PANN: ANGGOTA BARU KING EMPIRE ENTERTAIMENT TERUNGKAP
King Empire Entertaiment yang menjadi agensi nomor satu saat ini di Korea memperkenalkan salah satu pewarisnya yang baru. Lai Kuan Lin, Kuan Lin yang baru saja menginjak umur 24 tahun kini sudah bisa duduk di bangku Manager Pemasaran yang bertanggung jawab untuk para pekerja di King Empire Company.
Yang membuat semua orang tertarik adalah kebenaran kalau Lai Kuan Lin adalah pria tampan dan mempesona. Lulusan management di Columbia University ditambah lagi dengan gelar cumlaude yang disandang, tentu saja membuat siapapun akan menaruh perhatian pada sosok Kuan Lin yang kharismatik.
Kuan Lin baru saja diangkat menjadi manager personalia setelah enam bulan bekerja dari menjadi staff, bukan karena dia adalah anak dari direktur utama King Empire yang mengangkatnya―melainkan bagaimana Kuan Lin berhasil menggaet beberapa trainnee berkualitas yang hanya perlu waktu tiga bulan sebelum bisa masuk ke dalam kelas debut.
Saat ini Lai Kuan Lin sedang disibukkan dengan hubungan kerjasama dengan Star Entertaiment untuk membantu pembuatan music video dari grup nasional yang sangat ditunggu-tunggu waktu debutnya yaitu Wanna One. Mari doakan Wanna One akan membuat debut spektakuler dibawah kendali dari pewaris baru King Empire Entertaiment.
[+999,-212] heol, dia sangat tampan. Aku bahkan bisa merasakan kalau dia adalah seseorang yang penuh kharisma. Kalau dia menjadi idol, aku rasa dia bisa merebut hati semua orang hanya dengan melihatnya saja.
[+990,-12] Inilah pria dalam drama yang sering aku tonton... akhirnya dia berwujud nyata. Astaga sangat tampan, muda dan kaya. Aku rasa kekasihnya akan sangat beruntung memilikinya.
[+654, -8] Aku rasa dia akan punya lebih banyak fans dibandingkan idolnya hahahaha....
[+562, -98] Apa aku harus melamar pekerjaan ke King Empire sebagai OG agar bisa melihat wajah Kuan Lin secara langsung?
[+222,-76] Dia memiliki wajah Idol dan punya kualitas sebagai seorang pemimpin perusahaan. Aku rasa dia adalah eksistensi yang nyata dari tokoh pria dalam drama. Dia seperti sosok Lee Min Ho di the Heirs.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...