#84

3K 477 19
                                    

NEVER: PARK WOOJIN TIDAK INGIN MEMBOCORKAN MASALAH YANG DITIMPA JIHOON SAAT INI "DIA BANYAK MENDAPAT TEKANAN DAN BUTUH SESEORANG UNTUK MENDENGARKANNYA DENGAN BAIK."

Park Woojin yang hadir di salah satu acara talkshow di Radio Kiss ditanyai mengenai rumor antara dirinya dan Park Jihoon yang merupakan rekan satu grupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Woojin yang hadir di salah satu acara talkshow di Radio Kiss ditanyai mengenai rumor antara dirinya dan Park Jihoon yang merupakan rekan satu grupnya. 

"Kami memang dekat dan hal-hal seperti itu sering kami anggap bercandaan, lagipula dari foto yang beredar kami tidak benar-benar berciuman karena Jihoon mendorongku dan memukulku setelah itu. Sayang saja foto yang beredar tidak memperlihatkan adegan aku yang habis dipukuli Jihoon karena iseng."

Lalu Min Youngim penyiar yang menjadi pemandu acara itu bertanya lagi mengenai keadaan Jihoon dari Woojin. 

"Jihoon sebenarnya memiliki banyak masalah dan dia lebih sering berdiam diri setiap merasa tekanan itu, dia memikirkan keluarganya, member Wanna One dan Wannable yang selalu ada untuknya. Aku rasa dia memang sangat dewasa, dia bahkan tidak pernah berakhir mabuk-mabukkan bahkan saat rumor kami merajalela di internet. Jihoon hanya butuh orang yang mau mendengarkannya dan membantunya untuk keluar dari masalah yang ada sekarang, aku percaya Jihoon bisa melewati masalah yang ada sekarang dengan baik, dia adalah orang yang sangat aku hormati meskipun kami seumuran. Dia tidak pernah bermain-main dengan mimpi yang ingin dicapainya."

[+9499,-12] Akhirnya terjawab sudah! Ahk karena membela Jihoon mati-matian aku sampai kehilangan 5000 won, tapi melihat ini ... aku merasa bahagia. Setidaknya kepercayaanku kepada Jihoon tidak dikhianati olehnya. 

[+9198,-109] Aku bahagia sekarang rumor aneh tentang Jihoon bisa berhenti. Aku tidak tahan melihatnya, aku ingin membela tapi rasanya para anti fans itu memiliki banyak cela untuk melawan argumenku. Sekarang aku bisa dengan lega menjalani hari-hariku. 

[+8787,-90] Jihoonie, aku sangat bersyukur aku masih bertahan dan tetap mendengarkan kata hatiku untuk terus mempercayaimu!

[+7976,-100] Sekarang fandom Wanna One semakin solid dengan hal ini, semuanya sudah terlihat kawan! Mana yang memakai otak dan mana yang hanya mengikuti arus. 

[+6965,-998] Aku awalnya bukan penggemar dari Wanna One terutama Park Jihoon, namun melihatnya yang tetap profesional meski mendapat banyak serangan. Aku jadi tahu kalau dia adalah seseorang yang kuat dan memang pantas untuk menjadi idola, dia memberikan bukti nyata bagaimana menghadapi para pelaku bullying! Dan aku bangga aku sekarang menjadi salah satu penggemarnya. 

Internet Trend: Idol Scandal [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang