Tok.... Tok.... Tok....
Bunyi ketukan pintu kamar Chanyeol.
Cklek
Pintunya tidak terkunci membuat Nayeon langsung masuk.
"Apa kau bisa meng- Yaaaa kenapa tasku ada disini?!" tanya Nayeon berteriak melihat tasnya ada di atas nakas kamar Chanyeol.
Chanyeol menghampirinya.
"Apa kau tidak bisa jika tidak berteriak?" tanya Chanyeol balik. "Kenapa tasku bisa disini? Apa kau yang mengambilnya di kelas tadi?" tanya Nayeon, kini dia sedang memegang tasnya.
"Aku mengambilnya dari temanmu" jawab Chanyeol.Flashback On
"Kemana dia? Selalu saja, meninggalkan tasnya. Setelah itu datang padaku lalu menanyaiku" ucap Jungyeon monolog.
Dia pun mengambilnya, berniat membawanya pulang.
Di perjalanan menuju gerbang, seorang namja datang padanya.
"Eohh, Sunbae!" sapa Jungyeon.
"Apa ini tasnya Nayeon, kenapa bisa ada padamu?" tanya Chanyeol, yaa namja itu adalah Chanyeol.
"Ahh iya ini tas Nayeon, geundae apa kau mengenalnya?" tanya Jungyeon balik.
"Aku akan menjelaskannya nanti, tapi bisakah aku saja yang membawanya? Aku akan memberikan padanya nanti" ujar Chanyeol.
"Eohh tentu, ini" Jungyeon memberikan tas tsb.
"Kemana Nayeon?" tanya Chanyeol.
"Molla, sejak jam istirahat aku sudah tidak melihatnya, bahkan 2 mata pelajaran dia tidak masuk" jelas Jungyeon.
"Ah baiklah, Gomawo" ucap Chanyeol lalu pergi.Flashback Off
"Dari temanku? Nugu?" tanya Nayeon.
"Yoo Jungyeon" ucap Chanyeol.
"Mwo?" ucap Nayeon
'Jungyeon? Geundae, tadi dia mengatakan kalau dia tidak tau tasku dimana, tapi apa ini?' batin Nayeon.
"Yaaa" ucap Chanyeol sambil melambaikan tangannya di depan wajah Nayeon.
"Ahh n-ne?" ujar Nayeon.
"Kenapa kau melamun? Dan kenapa kau masuk kamarku tanpa permisi?" tanya Chanyeol."tadi aku sudah mengetuk pintu, kau saja yang tidak mendengarnya" jelas Nayeon.
"Alasan! Lalu kenapa kau datang kemari?" tanyanya lagi.
"Sebenarnya, aku ingin kau mengantarku untuk membeli buku, geundae, karna tasku sudah ada maka tidak jadi. Selesai" jujur Nayeon."Jigeum, aku ingin bertanya padamu" ucap Nayeon,
Chanyeol hanya menatapnya.
"Kenapa kau mengambil tasku?" tanya Nayeon.
"Hanya suka" ucap Chanyeol cuek.
"Hanya suka? Seolma! Ahh atau jangan-jangan kau mulai menyukaiku?" tanya Nayeon asal.
"Eohh, aku menyukaimu, Wae?" ucap Chanyeol dengan smriknya.
Chanyeol terus berjalan mendekati Nayeon. Membuat Nayeon mundur secara perlahan."Yaa.. Yaaa, aku hanya bercanda, jauhkan tubuhmu" ucap Nayeon sambil mundur dan terus mundur hingga akhirnya punggungnya menabrak dinding.
"Aww" rintih Nayeon sambil memegangi punggungnya.
"Gwaenchana? Yaaa kenapa kau terus mundur?" tanya Chanyeol sambil memegangi tangan Nayeon lalu membawanya ke atas ranjang.
"Biar kulihat" ucap Chanyeol sambil berusaha membalikkan badan Nayeon."Sirreo, apa yang akan kau lakukan? Nae gwaenchana" ucap Nayeon.
"Jeongmal?" tanya Chanyeol memastikan.
"Eohh" ucap Nayeon.
"Arrasseo, mianhae" ucap Chanyeol lalu memeluk Nayeon.
'Yaaa ada apa ini? Kenapa dia memelukku? Dan kenapa jantungku berdetak sangat kencang?' batin Nayeon. Chanyeol melepaskan pelukannya.
"Jinjja Gwaenchana?" tanya Chanyeol memastikan. Nayeon hanya diam berusaha mencerna apa yang baru saja terjadi."Ahh aku harus ke kamar" ucap Nayeon.
"Chankamman" ucap Chanyeol menahan Nayeon.
"Mulai besok, kau harus pergi sekolah bersamaku! Aku sudah berjanji pada eomma-mu untuk menjagamu" ucap Chanyeol.
"Sekarang pergilah" lanjut Chanyeol. Nayeon hendak pergi namun tangannya dicekal oleh tangan seseorang , siapa lagi jika bukan Chanyeol.Chup
Chanyeol mengecup kening Nayeon, lalu melepasnya.
Nayeon langsung berlari, takut jika Chanyeol melihat wajah merahnya.
"Jaljayo" ucap Chanyeol berteriak di tengah-tengah Nayeon berlari.Nayeon, memasuki kamarnya lalu menutup pintu itu rapat-rapat.
"Yaaa ada denganku? Kenapa jantungku berdetak sangat kencang?" tanya Nayeon pada dirinya sendiri.
"Ada dengan namja itu? memelukku lalu menciun keningku? Yaaaisshhh,, eommaaaa keningku tidak suci lagi huwaaaa" teriak Nayeon dan untungnya ruangan tsb kedap suara.Kyaaaa 😂😂😂 Kening Nayeon tidak Suci lagi 😂😆
Wait the next Chapter Guysss 😘😘VOMMENT-NYA JANGAN LUPA ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae 💘 (Im Nayeon & Park Chanyeol)
Fiksi PenggemarPerjodohan tidak selalu berdampak buruk:))