NEVER: BUAT PENGGEMAR TERHARU DI ACARA KAMPANYE, PASANGAN PANWINK DI BANJIRI CINTA YANG BESAR DARI PARA PENGGEMAR
Dalam acara kampanye yang baru saja diselenggarakan oleh pasangan Park Jihoon dan Lai Kuanlin yaitu "Lover Yourself" yang berlokasi di Lotte World dipenuhi oleh para penggemar yang mencapai dua ribu orang. Keduanya begitu aktif berbicara dan mengajak penggemar untuk aktif dalam membicarakan sesuatu.
Hal itu membuat para penggemar merasa nyaman dan dekat dengan para idolanya. Jihoon juga mengatakan kalau acara-acara seperti ini membuatnya merasa lebih mensyukuri apa yang dimilikinya.
"Dalam acara ini, ada kalian yang memberikanku begitu banyak cinta ... terkadang aku bertanya pada diriku sendiri. Kenapa aku bisa dicintai begitu banyak orang baik di dunia ini? Kenapa aku dilindungi oleh kalian? Kebaikan seperti apa yang aku lakukan di masa lalu hingga memiliki orang-orang yang peduli pada diriku. Tapi aku akhirnya sadar, kalau mencintai dan dicintai adalah sesuatu yang begitu besar dan berharga, sesuatu yang bisa membuat seseorang begitu menghargai hidup yang dimilikinya. Sesuatu yang begitu berarti dan bermakna banyak bagi orang lain, oleh sebab itu aku tidak ingin semua orang yang mencintaiku paham kalau aku juga mencintai mereka, sebuah perasaan tanpa batas yang akan selalu kalian miliki saat kalian mengingatku."
Saat mengatakan hal itu Jihoon sempat merasa terharu dan memeluk Kuanlin selama beberapa menit sebelum kembali melanjutkan ucapannya.
"Karena itu ... aku mohon, jangan menyebar kebencian dan membuat seseorang melupakan begitu banyak cinta yang pernah diterimanya, yang sedang terimanya dan yang akan dimilikinya."
Kuanlin yang berada di sisi Jihoon terus menenangkan istrinya dan terus tersenyum ke arah para penggemar yang ikut terharu.
"Jika kalian tahu, bahwa tidak ada satu haripun yang dilewati Jihoon tanpa memikirkan kalian. Sesungguhnya ini konyol karena merasa cemburu pada jutaan orang yang mencintai Jihoon dan menjadikan Jihoon sebagai sumber kebahagiaannya, tapi aku rasa kita paham dengan alasan kenapa kalian begitu mencintai istriku ini, dia sangat paham definisi luas soal cinta dengan cara yang benar. Saat mengenal Jihoon aku pun belajar bagaimana memandang segala sesuatu dengan perasaan syukur."
[+5778,-12] Aku menangis saat membaca artikel ini, rasanya begitu hebat... begitu luar biasa. Aku terkadang menyepelekan perasaan yang aku miliki dari menggagumi mereka, mendukung mereka dan mencintai mereka... aku benar-benar ingin menangis sekarang. Bagaimana bisa dia membuat begitu banyak orang merasakan kebahagiaan seperti ini.
[+3381,-10] Dia memang terlahir untuk dicintai seperti ini... dan dia begitu hebat bisa membuat banyak orang merasa dicintai. Kuanlin adalah pria yang beruntung memiliki Jihoon sebagai pendamping hidupnya, Jihoon adalah Ibu yang hebat untuk Minji.
[+2086,-81] Aku akan selalu mencintaimuuuuuuu!
[+1288,-9] kampanye seperti ini sangatlah bagus, aku yakin ada banyak remaja yang lebih mendengarkan panutan mereka berbicara dibanding keluarga atau sahabat yang selalu berkomentar tanpa mendengarkan atau bahkan mencoba mengerti posisi yang dihadapi oleh remaja-remaja dengan mental yang labil ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...