Cermin di kamar Nayeon memantulkan dirinya. Terlihat cantik walau hanya menggunakan make up tipis dengan tambahan liptint yang menghiasi bibirnya.
Dress longgar selutut dengan tali yang diikat pita ke belakang pinggangnya menambah kesan yang sempurna untuk acara makan malam bersama orang tuanya dan orang tua Chanyeol.Selesai berdandan, ia turun ke bawah untuk memastikan bahwa Chanyeol telah menunggunya. Dan seperti dugaannya, Chanyeol tengah berdiri di ruang tamu dengan tuxedo nya. Satu kata , Keren.
Nayeon terdiam melihat pemandangan didepannya.
"Kau sudah selesai?" tanya Chanyeol. Namun yang ditanya masih terdiam mengagumi sosok di depannya."Sudah cukup memandangiku Nyonya Park" ucap Chanyeol sambil terkekeh.
Nayeon terbangun dari lamunannya ketika mendengar kata 'NYONYA PARK'
"Mwo?? Apa katamu? Nyonya Park??" tanya Nayeon mengulang perkataan Chanyeol.
"Sudahlah, aku tidak ingin berdebat denganmu. Kajja!" ujar Chanyeol sambil memberikan lengannya kepada Nayeon. Berharap Nayeon menerimanya, tapi nyatanya Nayeon berlalu melewatinya lalu berjalan memasuki mobil."Astaga, gadis itu sangat-sangat membuatku jatuh padanya"
Skip Dalam Mobil
"Neo Yeppeo" ucap Chanyeol sambil tetap menyetir.
"Terima kasih" balas Nayeon.
"Tapi sayang..." ucap Chanyeol menjeda
"Kau sangat kasar" lanjut Chanyeol.
Nayeon menatap tajam ke arah Chanyeol dan yang ditatap hanya terkekeh.
Keduanya pun terdiam untuk sesaat."Nay..."
"Chan..."
"Kau duluan" ucap Nayeon.
"Tidak, kau yang duluan" balas Chanyeol.
Nayeon membuang nafas."Baiklah. Sebenarnya.... Aku.... Sangat.... Gugup" ujar Nayeon.
"Gugup? Waeyo?" tanya Chanyeol sambil perlahan menepikan mobilnya.
"Kenapa kau menepi? Lanjutkan saja, kita bisa saja terlambat" bingung Nayeon.
Chanyeol tidak menggubris perkataan Nayeon, ia tetap menepi dan memberhentikan mobilnya.
Chanyeol menggenggam tangan Nayeon.
"Jangan gugup, ada aku" ucapnya.Nayeon terdiam menatap kedua bola mata Chanyeol.
Terlalu lama menatap, membuatnya tidak sadar bahwa kepala Chanyeol mulai dekat dengan wajahnya."Chan-Chanyeol , kita bisa terlambat" ucap Nayeon sambil memalingkan wajahnya.
Chup
1 detik
2 detik
3 detikChanyeol melepaskan kecupannya.
"Jangan gugup. Arrachi?" ucap Chanyeol sambil tangannya mengelus rambut Nayeon.
Kemudian menjalankan mobilnya kembali.
Bogoshipeo😭😘
Maafkan author chingu 😭
.
.
.
.
VOTE + COMMENT 😘
Gomawo☺😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae 💘 (Im Nayeon & Park Chanyeol)
FanfictionPerjodohan tidak selalu berdampak buruk:))