NEVER: PARK JIHOON DAN PARK WOOJIN TERTANGKAP BERCIUMAN!
Baru-baru ini sebuah foto beredar di internet dan membuat banyak penggemar terkejut. Foto dari Park Jihoon dan Park Woojin yang merupakan anggota Wanna One, terlihat berciuman di backstage. Tentu saja hal itu mengejutkan para penggemar, meskipun keduanya memang terkenal dekat sejak masih menjadi trainee dan sekarang telah berada di bawah agensi yang sama, foto tersebut membuat banyak orang tidak menduga akan interaksi keduanya yang terasa sangat intim.
Ditambah lagi Park Jihoon yang merupakan kekasih dari Lai Kuanlin yang merupakan salah satu petinggi di agensi yang menaungi mereka, semakin membuat para nitizen bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Selain itu Wanna One akan melakukan comeback mereka pada musim semi tahun depan.
[+921,-100] KENAPA DIA TEGA MEMBIARKAN DIRINYA DICIUM LELAKI LAIN SELAIN KEKASIHNYA!?
[+886,-90] HEOL APA PARK JIHOON SUDAH MENJADI JALANG SEKARANG? AKU TIDAK PERCAYA DIA MENGKHIANATI KUANLIN SEPERTI INI.
[+771,-123] Aku tidak tahu harus menangis atau tertawa sekarang. Aku menyukai 2Park, tapi aku tidak bisa percaya Jihoon membiarkan Woojin menciumnya. Aku bahkan tidak pernah melihat artikel yang memperlihatkan Jihoon dan Kuanlin berciuman, mereka memberikan interaksi yang berkesan lembut dan romantis. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi sekarang T^T
[+654,-87] Katakan padaku bahwa semua ini hanyalah mimpi :')
[+651,-12] Aku ingin tahu bagaimana perasaan Kuanlin setelah melihat kekasihnya seperti ini :')
[+552,-87] Jihoon dan Kuanlin melakukan drama yah? Kalau memang benar, aku akan berhenti menjadi panwink shipper dan berhenti menyukai Park Jihoon yang jalang itu!
[+443,-109] Sepertinya para hater benar soal Jihoon yang senang bersandiwara, heol hampir setahun aku dipermainkan oleh anak sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Internet Trend: Idol Scandal [√]
FanfictionPark Jihoon adalah Pangeran Idol pertama di industri hiburan Korea Selatan, selain bisa menarik hati siapapun dan penuh kharisma. Park Jihoon juga memiliki masa lalu yang cemerlang, julukan sebagai "Korean Nasional Wink Boy". Lai Kuanlin, putra dari...