘
Btw-Otw-Busway
Ini ff aku yang pertama 😂 maaf kalo bosenin , maklum ini baru buat coba-coba aja 😊
.
.
VOMMENT ya 😊😊

Saranghae 💘  (Im Nayeon & Park Chanyeol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang