Chanyeol menguap terbangun dari tidurnya. Dia melihat jam yang ada di samping bed tidurnya.
06.30 , itulah yang ditunjukkan oleh jarum jam. Mengingat hari ini senin dia pun bergegas mandi untuk segera ke sekolah.
Chanyeol memakai seragamnya lalu pergi ke dapur untuk sarapan.
'Kemana yeoja itu? , apakah dia belum bangun?' batin Chanyeol.
Karena rasa penasaran yang menyelimutinya, dia pun bergegas pergi ke kamar Nayeon untuk mengeceknya.Cklek
Pintu kamar Nayeon tidak terkunci. Chanyeol memutuskan untuk masuk. Dia mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan tetapi nihil, seseorang yang dicarinya tidak ada.
Dia turun ke bawah mengambil kunci mobil dan segera menuju ke sekolah.
"Yaa, apakah dia sudah pergi duluan? , apa yang ada di pikirannya? , aisshh jinjja!!! yeoja ini membuatku gila" rutuk Chanyeol di dalam mobil.
Sesampainya di parkiran, Chanyeol melihat wajah yang sangat familiar baginya. Hal itu membuat dia bergegas turun dan menghampirinya.Sebuah tangan menarik lengan Nayeon dan membawanya ke taman dekat perpustakaan.
"Yaaa namja gila, apa yang kau lakukan?" tanya Nayeon kepada namja di depannya.
"Woahh dari namja playboy berubah menjadi namja gila?!! , kau yang gila!" balas Chanyeol.
Nayeon ingin pergi dari tempat itu sekarang juga namun Chanyeol menahannya.
"Wae?? Jika tidak ada hal penting, tidak usah menahanku!" perintah Nayeon.
"Kau tanya 'wae' ??, nae yang seharusnya tanya 'wae' padamu! Wae? Kau pergi ke sekolah tanpa mengabariku?" tanya Chanyeol pada Nayeon"apa pedulimu?!" tanya Nayeon balik.
"Kau tanya apa peduliku? , apa kau tak ing-" ucapan Chanyeol terputus karenal bunyi bel masuk yang berdering.
"Mianhae, bel masuk telah bunyi. Anyeong!" Nayeon melambaikan tangannya lalu pergi.
"Yaaa aishhh, awas kau Im Nayeon" gerutu Chanyeol.Nayeon memasuki kelasnya.
"Anyeong Nayeon Bunny" sapa seorang namja tampan yang dibalas senyuman oleh Nayeon.
"Yaa, wae? Neo tidak membalas sapaanku" protes namja itu padanya.
"Yaa Mark , gomawo atas sapaannya, Nado anyeong Mark" ucap Nayeon yang membuat Mark gemas kepadanya lalu mencubit pipi Nayeon.
"Awww, yaaa Mark appo" pekik Nayeon. Mark pun langsung berlari ke tempat duduknya karena ssaem sudah memasuki kelas.Pelajaran di kelas Nayeon berlangsung dengan normal tapi tidak dengan kelas Chanyeol.
"Woaah jinjja, dia memang daebak"
"Mengapa dia sangat pandai, aku ingin sepertinya"
"Belajar dimana dia?"
Itulah pujian-pujian yang keluar dari mulut para siswa di kelas Chanyeol. Lalu siapa yang diberikan pujian?"Kamsahamnida ssaem" ucap Chanyeol.
Ya! Siswa itu adalah Park Chanyeol. Ia menjawab semua soal matematika yang ada di papan tulis. Chanyeol kembali duduk di kursinya.
"Baiklah, karena Chanyeol telah menjawab semua soal ini, ssaem akan mengistirahatkan kalian lebih cepat dari sebelumnya" ucap ssaem.
"Kamsahamnida ssaem" ucap semua siswa serempak."Chanyeol-ahh kajja kita ke kantin" ajak Lay, temannya.
"Kalian duluan saja, aku ada urusan sebentar" ucap Chanyeol lalu pergi.
Chanyeol bersandar di dinding, menunggu seorang yeoja untuk istirahat.
Seseorang yang ditunggunya pun datang.
"Chan, kamu nungguin aku?" tanya seorang yeoja di depannya dengan senyum yang mengembang.
"Bisa kita bicara sekarang?" tanya Chanyeol lalu menarik yeoja itu ke taman."ada apa?" tanya Joy, yeoja itu adalah JOY, pacar Chanyeol.
"Jeongmal mianhae, geundae kita harus putus" ucap Chanyeol.
"Pu-putus?, waegurae? Kita baru bertemu, tapi tiba-tiba... Yaa ada apa denganmu?" tanya Joy.
"Mianhae Joy, jeongmal mianhae. Tapi aku sudah bertunangan. And I want you to go from my life" jelas Chanyeol.
Joy tidak bisa menahan air matanya.
"Arrasseo, geundae bisakah kita membuat salam perpisahan?" tanya Joy , kemudian langsung memeluk Chanyeol secara tiba-tiba. Chanyeol tidak menolak, malah dia membalasnya.URI MARIA CHINGU-DEUL 🙌
Anyeong, mian Author terlambat lagi buat update😂. Tapi Author berharap kalian masih setia nungguinnya 😁😁.Jangan lupa Vote+Comment-nya 😘
Satu lagi, mian kalo Author jarang malah hampir gak pernah ngebalas komentar kalian. Tapi Author sangat termotivasi dengan adanya komentar dari kalian 😍.
Gomawo Kamsahamnida 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae 💘 (Im Nayeon & Park Chanyeol)
FanfictionPerjodohan tidak selalu berdampak buruk:))