TEN 10

2K 129 4
                                    

"Baiklah appa, eomma" pasrah Nayeon.
Mereka pun pergi ke tempat acara pertunangan putri mereka.

.
.
.
.
.

Acara pertunangan Nayeon dan Chanyeol telah selesai. Masing-masing keluarga pun pulang ke rumah masing-masing.
"Appa, eomma, Nay ke kamar dulu, jaljayo" ucap Nayeon.
"Iya sayang" balas eomma Nayeon.

Kamar Nayeon

Nayeon duduk sambil terus memandangi cincin yang melingkar di jari manisnya. Ia masih tak percaya dengan apa yang telah terjadi.

"Apakah ini sungguh nyata? Ataukah hanya mimpi?" gumam Nayeon.
"Aghh aku lelah, toh kami tidak tinggal serumah, bersyukurlah Nayeon" ucapnya sambil tersenyum lalu tidur.

Pagi

Sinar matahari memasuki jendela kamar Nayeon, yang membuatnya harus terbangun. Namun ia hanya terbangun membuka mata lalu tidur kembali karena lelah yang mendominasi tubuhnya.

Rumah Chanyeol

Tok... Tok... Tok...
Cklek
"Sayang, udah pagi! Bangun! Jangan tidur terus" ucap eomma Chanyeol.
"Eomma, Chan sangat lelah. Tak bisakah Chan tidur sedikit lagi?" tanya Chanyeol.
"Chaaan, ditungguin Nayeon tuh di bawah, masa perempuan yang nungguin laki-laki!" bohong eomma Chanyeol.
Sontak Chanyeol langsung bangun dan bergegas mandi. Eomma yang melihat hal itu hanya bisa terkekeh.

Selesai mandi Chanyeol turun ke bawah. Dia terus melirik-lirik ruang tamu mencari seseorang. Tapi dia tidak menemukan seseorang yang dicarinya.
"Eomma, dimana dia?" tanya Chanyeol.
"Dia siapa?" tanya eomma Chanyeol balik.
"Nayeon eomma, Nayeon" jawab Chanyeol.
"Emangnya Nayeon disini?" tanya eommanya lagi
"Tadi eomma bilang...." ucapan Chanyeol terputus
"Ahahahah mianhae Chan, eomma berbohong ahahhaha, lagian ini udah jam 9. Kenapa kamu nggak bangun-bangun?" ucap eomma Chanyeol.

Chanyeol tercengang lalu memakan roti yang telah disiapkan oleh eommanya.
"Oh iya Chan, appa sama eomma bakal ada keperluan ke luar negeri sekitar sebulan sama appa dan eomma Nayeon juga. Jadi, nanti selama appa,eomma,dan ortu Nayeon ke luar negeri, Nayeon akan tingal disini sama kamu". Ucap eomma Chanyeol.
"Apakah Nayeon tau hal ini?" tanya Chanyeol.
"Kayaknya tau. Jadi, selama itu kamu harus jaga tunangan kamu arraseo?" tanya eommanya.
"ne eomma" balas Chanyeol.

Rumah Nayeon

"Eomma, Jinjja?!" tanya Nayeon kaget.
"Iya sayang" balas eomma Nayeon.
"Geund-" ucapan Nayeon terputus
"Ngga ada tapi-tapian. Lebih baik kamu sekarang habiskan makananmu, eomma mau keluar sebentar" ucap eomma Nayeon.

'Ah eomma, kenapa aku harus tinggal seatap dengannya? Jika terjadi sesuatu bagaimana? Oh Otteohke?' batin Nayeon.

Nayeon melanjutkan makannya sambil memikirkan perkataan eommanya.
Selesainya Nayeon langsung pergi ke ruang tv, seperti biasa menonton drama.
Terkadang dia tidak sadar bahwa dia menonton drama dari siang hingga malam.
Eommanya selalu menegurnya, tapi bukan Nayeon jika tidak tau cara membujuknya.

"Huwaaaa oppaaa... Kenapa kau meninggalkannya?
Apakah semua namja seperti itu?" teriak Nayeon sambil menangis terbawa suasana drama.

Anyeong Chingu-deul, mianhae author baru bisa update 😂😁
.
Mulai sekarang Author bakal usahain lebih rajin lagi untuk update cerita ini 😄
.
Btw jangan lupain Vommentnya 😘😘
btw, udah liat mv twice yang brand new girl belum? Itu keren banget 😍😘 *jangan lupa nonton 😊.

Saranghae 💘  (Im Nayeon & Park Chanyeol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang