TWENTY FIVE 25

1.9K 134 16
                                    


"Jangan gugup. Arrachi?" ucap Chanyeol sambil tangannya mengelus rambut Nayeon.

Kemudian menjalankan mobilnya kembali.

Skip

Sesampainya di restoran, Chanyeol langsung memarkirkan mobilnya.

"Ayo turun" ucap Chanyeol.

Nayeon masih melamun memikirkan ciuman tadi.

"Nayeon?" panggil Chanyeol lagi sambil mengelus kepala Nayeon.

"H-mhm ya? Apa kita sudah sampai?" tanya Nayeon.

"Kita sudah sampai sejak 5 menit yang lalu, tapi kau hanya melamun selama itu" ujar Chanyeol.

Tanpa aba-aba Nayeon langsung turun dari mobil. Chanyeol yang melihat itu hanya bisa diam tanpa berkata-kata. Kemudian ia langsung menyusul Nayeon.

"Berikan tanganmu" ucap Chanyeol yang kini langkahnya telah sejajar dengan Nayeon.

"Untuk apa?" tanya Nayeon.

Tanpa menjawabnya, Chanyeol langsung menggenggam tangan Nayeon lalu masuk ke dalam restoran tsb.

"Yaa inilah anak kita" ucap Yoona.

"Duduk sini sayang" sambung Yoojung

Chanyeol dan Nayeon menurut. Chanyeol menarik kursi di sebelahnya untuk Nayeon duduki.

"Wahh jadi kalian sudah mulai romantis yaa" ucap Yoona dan Soojung bersamaan.

Nayeon hanya tersenyum kikuk. Berbeda dengan Chanyeol yang sangat menyukai pujian tsb.

"Nayeon, apa kamu tidak rindu pada appa dan eommamu ini?" tanya Seunggi, ayah Nayeon.

"Appaaa, Eommaa bogosipeoyooo" ucap Nayeon berdiri lalu memeluk kedua ortunya.

Semua orang ditempat itu hanya tertawa melihat kelakuan Nayeon tak terkecuali Chanyeol.

"Sudah-sudah kita lanjutkan nanti rindu-rindunya, sekarang mari kita makan" ujar Bogum sambil sedikit terkekeh.

Nayeon pun kembali ke tempatnya kemudian memakan makanannya.

Skip

Selesai makan, mereka pun berbincang mengenai kelanjutan hubungan Nayeon dan Chanyeol.

"Jadi bagaiamana? Apakah kalian berdua sudah memutuskan kapan kalian akan menikah?" tanya Yoojung.

"Setelah Nayeon lulus" jawab Chanyeol dengan percaya diri.

"Itu terlalu cepat Chanyeol-ssi" ujar Nayeon.

Semua orang yang mendengar kalimat Nayeon, menatap Nayeon dengan bingung.

"Nayeon,, kenapa kamu memanggil Chanyeol seperti itu? Apa selama ini kalian tidak dekat?" tanya Yoona.

"Bu-bukan begitu, Nayeon hanya bercanda saja, iya kan sayang?" bela Chanyeol.

"Eh- iyaa tadi aku hanya bercanda" ucap Nayeon.

"Jadi, kalian akan menikah setelah Nayeon lulus. Baiklah kalau begitu, kalian harus menjaga keharmonisan kalian, Arrasseo?" Jelas Bogum.

"Ndee" ucap Chanyeol dan Nayeon.

"Baiklah, karena ini sudah sangat malam, sebaiknya kita langsung pulang saja" ucap Seunggi.

"Iya benar, Chanyeol hati-hati bawa mobilnya yaa, kami pulang dulu. Dan tolong jagakan Nayeon untuk kami" ujar Yoona lalu beranjak dan pergi menuju ke tempat parkiran bersama suaminya.

"Kami juga pamit dulu" ucap Yoojung.
"Kalian hati-hati ya" lanjutnya.

"Yaaakk Chanyeol!! Apa maksudmu? Setelah aku lulus? Itu terlalu cep-" ucapan Nayeon terputus.

Chup

Chanyeol mencium bibir Nayeon. Kali ini tidak hanya mengecup tapi Chanyeol juga melumat bibir bawah Nayeon. Nayeon hanya bisa terdiam.

Chanyeol melepas pagutannya lalu memeluk Nayeon.

"Gomawoyooo Nayeon-ahh karena kau tetap bersamaku" Ujar Chanyeol sambil mengecup puncak kepala Nayeon.

Nayeon membalas pelukan Chanyeol. Hal itu membuat Chanyeol kaget tapi ia tetap berada pada posisinya, ia ingin hal seperti ini bertahan sedikit lama.





Annyeong Chingu-deul :))
I'm back 😁 btw besok Ultahnya Nayeonieee💓💘🎉🎊🎈❤💕💞 nggk cmn Nayeon aja, ada Jinyoung Got7 dan Seungmin StrayKids 😍 dan ketiganya itu bias Author semuaaa❤❤😘

Author cuman pengen berharap kalo kalian ngasih selamat ke mereka bertigaaa💕💞💓🎉❤🎊 ngasih selamat ke author juga nggak papa 😁😅😘

Okeyy Vote+Comment nyaa jangan lupaa😘

Saranghae 💘  (Im Nayeon & Park Chanyeol) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang